www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, Pisces
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Hasil El CLasico Jilid I: Real Madrid Bungkam Barcelona 3-1
Minggu, 25 Oktober 2020 - 06:29:55 WIB
Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada El Clasico jilid I di La Liga musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.
Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada El Clasico jilid I di La Liga musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

BARCELONA – El Clasico jilid pertama di La Liga musim 2020/21 jadi milik Real Madrid. Los Blancos membungkam Barcelona di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB dengan skor meyakinkan 3-1.

Seperti lazimnya El CLasico, duel Barcelona vs Madrid kali ini kembali berlangsung dalam tempo tinggi dan sarat intrik.

Baik Barca maupun Madrid sama-sama memamerkan sepak bola menyerang begitu wasit Jose Luis Munuera Montero meniup pluit tanda dimulainya laga.

Tidak heran, laga baru berjalan lima menit, Real Madrid sudah unggul lebih dulu pada menit kelima lewat sepakan Federico Valverde memanfaatkan umpan terobosan Karim Benzema.

Namun keunggulan Madrid hanya berumur tiga menit. Lewat serangan balik cepat, umpan datar Jordi Alba ke mulut gawang Madrid dengan mudah diceploskan Ansu Fati. Thibaut Courtois tak berdaya mencegah bola masuk ke gawangnya.

Kedudukan sama kuat 1-1. Pertandingan pun semakin seru dengan tempo tinggi yang diperagakan kedua tim.

Pada menit 23, seperti ditulis pojoksatu, Lionel Messi mendapat peluang emas. Berhasil mengecoh Sergio Ramos, Messi kemudian melepaskan tendangan ke arah tiang dekat. Tapi bisa ditepis Courtois.

Setelah itu, serangan balik Madrid membuahkan prahara di lini pertahanan Barcelona. Umpan Toni Kroos mengarah ke Benzema yag tak terkawal. Tapi sepakan striker berkebangsaan Prancis itu bisa digagalkan kiper Barca, Neto.

Hingga babak pertama berakhir skor masih sama kuat 1-1.

Di babak kedua, tempo permainan tetap stabil. Dan Real Madrid kembali unggul pada menit 63. Berawal dari pelanggaran Clement Lenglet terhadap Sergio Ramos.

Insiden ini sebenarnya sempat terlewati. Namun beberapa saat kemudian, wasit Montero mendapat masukan untuk meninjau VAR.

Montero kemudian memutuskan penalti untuk Madrid. Dan Sergio Ramos sendiri yang maju sebagai algojo, sukses menaklukkan Neto. 2-1 untuk Madrid.

Dalam keadaan tertinggal, pelatih Barcelona, Ronald Koeman memasukkan sejumlah pemain menyerang. Seperti Ousmane Dembele dan Antoine Girezmann.

Meski Barcelona menekan pertahanan tim tamu, namun para pemain Madrid beberapa kali merepotkan pertahanan Barca.

Seperti pada ment 85, Neto harus dua kali melakukan penyelamatan penting dari peluang Toni Kroos dan Sergio Ramos.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Barca malah kembali kebobolan pada menit 90. Kali ini pemain pengganti Luka Modric yang membuat pertahanan tuan rumah acak-acakan sebelum menceploskan bola ke gawang Neto.

Skor 3-1 untuk Real Madrid bertahan hingga laga bubar. Ini menjadi kemenangan beruntun Madrid dalam dua edisi El Clasico terakhir.

Anak asuh Zinedine Zidane pun memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 13 poin dari 6 laga.

Sementara bagi Barcelona, ini merupakan kekalahan kedua musim ini dan terjadi secara beruntun, setelah pekan lalu tumbang di kandang Getafe.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
ZodiakRamalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, Pisces
intChelsea Vs Leicester: The Blues Menang 2-1 dan Rebut Posisi Tiga
Pintu masuk menuju objek wisata di Rohul ditutup petugas mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.Kapolres Perintahkan Petugas Perketat Pengawasan Warga Masuk ke Rohul
Foto bersama usai pelantikan puluhan anggota BPD di Pangkalan Kerinci, Selasa (18/5/2021).Bupati Pelalawan Minta BPD dan Kades Kelola Dana Desa Tepat Sasaran
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad SahroniAhmad Sahroni Soal Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan: Sesuai Program Presisi
  Mbak YouMbak You Ramal Bencana Tsunami Akan Luluh Lantakkan Indonesia, Warga Daerah Pesisir Diminta Waspada
Israel gempur Kota Gaza.Indonesia Sumbang Rp7 Miliar Bantu Palestina
Personel Satgas Polres Rohil melakukan penyuluhan terkait pencegahan covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Rohil Gelar Penyuluhan dan Bagikan Masker ke Warga
Peserta dari media saat discrinning sebelum dilakukan penyuntikan.Kodim 0321 Rohil Suntikkan Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama ke 230 Orang
Buya Syafii MaarifBuya Syafii Maarif Soal Penindasan Israel terhadap Palestina: PBB Seperti Macan Ompong!
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved