www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Viral Penampakan Rumah di Tengah Jalan Raya, Pemilik Dinilai Egois
 
Hasil Liga Inggris: Sterling Hattrick, Man City Pesta Gol
Minggu, 12 Juli 2020 - 06:49:28 WIB

PEKANBARU - Manchester City menang telak 5-0 atas Brighton & Hove Albion di Stadion American Express pada pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7) dini hari WIB.

Man City langsung menguasai jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai. Tekanan demi tekanan diberikan tim tamu yang membuat pertahanan Brighton kerepotan.

Dominasi permainan yang ditunjukkan Man City berbuah hasil pada menit ke-21. Umpan dari Gabriel Jesus berhasil dikonversi menjadi gol oleh Raheem Sterling lewat tembakan terarah dari dalam kotak penalti.

Setelah gol itu, pertandingan masih berjalan satu arah. Man City menguasai sepenuhnya permainan dan Brighton minim memberikan tekanan karena lebih banyak bertahan.

Meski terus menekan, Man City baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-44. Sepak pojok Kevin De Bruyne berhasil disundul Rodri yang mengarahkan bola ke pojok kanan gawang.

Bola sundulan Rodri itu dengan mudah disontek Gabriel Jesus yang berdiri tanpa kawalan dan mengubah skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, dominasi Man City kian sulit diimbangi Brighton. Bahkan baru delapan menit babak kedua berjalan, Man City bisa memperbesar skor menjadi 3-0.

Sundulan Sterling menyambut umpan Riyad Mahrez tidak mampu diantisipasi Ryan. Empat menit berselang, Man City mencetak gol keempat di laga ini melalui Bernardo Silva.

Tembakan Silva dari jarak dekat membuat Man City unggul 4-0 saat pertandingan belum genap berjalan 60 menit.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Unggul 4-0 membuat pelatih Pep Guardiola melakukan beberapa pergantian pemain. Ia memasukkan Phil Foden, David Silva, dan Oleksandr Zinchenko untuk menggantikan Benjamin Mendy, Kevin De Bruyne, serta Gabriel Jesus.

Pergantian pemain ini tidak lantas mengurangi tekanan tim tamu. Man City tetap leluasa memberikan tekanan dan Brighton praktis hanya sesekali melakukan tekanan lewat serangan balik.

Satu gol tambahan pun berhasil diciptakan Man City melalui Sterling pada menit ke-82. Sentuhan bola dari kepala yang tidak sengaja dilakukan sang pemain membobol gawang Ryan. Skor 5-0 bertahan hingga babak kedua usai, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.

Susunan pemain

Brighton & Hove Albion (4-4-2)

Mathew Ryan; Martin Montoya, Adam Webster, Lewis Dunk, Bernardo; Aaron Moy, Davy Propper, Yves Bissouma, Leandro Trossard; Aaron Connolly, Pascall Gross.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling. *

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Salah satu hasil Liga Inggris pada dini hari WIB: Liverpool menelan kekalahan di kandang Arsenal. Foto: DetikLiga Inggris, Liverpool Keok di Kandang Arsenal, City dan Hotspur Menang
Chelsea menelan kekalahan telak di markas Sheffield United. Foto: CNNIndonesiaChelsea Kalah Telak, Ini Hasil Klasemen Liga Inggris
Jurgen Klopp dan eks pelatih Liverpool Brendan Rodgers. Foto: CNNIndonesiaUntuk Raih Juara Liga Inggris, Liverpool Harus Ganti 8 Kali Pelatih
  Hasil Liga Inggris: Sterling Hattrick, Man City Pesta Gol
Manchester City meraih tiga poin ketika menjamu Liverpool.Liga Inggris, Manchester City Kandaskan Liverpool 4-0
Liverpool telah resmi menyegel gelar juara Liga Inggris 2019-2020 Sudahi Penantian 30 Tahun, Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020

 
Berita Lainnya :
  • Viral Penampakan Rumah di Tengah Jalan Raya, Pemilik Dinilai Egois
  • Cegah Klaster Penularan Covid-19 di Kantor, Ini 5 Tips yang Bisa Diterapkan
  • Kejutan MotoGP Ceko, Kalahkan Morbidelli Brad Minder Menang
  • Buka Turnamen Sepak Bola di Wonorejo, Hamdani Harap Kekompakan Warga Makin Terjaga
  • Tahniah Hari Jadi ke-63, Bersama Bangun Riau Jadi Lebih Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved