www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Jokowi Bolehkan Investasi Miras di Bali-NTT-Sulut-Papua
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Alumni SMA 1 Bukit Batu Gelar Turnamen Futsal
Senin, 25 Januari 2021 - 11:30:33 WIB
Preskom Harian Metro Riau, Herik Rakasiwa melakukan tendangan perdana pada pembukaan Turnamen Futsal Alumni SMA 1 Bukit Batu.
Preskom Harian Metro Riau, Herik Rakasiwa melakukan tendangan perdana pada pembukaan Turnamen Futsal Alumni SMA 1 Bukit Batu.

BUKIT BATU - Untuk pertama kalinya alumni SMA 1 Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen futsal yang diadakan di Dhany Hall Center Sungai Pakning, Sabtu (23/1).

Turnamen tersebut diikuti 24 tim dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang dibuka langsung oleh Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat dengan ditandai penendangan bola pertama bersama oleh Kepala SMA 1 Bukit Batu, Nurhadi dan Preskom Harian Metro Riau, Herik Rakasiwa.

Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat dalam sambutannya menyampaikan rasa kagumnya kepada alumni SMA 1 Bukit Batu yangh saat ini banyak menjadi orang sukses baik di pemerintahan dan juga sebagai seorang pengusaha.

"Saya merasa bangga dan kagum dengan para alumni dari SMA 1 Bukit Batu ini dimana banyak lulusannya yang mengisi kursi penting di pemerintahan bahkan menjadi pengusaha sukses saat ini," ujar Camat.

Kepala SMA 1 Bukit Batu, Nurhadi juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan hendaknya lebih banyak perhatian lagi kepada sekolah.

"Kami berharap peran dan perhatian alumni untuk kemajuan SMA 1 Bukit Batu agar bisa lebih baik," harapnya.

Preskom Harian Metro Riau, Herik Rakasiwa menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.
"Turnamen futsal alumni SMA 1 Bukit Batu ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mempererat silaturrahim dan juga meningkatkan imun tubuh kita di tengah pandemi Covid-19," ujar Herik menyampaikan samutan.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Futsal, Hukmal Fikri mengatakan bahwa sukses kegiatan ini tidak lepas dari bantuan dari alumni dan para donatur sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

"Kompetisi ini diikuti sebanyak 24 tim dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada alumni dan donatur yang telah memberikan sumbangan sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Setelah acara pembukaan kemudian dilakukan pertandingan eksebisi antara tim dari alumni 88 melawan majelis guru dengan kemenangan diraih alumni skor 3-2. (*)

Panitia Turnamen Futsal Alumni SMA 1 Bukit Batu.


Ketua alumni angkatan 88 SMA 1 Batu, Zahrani Salim memberi kata sambutan mewakili para donotur


Suasan acara pembukaan.