www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Bulan Depan, Pemko Pekanbaru Lelang Jabatan Sekda
 
Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna
Senin, 10 Februari 2020 - 06:06:55 WIB

PEKANBARU -  Real Madrid berhasil mencuri tiga poin pada laga tandang usai menang besar 4-1 di markas Osasuna pada laga Liga Spanyol pekan ke-23, di Stadion El Sadar, Minggu (9/2), seperti yang dilansir dari cnnindonesia.

Gol-gol kemenangan Los Blancos diciptakan Isco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic. Sedangkan satu-satunya gol Osasuna dilesakkan oleh Unai Garcia.

Tim besutan Zinedine Zidane sempat tertinggal dari Osasuna melalui gol Unai Garcia pada menit ke-14. Bek Osasuna itu sukses meneruskan umpan lambung Ruben Garcia menjadi gol melalui tandukannya. Bola mengarah ke gawang sebelah kanan bawah dan tak mampu dijangkau Thibaut Courtois.

Tertinggal 0-1 tak membuat Madrid putus asa. Mereka tetap konsisten melancarkan serangan ke pertahanan Osasuna.

Upaya mereka pun baru menemukan hasil positif pada menit ke-33. Gol balasan Madrid diciptakan Isco melalui tendangan voli.

Isco mendapat bola muntahan upaya dari Gareth Bale yang diblok bek Osasuna. Tanpa mengontrol terlebih dahulu, gelandang Los Blancos itu menyepak bola yang meluncur kencang dan bersarang ke gawang tuan rumah. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Madrid berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1 berkat gol Sergio Ramos hanya lima menit setelah gol Isco. Ramos mendapat umpan tandukan dari Casemiro yang menyambut umpan sepak pojok.

Berada dalam posisi yang terbuka di tiang jauh gawang Osasuna, Ramos melepaskan tembakan kencang. Bola tak mampu ditepis kiper Sergio Herera dan masuk ke gawangnya.

Hasil Liga Spanyol: Madrid Menang Besar di Markas Osasuna
Madrid semakin di atas angin setelah unggul 2-1 atas Osasuna. Los Blancos bermain lebih solid menangkal upaya-upaya tim lawan untuk membobol gawang mereka.

Memasuki menit ke-79, Madrid menambah keunggulan menjadi 3-1 berkat gol Lucas Vazquez memanfaatkan assist Karim Benzema.

Giliran Luka Jovic menambah luka Osasuna melalui golnya di pengujung laga. Skor berubah menjadi 4-1 untuk El Real.

Skor 4-1 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan itu, Madrid untuk sementara menjauh dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid saat ini berjarak enam poin dari Barcelona di posisi kedua.

Barcelona sendiri bakal bertandang ke markas Real Betis pada Senin (10/2) dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Osasuna (4-5-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres, Darko Brasanac, Inigo Perez, Jon Moncayola, Jose Arnaiz; Ruben Garcia.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Gareth Bale. (*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Espanyol 1-0. Foto: DetikMelorot ke Peringkat Dua, Barcelona Beri Peluang Real Madrid Juara Liga Spanyol
Lionel Messi gagal membawa Barcelona menang di markas Sevilla. Foto: CNNIndonesiaLiga Spanyol, Barcelona Bermain Imbang Tanpa Gol di Markas Sevilla
Sevilla gagal meraih poin penuh. Foto: CNNIndonesiaLiga Spanyol, Sevilla Gagal Menang atas Levante
  Real Madrid butuh usaha ekstra untuk mengalahkan Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)Hasil La Liga Spanyol: Menang, Madrid Pimpin Klasemen
Lionel Messi sudah mencetak 699 gol dalam kariernya di level senior. Foto: CNNIndonesiaBarcelona Menang atas Leganes, Messi Cetak Gol ke-699 di Menit ke-69
Toko official Merchandise Southampton ditutup di tengah penundaan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, akibat pandemi virus corona atau Covid-19. Foto: KompasLiga Spanyol Diizinkan Kembali Bergulir Pertengahan Juni, Liga Inggris Belum Ada Kepastian

 
Berita Lainnya :
  • Bulan Depan, Pemko Pekanbaru Lelang Jabatan Sekda
  • Bertambah 1.301, Total Kasus Positif Corona Indonesia Tembus 60.695
  • Smartfren Luncurkan Booster Unlimited, Harga Mulai Rp2.000
  • Berikut 53 dan 99 Zona Hijau Corona di Indonesia
  • Enam Bulan, 417 Kasus DBD Tercatat di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved