www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Prediksi Barcelona vs Madrid: Busquets Yakin Laga Bakal Sengit
Rabu, 12 Januari 2022 - 19:46:04 WIB
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol akan digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, pada Kamis dini hari.
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol akan digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, pada Kamis dini hari.

JAKARTA - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memprediksi pertandingan melawan Real Madrid dalam babak semifinal Piala Super Spanyol akan berimbang.

Busquets sadar bahwa Barcelona akan kesulitan menghadapi tim asuhan Carlo Ancelotti yang sedang berada dalam performa bagus.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol akan digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, pada Kamis (13/1/2022) dini hari.

Di La Liga, Real Madrid memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan lima angka dari Sevilla. Sedangkan Barcelona masih tercecer di urutan enam.

Namun, Busquets menegaskan pertandingan El Clasico akan selalu berimbang terlepas dari hasil pertemuan sebelumnya. “Perbedaan di La Liga antara Barcelona dan Real Madrid begitu adanya, tapi ini pertandingan satu leg dan semuanya akan dipertaruhkan,” ujar Busquets dalam konferensi pers menjelang pertandingan, dikutip dari Marca.

Pemain jebolan akademi La Masia menilai Barcelona mengalami peningkatan sejak laga El Clasico terakhir pada 2021. Saat itu, Real Madrid mampu menang 2-1 di Camp Nou. “Mereka memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri tapi sekarang kami punya peluang,” kata dia, seperti yang dilansir dari bisnis.

Beban Barcelona tambah berat karena sejumlah penggawa Barca tengah mengalami cedera, termasuk Ansu Fati yang masih dalam pemulihan. Pedri dan Ferran Torres juga baru saja dinyatakan negatif Covid-19.

Namun, Busquets menilai kondisi tim itu bukan menjadi alasan bagi Barcelona untuk tidak mengeluarkan potensi terbaik. “Kami tidak memiliki pemain 100 persen karena Covid-19 atau cedera. Tapi itu bukan alasan. Kami harus memandang ke depan dan berusaha percaya pada gaya kami dan menciptakan peluang,” ujar pemain 33 tahun ini.

“Kami tahu menghadapi lawan berat yang memiliki pemain bagus dan pelatih hebat. Ini akan sulit, tapi kami memiliki kepercayaan diri dan ambisi berada di final pada Minggu,” kata pemain timnas Spanyol tersebut.

Busquets juga yakin kemenangan atas Real Madrid akan menjadi titik balik bagi Barcelona bersaing di papan atas La Liga pada sisa musim ini. “Kemenangan akan memberikan kami kepercayaan diri dan membawa ke final. Kami datang ke sini untuk mendapat gelar. Kami berada di jalur yang benar,” kata Busquets.*


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Telkomsel terus memberikan apresiasi melalui program berhadiah menarik untuk para outlet penjual produk dan layanan Telkomsel yang setia. Melalui program Undian Digistar, Telkomsel memberikan beragam hadiah menarik dari mulai 5 unit Mobil Xpander, 15 Logam Mulia (10 gram) hingga Jutaan Rupiah Saldo Link Aja bagi para mitra outlet Digipos Aja yang aktif bertransaksi produk dan layanan Telkomsel.Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
XL AxiataAxiata dan XL Axiata Lakukan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat untuk Mengambilalih 66,03% Saham Link Net
Anggota DPRD Riau Marwan YohanisMarwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja. 
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja
Pelaku begal Alvin SaputraTendang Korban hingga Jatuh, Begal Motor Scoopy Akhirnya Diringkus Polisi 
  Suzuki XL 7Penuhi Kebutuhan Bahan Bakar Minyak yang Sesuai untuk Menjaga Kinerja Mesin Tetap Optimal
PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berkolaborasi dengan tim Avatar (Ajak, Vaksin, Antar) Polres Pelalawan dan didukung Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan melaksanakan vaksinasi di sekolah binaan RAPP pada 23-27 Januari 2022.Cegah Learning Loss, RAPP Tuntaskan Vaksinasi Anak Dosis I di Sekolah Binaan
Tokoh pendiri Pelalawan, Daslir MaskarViral Video Panglima DPP LLMB Lecehkan Pelalawan, Pendiri Pelalawan Ingin Kasus Ini Dibawa Ke Ranah Hukum
Sekda Pekanbaru M JamilPemko Pekanbaru Bakal Pinjam Pakaikan Gedung Eks OPD
Kepala Pelaksana BPBD Dumai Adyan Bangga Pranata HarahapCuaca Ekstrem, BPBD Dumai Tingkatkan Patroli Cegah Karhutla
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved