www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Diskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
 
Senangnya Kepala Tim Petronas SRT saat Rossi Akhirnya Bergabung
Selasa, 29 September 2020 - 08:36:37 WIB
Valentino Rossi.
Valentino Rossi.

BARCELONA – Kepala Tim Peronas SRT, Razlan Razali, girang dengan bergabungnya Valentino Rossi dari tim induk mereka, Monster Energy Yamaha. The Doctor –julukan Rossi– menandatangani kontrak yang membuatnya membela Petronas SRT di MotoGP 2021.

Razali wajar gembira dengan bergabungnya Rossi karena mendapatkan tanda tangan legenda hidup MotoGP itu tidak mudah. Negosiasi antara Petronas SRT dengan Rossi berjalan cukup alot karena masalah kru.

Rossi ingin pindah ke Petronas SRT dengan membuat dua orang mekanik andalannya, Alex Briggs dan Brent Stephens. Akan tetapi, Petronas SRT ingin Rossi bekerja sama dengan para mekanik yang telah ada di tim mereka sekarang.

Rossi akhirnya mengalah sehingga akan berpisah dengan dua mekanik kesayangannya itu pada musim depan. Kerelaan Rossi membuat kesepakatan dengan Petronas SRT pun tercapai.

“Semua orang menunggu untuk mengetahui kapan kami akan menandatangani dan hari itu akhirnya hari itu itba. Valentino (Rossi) sangat yakin untuk melanjutkan dan ini sangat bagus. Valentino adalah Valentino dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan,” ujar Razali, menyadur dari Tutto Motori Web, Selasa (29/9/2020).

Setelah mendapatkan Rossi, Razali memuji pembalap asal Italia itu sebagai sosok yang didambakan oleh semua tim. Prestasi Rossi yang sembilan kali menjadi juara, membuatnya selalu mendapatkan sorotan semua tim meski sudah berumur 41 tahun.

Razali pun berharap Rossi akan kompetitif pada musim depan. Akan tetapi, itu tidak akan mudah bagi Rossi karena dirinya bukan pembalap yang sama, seperti 10 tahun lalu. Rossi butuh dukungan penuh dari Petronas SRT agar bisa bersinar pada musim depan.

“Kami sangat senang memiliki Valentino Rossi di tim, pembalap yang ingin dimiliki tim mana pun. Kami ingin Valentino menjadi kompetitif dan kami menghargai kepercayaan yang dimilikinya pada kami,” katanya, dikutip okezone.

Rossi sudah menandatangani kontrak dengan Petronas SRT, tetapi sekarang ia masih membalap untuk Yamaha. Oleh sebab itu, The Doctor harus fokus dulu ke MotoGP 2020 yang tinggal menyisakan enam balapan lagi.

Setelah gagal finis pada balapan seri Catalunya dan Emilia Romagna, Rossi berkewajiban bangkit di MotoGP Prancis 2020. Balapan seri kesembilan musim 2020 itu akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 11 Oktober 2020, malam WIB.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Jorge LorenzoBenarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
Valentino RossiSenin Depan, Rossi Diprediksi Pulih dan Negatif Corona
Marc MarquezMarquez Jalani Operasi Ketiga Jelang MotoGP Teruel
  Takaaki Nakagami merebut pole position di Kualifikasi MotoGP Teruel. Foto: DetikKualifikasi MotoGP Teruel, Nakagami Raih Pole Position
MotoGP Teruel, Vinales Ingin Bayar Kegagalan di Aragon. Foto: CNNIndonesiaIngin Bayar Kegagalan di Aragon, Vinales Bertekad Naik Podium di MotoGP Teruel
Podium ganda dengan kemenangan luar biasa dari Alex Rins di posisi 1, serta posisi 3 yang luar biasa dari Joan Mir.Podium Ganda dan Pimpin Klasemen di Aragon, Suzuki Ukir Sejarah Baru MotoGP

 
Berita Lainnya :
  • Diskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
  • Hargai Perjuangan Tenaga Medis dengan Terapkan Protokol Kesehatan
  • Belum Sepekan, 2 Pasien Covid-19 asal Mandau Meninggal Dunia
  • Antisipasi Karhutla 2021, Riau Dapat Tawaran Bantuan Helikopter Water Bombing Chinook dari BNPB
  • Jijik! Pabrik Roti Ketahuan Bikin Adonan Pakai Air Mentah dari Toilet Jorok, Tempat Penyimpanan Dipenuhi Kotoran Tikus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved