www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Begini Komentar Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita
 
Norwich Vs Liverpool: Mane Menangkan The Reds 1-0
Minggu, 16 Februari 2020 - 10:50:44 WIB

PEKANBARU - Liverpool bertandang ke Norwich di lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Sadio Mane menjadi pahlawan The Reds dengan gol tunggalnya, 1-0.

Norwich vs Liverpool berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB. Babak pertama, kedua tim tak punya peluang berarti.

Babak kedua dimulai, susunan formasi tak berubah. Liverpool pun kembali menyerang sejak kick off tapi lini pertahanan Norwich begitu tangguh.

Kebuntuan pecah di menit ke-78. Sadio Mane (masuk sebagai pemain pengganti) menyambut umpan lambung dari Henderson. Dengan kontrol yang bagus, Mane melepas tendangan keras dengan kaki kiri dan gol!

Hasil ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara. The Reds memperlebar jarak dengan Manchester City di peringkat kedua dengan 25 poin. Sementara Norwich, masih di dasar klasemen dengan 18 poin, seperti yang dilansir dari detik.

Jalannya Pertandingan

Menit keenam, Alex Oxlade-Chamberlain melepaskan tendangan dari luar kotak penalti tapi masih mudah ditangkap kiper Norwich, Krul. Pertahanan Norwich yang cukup tenang, mampu membuat anak-anak asuh Jurgen Klopp kesulitan.

Hingga menit 30, Liverpool masih kesulitan membongkar lini pertahanan Norwich. Umpan-umpan lambung dari lini tengah Liverpool bisa dipatahkan, tendangan dari luar kotak penalti juga masih bisa diblok.

Menit 34, Norwich nyaris mengejutkan Liverpool. Lukas Rupp lolos dari jebakan offside saat menerima umpan panjang dari lini belakang dan tinggal berhadapan dengan Alisson. Rupp memilih mengumpan ke samping kepada Teemu Pukki yang berlari di belakang menyusulnya, tapi dengan sigap Alisson memotong aliran bolanya.

Menit 38 Trent Alexander-Arnold mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi belum mengarah ke gawang.

Hingga babak pertama tuntas, skor masih kacamata. Tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Babak kedua kembali Liverpool memegang kendali permainan sedari dini. Norwich masih mengandalkan serangan balik.

Menit 54, Todd Cantwell menusuk di sisi kiri pertahanan Liverpool. Dari sudut sempit, Cantwell mencoba melepaskan tendangan tapi masih belum menemui bidang.

Menit 58 Keita melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Salah. Krul masih bisa menepisnya dan menghasilkan tendangan sudut.

Menit 59 Krul melakukan penyelamatan ganda. Dari dalam kotak penalti, Salah melepas tembakan dan ditepis Krul. Bola liar disambut Keita, tapi Krul dalam posisi yang tepat untuk kembali mengamankannya.

Gol untuk Liverpool! Di menit ke-78, Henderson melepas umpan ke kotak penalti. Mane menyambutnya dan melakukan tendangan keras dengan kaki kiri.

Hasil Norwich Vs Liverpool: Mane Menangkan The RedsFoto: (Julian Finney/Getty Images)

Norwich coba membalas. Menit 88, Pukki mendapat umpan terobosan. Meski dikawal Van Dijk, dirinya masih bisa melepas tendangan tapi masih mudah ditangkap Alisson.

Hingga peluit akhir, Liverpool mengamankan tiga poin di kandang Norwich. Mereka masih terus kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara.

Susunan pemain Norwich vs Liverpool:

Norwich: Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Byram (Jamal Lewis 26'), Alexander Tettey (Josip Drmic 84'), Kenny McLean, Lukas Rupp (Emiliano Buendia 84'), Ondrej Duda, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, Georginio Wijnaldum (Fabinho 60'), Jordan Henderson, Naby Keita (James Milner 84'), Alex Oxlade-Chamberlain (Sadio Mane 60'), Mohamed Salah, Roberto Firmino. *

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Karim Benzema dan Marco Asensio mencetak gol untuk Madrid di laga melawan Alaves. FOTO:AP/Bernat ArmangueLa Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Alaves dengan Skor 2-0
Liverpool telah resmi menyegel gelar juara Liga Inggris 2019-2020 Sudahi Penantian 30 Tahun, Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anak mereka.Punya 4 Anak, Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Sebenarnya Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo
  Main di kandang sendiri, Inter Milan kalah dari BolognaInter Kalah Lawan Bologna di Kandang Sendiri, Napoli Bekuk AS Roma
Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol. FOTO: Massimo PaoloneLiga Italia: Gol Ronaldo dan Dybala Antarkan Juventus Menang 2-0
Bayern Munich ke final DFB Pokal. (Foto: Kai Pfaffenbach/Pool via Getty I/Pool)Bayern Kalahkan Frankfurt 2-1, Melaju ke Final DFB Pokal

 
Berita Lainnya :
  • Begini Komentar Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita
  • Stok Hewan Kurban di Riau Aman, Tata Cara Pemotongan dan Distribusi harus Penuhi Protokol Kesehatan
  • Satpol PP Rutin Patroli Tegakkan Disiplin Protokol Covid-19 di Dumai
  • Senasib dengan TVRI, Kini RRI Surabaya Lockdown karena 54 Pegawai Positif Covid-19
  • Moratorium Gambut, Masyarakat Kepulauan Meranti Kecewa Sertifikat Tanah Tidak Bisa Jadi Agunan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved