www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Dikira Benda Jatuh, Ternyata Pasien Rumah Sakit yang Lompat dari Lantai 4, Mengeluh Sesak Nafas
 
Real Madrid Kalah 0-1 dari Levente di Liga Spanyol
Minggu, 23/02/2020 - 06:39:14 WIB
Madrid kalah 0-1 dari Levante. Foto: CNNIndonesia
Madrid kalah 0-1 dari Levante. Foto: CNNIndonesia

JAKARTA -- Real Madrid kalah 0-1 dari Levante di pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ciudad de Valencia lewat gol semata wayang Jose Morales, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Madrid langsung memberikan ancaman kepada Levante di awal-awal laga melalui tendangan Karim Benzema di menit ketujuh. Akan tetapi, sepakan kaki kanan Benzema dari sisi kanan hasil umpan Daniel Carvajal masih bisa ditepis kiper Aitor Fernandez.

Serangan bertubi-tubi dilakukan Madrid. Di menit kesembilan giliran Eden Hazard yang mencoba memanfaatkan peluang dari sisi kiri. Namun, percobaan tendangan kaki kanan Hazard yang memanfaatkan operan Toni Kroos masih belum berbuah gol.

Benzema mendapatkan peluang keduanya di menit ke-11. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada penyerang asal Prancis itu. Tendangan kaki kanan Benzema hasil umpan Isco kembali bisa diblok kiper Fernandez.

Di pertengahan babak pertama, Kroos hingga Casemiro ikut menciptakan peluang gol bagi Los Mrengues. Tetapi tendangan Kroos dan sundulan Casemiro sama-sama hanya menyamping di sisi kiri.

Levante yang terus ditekan Madrid memiliki kesempatan unggul di menit ke-23, tetapi percobaan tembakan kaki kanan Enis Bardhi dari tengah kotak penalti melebar ke samping kanan gawang Thibaut Courtois.

Menjelang babak pertama berakhir, Luka Modric melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah menerima operan Isco. Namun, tendangan Modric di menit ke-40 itu ditepis Fernandez.

Bardhi kembali memberikan ancaman kepada Madrid di awal babak kedua. Usai menerima umpan Roger Marti, Bardhi melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih melebar ke kiri.

Madrid terus menggempur pertahanan Levante guna mendapatkan gol. Kali ini melalui sundulan Raphael Varane di menit ke-53, namun masih melebar ke kanan. Benzema dan Isco juga silih berganti menciptakan peluang, namun selalu kandas.

Levante akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu di pertandingan itu lewat tendangan spektakuler Jose Morales di menit ke-79. Gol itu tercipta lewat skema serangan balik sekaligus memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Madrid yang ditinggalkan Carvajal.

Morales yang berada di sisi kiri serangan hanya dikawal Modric yang notabenenya gelandang serang. Usai mendapat Nikola Vukcevic, Morales berlari kencang ke kotak penalti Madrid. Tanpa melakukan kontrol, Morales langsung melepaskan tendangan voli ke gawang Madrid yang tidak bisa diantisipasi Courtois.

Sejumlah peluang dimiliki tim asuhan Zinedine Zidane itu di sisa pertandingan, namun tidak ada gol yang tercipta. Madrid kalah 0-1 dari Levante. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Madrid kalah 0-1 dari Levante. Foto: CNNIndonesiaReal Madrid Kalah 0-1 dari Levente di Liga Spanyol
Karim Benzema (kiri) beradu cepat dengan Clement Lenglet (kanan) untuk berebut bola.Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid Imbang Tanpa Gol
Real Madrid juara Liga ChampionKalahkan Liverpool 3-1, Real Madrid Juara Liga Champion 2018
  Lionel Messi murung dalam laga Barcelona melawan Valencia. Foto: CNNIndonesiaMessi Catat Rekor Buruk di Liga Spanyol, Barcelona Kalah dari Valencia
 Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. FOTO: Susana Vera/ReutersTundukkan Atletico, Madrid Naik ke Peringkat Kedua Liga Spanyol
Real Madrid saat menjamu Bayern Munich di leg II semifinal Liga Champions. foto detikImbang Lawan Bayern Munich, Real Madrid Lolos ke Final

 
Berita Lainnya :
  • Dikira Benda Jatuh, Ternyata Pasien Rumah Sakit yang Lompat dari Lantai 4, Mengeluh Sesak Nafas
  • Membaik, PM Inggris Terinfeksi Corona Dipindahkan dari ICU
  • Ini Sanksi Bagi ASN Pemprov Riau yang Nekat Mudik Lebaran
  • Satu Warga Positif Corona, Bupati Sukiman Tetapkan Rohul Status Tanggap Darurat Bencana
  • Gubri: Kabupaten/Kota yang Ingin Terapkan PSBB Silahkan, Tapi Lihat Dulu Kesiapan Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved