www.halloriau.com

Olahraga
BREAKING NEWS :
BMKG Deteksi Kemunculan Enam Hotspot di Riau
 
Madrid Terancam Tanpa Hazard Lawan Man City
Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:17:23 WIB
Eden Hazard terancam absen lawan Man City. (AP Photo/Manu Fernandez)
Eden Hazard terancam absen lawan Man City. (AP Photo/Manu Fernandez)

PEKANBARU - Real Madrid terancam tanpa winger Eden Hazard melawan Manchester City di Stadion Etihad dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Hazard bermasalah dengan pergelangan kaki kanannya. Kondisi itu membuat mantan pemain Chelsea tersebut tidak nyaman saat berada di lapangan.

Meskipun bisa menyelesaikan latihan bersama tim, namun posisi Hazard masih diragukan untuk berada dalam susunan pemain Man City vs Madrid.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan memantau kondisi Hazard hingga latihan terakhir Los Blancos pada Kamis (6/8) pagi waktu setempat. Pasalnya, pada Kamis sore juara Liga Spanyol 2019/2020 itu akan bertolak ke Manchester, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.

Zidane dikabarkan tidak ingin mengambil risiko terhadap Hazard. Jika tidak memungkinkan, pelatih asal Prancis itu tidak akan membawa bintang timnas Belgia tersebut ke Inggris.

Dengan begitu, Madrid harus mengubah rencana di lini depan mereka pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. Sejauh ini Zidane bertekad memainkan trio lini depan yang diisi: Hazard, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

Apabila Los Merengues harus tanpa Hazard, maka Vinicius Junior bisa jadi pengganti yang ideal. Di musim ini winger 20 tahun mampu membuktikan bisa jadi andalan bagi Zidane di situasi sulit, salah satunya saat mencetak gol ke gawang Barcelona dalam El Clasico di Liga Spanyol.

Hazard melewati musim ini dengan lebih banyak berada di meja perawatan. Ia cedera panjang setelah melawan Levante pada akhir Februari.

Ketika Liga Spanyol kembali bergulir pada Juni, Hazard kembali cedera setelah mendapat tekel dari lawan saat Madrid mengalahkan Espanyol 1-0.

Mantan pemain Lille itu lima kali absen di La Liga usai "restart". Pada pertandingan terakhir Zidane tidak memasukkannya ke susunan pemain karena ingin memberikan Hazard waktu istirahat yang lebih lama guna tampil di Liga Champions.*

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Real Madrid bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad. Foto: CNNIndonesiaHasil Liga Spanyol, Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 0-0 Lawan Real Sociedad
Dua anggota tim Atletico Madrid positif virus corona. Foto: CNNIndonesiaJelang Perempat Final Liga Champions, Dua Personel Atletico Positif Covid-19
Eden Hazard terancam absen lawan Man City. (AP Photo/Manu Fernandez)Madrid Terancam Tanpa Hazard Lawan Man City
  Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig dalam pertandingan perempat final Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal. Foto: Liputan6Kejutan di Liga Champions, Atletico Tersingkir, Leipzig Melaju ke Semifinal
IlustrasiPrediksi Manchester City Vs Real Madrid: Misi Sulit Los Blancos
Real Madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020.Geser Barcelona dan Jadi Juara Liga Spanyol 2020, Sangat Spesial Buat Real Madrid

 
Berita Lainnya :
  • BMKG Deteksi Kemunculan Enam Hotspot di Riau
  • Pengakuan Pasien Sembuh Covid-19 yang Awalnya Tak Percaya Virus Corona
  • Ternyata dr Fransiskus Wafat Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19
  • Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Sebagian Riau Hari Ini
  • BPJS Diminta Percepat Pencairan Klaim Biaya Pasien Covid-19 ke RS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved