www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Temukan Aplikasi Ini di HP Mu? Buruan Hapus Kalau Tak Mau Diserang Malware
 
Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Turnamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I
Minggu, 09 Februari 2020 - 15:40:37 WIB
Sekda Rohul H.Abdul Haris Lubis, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring, dan Upika lainnya menonton final sepak bola Rambah Samo Barat Cup I.
Sekda Rohul H.Abdul Haris Lubis, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring, dan Upika lainnya menonton final sepak bola Rambah Samo Barat Cup I.

RAMBAH SAMO - Ajang final turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019, mempertemukan tim Bukit Agung FC Kabupaten Kampar dan  PSRM FC Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul,  Jumat, (7/2/2020) sore berlangsung meriah.

Pertandingan memperebutkan Piala Kepala Desa Rambah Samo Barat di lapangan sepak bola Okak, yang disaksikan Sekda H.Abdul Haris dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, disaksikan ribuan penonton.

Di final itu, kedua tim menunjukkan permainan yang menarik, dan akhirnya pertandingan dengan skor 4-0 dimenangkan oleh Bukit Agung FC.

Bukit Agung FC dari Kabupaten Kampar berhasil sabet gelar juara I dan berhak mengondol piala Kades Rambah Samo Barat dan uang pembinaan Rp10 kita sedangkan PSRM FC Rambah Muda sebagai raner up mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp5 juta, untuk Top Scorer Robi Darwis mendapat Piala dan uang pembinaan Rp2 juta dari club Bukit Agung FC.

Sekda Rohul Abdul Haris mengatakan, melalui ajang turnamen sepak bola diharapkan terjalin silaturrahmi antar club. Kemudian yang terpenting, dapat menjaring bibit bibit pemain sepak bola yang handal, serta dengan adanya turnamen itu juga menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Jadi banyak dampak positif dari ajang olahraga yang dilaksanakan ini, berharap kedepannya akan ada bibit-bibit baru pemain sepak bola handal di Rohul ini. Pemkab Rohul sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan pemerintah Desa Rambah Samo Barat dan pemuda," kata Abdul Haris.

Abdul Haris juga berterima kasih kepada panitia, pemuda dan masyarakat karena pelaksanaan turnamen berlangsung aman hingga akhir kegiatan, dan tidak ada insiden maupun hal-hal lainnya.

Selain Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra yang hadir, juga Upika Kecamatan Rambah Samo, baik Camat H. Rokertus Sembiring, Kapolsek Iptu Dedi Siswanto, SH, Kades Yarmanis Daulay, Kades Rambah Muda, serta para menager dan official kedua belah klub juga terlihat menikmati pertandingan final tersebut.

Manager club Bukit Agung FC menyampaikan terimakasih ke seluruh Panitia, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rohul, karena selama pertandingan hingga final sepak bola piala Kepala Desa Rambah Samo Barat berlangsung, mereka merasakan nyaman dan aman, turnamennya jug terlaksana sukses.

Kades Yarmanis Daulay, juga berterimakasih ke seluruh panitia, masyarakat Pemerintah Kecamatan Rambah Samo,  juga Bupati Rohul H.Sukiman dan Ketua DPRD atas dukungan, sehingga open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I 2019 yang sudah ditutup pada pertandingan final ini terlaksana sukses. 

Disebutkannya, selama pertandingan berlangsung diikuti 64 klub, sejak hari selasa 3 Desember 2019 saat itu dibuka  Sekda Rohul H. Abdul Haris, sehingga honby pemuda bisa tersalurkan dan terjalin hubungan kebersamaan antar club yang berdampak penghasilan perokonomian masyarakat di deaa itu meningkat.

"Selain pertandingan berlangsung sukses dan juga masyarakat dapat memanfaatkan berjualan di sekeliling lapangan bola. Ini yang perlu kami syukuri selama open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I ini berlangsung," ungkap Yamarnis.

Camat Rambah Samo Rokertus Sembiring juga menyampaikan hal yang sama, atas suksesnya open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 tersebut 

Usia menyerahkan piala dan uang kembinaan kepada juara I Klub Bukit Agung FC, Ketua DPRD Rohil Novliwanda Ade Putra mengapresiasi susksesnya penyelengaraan open turnamen sepak bola Rambah Samo Barat Cup I tahun 2019 ini, sesuai bukti, hingga usai pertandingan final, dapat berlangsung aman dan kondusif. 

"Seluruh pemain di dua klub yang bertanding di lapangan, mereka menunjukkan skill permainannya selama pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas," kata Novliwanda.

"Siapa yang kalah dan siapa yang menang itu hal biasa dalam pertandingan, namun memupuk rasa kebersamaan selama pertandingan berlangsung ini yang sangat kita apresiasi di Kecamatan Rambah Samo ini," ucap Novliwanda, yang mewakili Sekda Rohul Abdul Haris karena tidak bisa meyerahkan hadiah ke para juara setelah dirinya mendadak ada tugas penting. (Adv/Pemkab Rokan Hulu)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.Hasil Liga Champios, Liverpool Tersingkir Usai Ditaklukkan Atletico Madrid
Aston Villa maju ke final Piala Liga Inggris usai mengalahkan Leicester City 2-1 di leg kedua semifinal. The Villa ke final usai unggul agregat 3-2. Foto: DetikAston Villa Melaju ke Final Liga Inggris Usai Bungkam Leicester City 2-1 di Leg Kedua
Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam di final SEA Games 2019.Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
  Sekda Rohul H.Abdul Haris Lubis, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring, dan Upika lainnya menonton final sepak bola Rambah Samo Barat Cup I.Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Turnamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I
Anthony Ginting ke final Indonesia Masters 2020.Anthony Ginting Melaju ke Final Indonesia Masters Usai Taklukkan Viktor Axelsen
Tim Garud Muda maju ke Final SEA Games 2019.Menang 4-2 Atas Myanmar, Garuda Muda Maju ke Final SEA Games 2019

 
Berita Lainnya :
  • Temukan Aplikasi Ini di HP Mu? Buruan Hapus Kalau Tak Mau Diserang Malware
  • Seluruh Kegiatan Olahraga Dilarang di Halaman Masjid An-Nur Pekanbaru
  • Hukum Berkurban dengan Hewan yang Sedang Hamil
  • Hindari Penularan Covid-19, Seluruh Penyelenggara Pilkada di Dumai Ikuti Tes Swab
  • Begini Komentar Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved