www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Alfa Scorpi Pameran di Pasar Kasikan Kampar, Masih Ada Promo Angpao Hoki
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Real Madrid Vs Atletico Madrid: Los Blancos Menang 2-0
Minggu, 13 Desember 2020 - 08:14:08 WIB
Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 2-0 (AP/Bernat Armangue)
Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 2-0 (AP/Bernat Armangue)

MADRID - Real Madrid memenangi Derby Madrid jilild pertama musim ini. Ketika 90 menit laga tuntas, El Real menang 2-0 atas Atletico Madrid.

Pada pertandingan di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Madrid bermain dominan dengan 56 persen ball possesion.

Tapi, Madrid cuma melepaskan 7 attempt sepanjang 90 menit, sementara Atletico juga hanya memiliki total 4 attempts. Dari 7 attempts itu, Madrid mencetak dua gol di masing-masing babak.

Casemiro membuka keunggulan di menit ke-15 yang dilanjutkan gol bunuh diri Jan Oblak di menit ke-63. Madrid dengan tambahan tiga poin ini kukuh di posisi ketiga klasemen dengan 23 poin dari 12 laga.

Mereka berhasil memangkas jarak menjadi tiga poin dengan Atletico di puncak klasemen yang punya satu pertandingan simpanan. Bagi Atletico ini adalah kekalahan pertama mereka di liga musim ini, seperti yang dilansir dari detik.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Madrid coba bermain agresif sejak menit awal dan menekan langsung Atletico. Memainkan Dani Carvajal di bek kanan dan mengembalikan Lucas Vazquez ke posisi penyerang sayap kanan, Madrid ingin mencecar sisi kiri pertahanan tim tamu.

Satu peluang didapat Luka Modric di menit keenam tapi bola sepakannya melebar. Di menit ke-10, peluang bersih pertama Madrid muncul ketika Karim Benzema melepaskan tendangan kencang dari kaki kirinya dan memaksa Jan Oblak menepisnya.

Semenit kemudian Benzema punya peluang lagi meneruskan crossing Vazquez, tapi masih melebar. Di menit ke-15, Madrid akhirnya bisa mencetak gol pertamanya lewat Casemiro.

Kroos mengirimkan bola dari sepak pojok dan Casemiro dengan cepat menanduknya ke gawang tanpa bisa dihalau Oblak. Tertinggal satu gol tak membuat permainan Atletico membaik.

Atletico tetap kesulitan untuk menciptakan peluang bersih di depan gawang Madrid. Sementara itu, Madrid dengan nyaman memainkan bola untuk mencari celah di pertahanan tim tamu.

Hingga babak pertama berakhir, Madrid tetap memimpin 1-0. Atletico memasukkan Thomas Lemar, Angel Correa, dan Renan Lodi untuk menajamkan lini serang mereka.

Atletico mulai bisa keluar menyerang dan mendapat peluang emas pertamanya di menit ke-55. Madrid gagal memanfaatkan sepak pojok dan membebaskan Marcos Llorente untuk melakukan serangan balik.

Dari sisi kanan, dia melepaskan umpan ke kotak penalti dan di tiang jauh, ada Lemar yang tak terkawal. Eh, sontekan Lemar malah melebar ke kiri gawang.

Saul Niguez dimasukkan menggantikan Joao Felix yang tak bermain efektif. Pergantian Atletico belum membuahkan hasil, Madrid malah menggandakan keunggulan di menit ke-63.

Diawali sepakan bebas Kroos yang gagal, bola liar jatuh di kaki Carvajal yang langsung menembak dari jarak 25 meter. Bola sebenarnya menghantam tiang tapi malah masuk ke gawang, usai membentur punggung Oblak.

Unggul dua gol membuat Madrid lebih banyak menunggu dan membiarkan Atletico menguasai bola. Satu kans didapat Atletico di menit ke-80 saat Saul menaklukkan Ferland Mendy dalam duel udara dan menanduk bola, yang bisa ditepis Courtois.

Madrid nyaris bikin gol ketiga pada menit ke-90 lewat serangan balik cepat dari sisi kiri yang ditempati Benzema. Dia kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut tendangan keras Vazquez, dan bisa ditepis Oblak.

Hingga laga berakhir, Real Madrid vs Atletico Madrid tetap berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal (Marco Asensio 79'), Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric (Federico Valverde 88'), Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior (Rodrygo 79').

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe (Thomas Lemar 46'), Mario Hermoso; Marcos Llorente, Hector Herrera (Renan Lodi 46'), Koke, Yannick Carrasco (Angel Correa 46'); Luis Suarez (Geoffrey Kondogbia 73'), Joao Felix (Saul 60'). *


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pemain Barcelona Lionel Messi. REUTERS/Juan MedinaKlasemen Liga Spanyol: Atletico Mapan, Barcelona Menang dan Geser Real Madrid
Madrid Vs Celta Vigo: Menang 2-0, Los Blancos Puncaki Klasemen Liga Spanyol
Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 2-0 (AP/Bernat Armangue)Real Madrid Vs Atletico Madrid: Los Blancos Menang 2-0
Real Madrid menang 1-0 atas Sevilla berkat gol bunuh diri.Sevilla Vs Real Madrid: Gol Bunuh Diri Menangkan Los Blancos
Daley Blind Ajax, kiri, menantang Mohamed Salah Liverpool selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (AP Photo / Jon Super, Pool)Hasil Lengkap Liga Champions: Real Madrid Terancam, Liverpool Lolos ke 16 Besar
  Real Madrid menang 4-1 atas Alaves (Foto: AP/Alvaro Barrientos)Alaves Vs Madrid: Los Blancos Menang 4-1
Liga ChampionsUndian Liga Champions 16 Besar: Barcelona, Liverpool Berat, Real Madrid Ringan
intMadrid Vs Gladbach: Menang 2-0, Los Blancos Lolos ke 16 Besar
Zinedine Zidane tolak mundur dari kursi pelatih Real Madrid.Liga Champions: Real Madrid Krisis, Zidane Tolak Mundur
Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk di Madrid. Foto: CNNIndonesiaBerikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

BERITA LAINNYA    
Pameran motor Yamaha di Pasar Kasikan, Kampar.Alfa Scorpi Pameran di Pasar Kasikan Kampar, Masih Ada Promo Angpao Hoki
Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Herdi SaliosoHerdi: Kepsek Harus Ikuti Program Sekolah Penggerak
Sedekah pendidikan Rumah Yatim.Jalan Menuju Kebaikan Semakin Dekat dam Mudah dengan QRIS
Petugas berjibaku padamkan karhutla.PT SSR Turunkan Tim Padamkan Karhutla di Rawa Bangun, Kapolres Inhu Beri Apresiasi
Pelatihan daur ulang bahan bekas.50 Ibu-ibu Ikut Pelatihan Pengolahan Pangan Lokal
  Karhutla di Tanjung Peranap sudah mendekati tepi jalan, terlihat beberapa warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanyaApi Membara di Tanjung Peranap, Karhutla Hampir Mendekati Rumah Warga
Melalui kegiatan T-Yes, Telkomsel mengajak para mahasiswa dan pelajar untuk mulai aktif membangun semangat wirausaha yang kreatif.Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatra
Ratusan botol miras ilegal diamankan Bea Cukai Dumai.Bea Cukai Dumai Gagalkan Penyelundupan Ratusan Botol Miras Ilegal
IlustrasiBesok, 1.500 Orang Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II
IlustrasiProgram 35 Ribu MW Jokowi dan Cerita Pelalawan Terang
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved