www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Tambahan 50 Terkonfirmasi Covid-19 di Riau, Terbanyak Warga Rohil 18 Kasus
 
Ibrahimovic Cetak Gol, Milan Hajar Juventus
Rabu, 08 Juli 2020 - 05:47:36 WIB

PEKANBARU - AC Milan bangkit dan mengalahkan Juventus 4-2 di Stadion San Siro dalam lanjutan pertandingan Liga Italia, Selasa (8/7) dini hari waktu Indonesia. Salah satu pencetak gol Milan dalam laga itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Juventus mendapatkan peluang terbaik pertamanya untuk membobol gawang Milan di menit ke-10. Akan tetapi bek Leonardo Bonucci tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan maksimal.

Tendangan bebas Federico Bernardeschi dari sisi kanan gagal disambut dengan sundulan Bonucci. Bola pun hanya melintas di sisi kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-23 Milan membalas serangan Juventus melalui upaya Zlatan Ibrahimovic yang tendangannya masih bisa digagalkan kiper Szczesny.
Lihat juga: Madrid Mulai Tergila-gila dengan Mason Greenwood

Cristiano Ronaldo juga tidak ingin ketinggalan dalam menciptakan peluang. Hanya saja, upaya Ronaldo kali ini belum berhasil menjadi gol karena tendangannya masih tipis di sisi kiri gawang Milan, dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Untuk kedua kalinya Ibrahimovic membuang peluang bagus di kotak penalti. Setelah mendapat operan dari Theo Hernandez, Ibrahimovic melepaskan tendangan kaki kiri langsung ke arah gawang. Hanya saja Szczesny berdiri dalam posisi yang tepat dan bisa menangkap bola tersebut.

Gonzalo Higuain hampir membawa tim tamu unggul di menit injury time setelah menerima bola dari Bernardeschi. Tetapi, posisi yang tidak ideal membuat tendangan kaki kanan Higuain tidak sempurna. Bola yang bergerak tidak terlalu kencang bisa ditangkap Donnarumma.

Gol dari Juventus baru tercipta di menit ke-47 melalui upaya luar biasa Adrien Rabiot. Dari sisi kiri Rabiot melewati beberapa pemain Milan, lalu masuk ke dalam dan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola tersebut bergerak kencang ke sisi kiri gawang yang tidak bisa digagalkan Donnarumma.

Enam menit kemudian giliran Ronaldo menambah keunggulan Si Nyonya Tua menjadi 2-0. Ronaldo mencetak gol di menit ke-53 setelah menerima umpan lambung Juan Cuadrado yang tidak bisa diantisipasi pemain belakang Milan.

Meski defisit dua gol, Milan tetap bermain dengan tenang. Sampai akhirnya tuan rumah mendapatkan keuntungan lewat penalti setelah Leonardo Bonucci dianggal handball di kotak penalti.

Zlatan Ibrahimovic yang jadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik usai mengecoh Szczesny di menit ke-62.

Hanya lima menit berselang dari gol Ibrahimovic, Franck Kessie menyamakan kedudukan di menit ke-66. Gol Kessie tercipta dari proses yang apik.

Bermula dari Hakan Calhanoglu mengoper kepada Ibrahimovic, bola lalu diteruskan kepada Kessie. Setelah mengecoh satu bek Juventus, Kessie melepaskan tendangan keras guna menyamakan skor, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.

Pemain pengganti Rafael Leao membuat Milan berbalik unggul 3-2 di menit ke-67. Leao membobol gawang Juventus usai memanfaatkan assist Ante Rebic.

Giliran Ante Rebic membawa Milan menjauh 4-2 dari Juventus dengan golnya di menit ke-80. Kesalahan yang dilakukan Danilo harus dibayar mahal dengan gol dari Rebic.

Operan yang salah dari Danilo dipotong Giacomo Bonaventura. Bonaventura lalu memberikan bola kepada Rebic yang tanpa kesulitan membobol gawang Juventus.

Di menit-menit akhir waktu normal Juventus berupaya memperkecil jarak. Salah satunya melalui Rodrigo Bentancur di menit ke-87 yang masih melayang tipis di atas gawang Milan.

Upaya menambah gol terus dilakukan Milan di masa injury time meski sudah unggul 4-2. Tendangan bebas Calhanoglu hampir membobol gawang Juventus untuk kelima kalinya dalam laga itu jika tidak ditepis Szczesny. Setelah peluit panjang dibunyikan, Milan menang 4-2 atas Juventus. *

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Inter Milan berhasil mengalahkan Napoli 2-0. Foto: DetikJamu Napoli, Inter Menang 2-0, Kembali ke Posisi Kedua
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpeluang bentrok di semifinal Liga Champions.Barcelona dan Juventus Berpeluang Jumpa di Semifinal Liga Champions, Bentrok Messi dan Ronaldo Bakal Terjadi
Lionel MessiMessi Dikabarkan Siap Tinggalkan Barcelona, Susul Ronaldo ke Juventus?
  AC Milan bermain imbang 2-2 melawan Napoli. Foto: CNNIndonesiaLiga Italia, AC Milan Bermain Imbang 2-2 Lawan Napoli
Ibrahimovic Cetak Gol, Milan Hajar Juventus
Lazio kalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico. Foto: CNNIndonesiaBerpeluang Juara Liga Italia, Lazio Kalahkan Fiorentina 2-1

 
Berita Lainnya :
  • Tambahan 50 Terkonfirmasi Covid-19 di Riau, Terbanyak Warga Rohil 18 Kasus
  • Walikota Ajak Masyarakat Dumai Semarakkan HUT ke-63 Riau 2020
  • Ada Tambahan 9 Kasus Positif di Siak, Dua Pasien Sembuh
  • YFMM Konsisten Tiap Tahun Berkurban di Pelosok Pedalaman di Kepulauan Meranti
  • Sambut Peringatan Hari Mangrove, Gubri Tanam 2020 Mangrove di Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved