www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Diskes Pekanbaru Diminta Lebih Maksimal Sosialisasikan Vaksin Covid-19
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Geser Barcelona dan Jadi Juara Liga Spanyol 2020, Sangat Spesial Buat Real Madrid
Jumat, 17 Juli 2020 - 07:05:34 WIB
Real Madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020.
Real Madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020.

MADRID - Real Madrid sah menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020. Florentino Perez, presiden El Real, menyebut gelar kali ini terasa spesial buat klubnya.

Madrid memastikan titel juara LaLiga usai meraih kemenangan atas Villarreal di pekan ke-37. Dalam duel yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Los Blancos menang 2-1.

Dlansir dari detik, Karim Benzema menjadi bintang di laga Real Madrid vs Villarreal. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol ke gawang The Yellow Submarine di menit ke-29, serta melalui eksekusi tendangan penalti pada menit ke-77.

Villarreal memperkecil ketertinggalan di menit ke-83 melalui gol Vicente Iborra. Madrid sempat mencetak gol ketiga lewat tendangan Marco Asensio di menit menjelang laga usai, tetapi gol itu dianulir Video Assistant Referee (VAR) lantaran ada pelanggaran handball yang dilakukan Benzema.

Dengan kemenangan ini, Madrid sudah mengoleksi 86 poin dari 37 laga yang sudah dijalani. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu unggul 7 poin dari Barcelona, yang di partai lainnya menyerah 1-2 dari Osasuna di Camp Nou.

Keberhasilan Madrid mengunci gelar kampiun LaLiga mendapat apresiasi dari Perez. Dia menyebut titel musim ini spesial lantaran Sergio Ramos dkk mampu mendongkel Barcelona dari puncak klasemen seusai masa lockdown, serta meraih kemenangan beruntun sejak kompetisi bergulir lagi pada Juni lalu.

"Kami sangat bahagia. Semua penggemar, staf pelatih, para pemain... Masa lockdown menjadi sangat penting buat seluruh pemain," ungkap Perez, dilansir dari AS.

"Mereka berlatih dengan baik dan punya mental serta motivasi buat kembali dan memenangkan gelar ini. Pencapaian ini tentu tidak mudah, tetapi kami semua melihat buah perjuangan yang mereka lakukan," Perez menambahkan.

"Gelar Liga yang spesial ini akan masuk dalam sejarah Madrid," ujarnya.

Titel Liga Spanyol 2019/2020 menjadi gelar LaLiga ke-34 Madrid sepanjang sejarah. Los Merengues terakhir kali menjadi kampiun Negeri Matador pada musim 2016/2017. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Real Madrid menang 1-0 atas Sevilla berkat gol bunuh diri.Sevilla Vs Real Madrid: Gol Bunuh Diri Menangkan Los Blancos
Daley Blind Ajax, kiri, menantang Mohamed Salah Liverpool selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (AP Photo / Jon Super, Pool)Hasil Lengkap Liga Champions: Real Madrid Terancam, Liverpool Lolos ke 16 Besar
Liverpool mencukur tuan rumah Atalanta 5-0. Foto: CNNIndonesiaHasil Liga Champions, Liverpool dan Real Madrid Raih Kemenangan
  Zinedine Zidane tolak mundur dari kursi pelatih Real Madrid.Liga Champions: Real Madrid Krisis, Zidane Tolak Mundur
Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk di Madrid. Foto: CNNIndonesiaBerikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari
Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada El Clasico jilid I di La Liga musim 2020/21 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.Hasil El CLasico Jilid I: Real Madrid Bungkam Barcelona 3-1

BERITA LAINNYA    
IlustrasiDiskes Pekanbaru Diminta Lebih Maksimal Sosialisasikan Vaksin Covid-19
Menteri Kesehatan atau Menkes Budi Gunadi SadikinMenkes Budi Gunadi: Masyarakat dan Pemerintah Harus Kerja Keras Tekan Laju Covid
IlustrasiSudah Ditetapkan, 4 Daerah di Riau Usulkan Pelantikan Bupati dan Walikota Terpilih
  IlustrasiPekanbaru Berpotensi Hujan pada Sore Hari Nanti
ilustrasiRamalan Zodiak Keuangan 27 Januari 2021, Gemini Dapat Rezeki Nomplok, Scorpio Batasi Pengeluaran
Anggota KPU Provinsi Riau, Firdaus SH (paling kiri) mengikuti sidang pemeriksaan pendahuluan MK secara Daring di Gedung Grand Mercure Jakarta. 
KPU Riau Dampingi 5 Daerah di Persidangan MK
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved