www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Kesaksian Persidangan Sebut BBM di SPBU PT BLJ Dioplos, Direktur PT BLJ: Kita Merasa Dirugikan
 
Liga Spanyol, Sevilla Gagal Menang atas Levante
Selasa, 16 Juni 2020 - 06:58:47 WIB
Sevilla gagal meraih poin penuh. Foto: CNNIndonesia
Sevilla gagal meraih poin penuh. Foto: CNNIndonesia

JAKARTA - Sevilla gagal meraih kemenangan atas Levante dan harus puas bermain imbang 1-1 dalam laga La Liga Spanyol di Estadio Camilo Cano, Senin (15/6/2020).

Sevilla mengalami kesulitan ketika bertandang ke markas Levante. Di babak pertama, duel sama kuat dan berakhir tanpa gol.

Sevilla lalu menghentak di menit pertama babak kedua. Serangan cepat diawali umpan panjang Diego Carlos ke arah Munir El Haddadi yang melesat meninggalkan barisan pertahanan Levante.

Aksi Munir diakhiri umpan silang mendatar ke muka gawang. Striker Sevilla, Luuk De Jong berhasil menyambut bola dan melepaskan tembakan sambil menjatuhkan diri. Skor 1-0 untuk Sevilla.

Dikutip dari cnnindonesia, keunggulan Sevilla ini akhirnya buyar tiga menit jelang pertandingan selesai. Diego Carlos mencetak gol bunuh diri sehingga Levante bisa mengakhiri pertandingan dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil imbang ini jadi kerugian bagi Sevilla yang tengah berusaha mengamankan posisi di zona Liga Champions. Sevilla saat ini mengumpulkan 51 poin dan berpotensi didekati oleh Real Sociedad, Getafe, dan Atletico Madrid yang menguntit di belakang mereka.

Pada pertandingan lainnya, Real Betis dan Granada bermain imbang setelah menjalani drama sengit di pengujung laga. Granada lebih dulu unggul lewat Carlos Fernandez di menit ke-29.

Setelah tertinggal, Betis kesulitan mencetak gol penyama kedudukan. Gol penyama kedudukan baru hadir di menit ke-85 lewat Sergio Canales yang mencetak gol lewat penalti.

Tiga menit berselang, Cristian Tello membuat Real Betis berbalik unggul 2-1 atas Granada. Saat Betis bersiap meraup tiga poin, Roberto Soldado menggagalkan hal itu lewat gol penyama kedudukan di masa injury time. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Pemain-pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema. Foto: CNNIndonesiaReal Madrid Juara La Liga Spanyol Usai Kalahkan Villarreal 2-1
Karim Benzema dan Marco Asensio mencetak gol untuk Madrid di laga melawan Alaves. FOTO:AP/Bernat ArmangueLa Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Alaves dengan Skor 2-0
Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Espanyol 1-0. Foto: DetikMelorot ke Peringkat Dua, Barcelona Beri Peluang Real Madrid Juara Liga Spanyol
  Real Madrid meraih kemenangan di markas Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Foto: CNNIndonesiaLiga Spanyol, Madrid Menang Tipis 2-1 Lawan Granada
Barcelona ditahan imbang 2-2 Atletico Madrid di kandang sendiri. Foto: DetikLiga Spanyol, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2 Jamu Atletico
Real Madrid butuh usaha ekstra untuk mengalahkan Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)Hasil La Liga Spanyol: Menang, Madrid Pimpin Klasemen

 
Berita Lainnya :
  • Kesaksian Persidangan Sebut BBM di SPBU PT BLJ Dioplos, Direktur PT BLJ: Kita Merasa Dirugikan
  • Satpol PP Diminta Tindak Pasar Ilegal di Pekanbaru
  • Riau Tambah 16 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari Ini
  • Kasus Corona Indonesia Tambah 1.693, Total Positif Jadi 128.776 Kasus
  • Uji Tera Tidak Ada Pungutan, Kadisperindag Rohul Akui Potensi PAD dari Tera Bisa Rp3 Miliar Per Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved