www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
FPI Bersama YFM Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan untuk Warga yang Diisolasi
 
Ucapkan Terima Kasih ke Sponsor, Pj Sekda Tutup Kejurkab II Bola Basket Antar Sekolah Se-Rohil
Senin, 13 Januari 2020 - 11:01:12 WIB
Pj Sekda rohil, HM Job Kurniawan AP MSi menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Kejurkab II antar sekolah se-Rohil.
Pj Sekda rohil, HM Job Kurniawan AP MSi menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Kejurkab II antar sekolah se-Rohil.

BAGANSIAPIAPI - Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), HM Job Kurniawan AP MSi secara resmi menutup sekaligus membagikan hadiah kepada para pemenang ajang Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) II Bola Basket antar sekolah se-Rohil, Minggu (12/1/2020) malam di GOR Perguruan Wahidin.

Sebelum menutup Kejurkab itu, Pj Sekda juga menyempatkan waktu menyaksikan final kategoti full time antara SMAs Menthodis Vs SMAs Bintang laut. Dalam pertandingan itu, Tim SMAs Menthodis berhasil menaklukkan lawannya dengan skor 38-33 untuk kemenangan SMAs menthodis.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rohil itu mengaku sangat bahagia dan senang menyaksikan pertandingan basket tersebut. "Mudah-mudahan ini salah satu langkah awal kebangkitan bola basket di Negeri Seribu Kubah," ucapnya.

Job mengakui Kejurkab II ini sangat meriah bila dibandingkan dengan Kejurkab I lalu. "Kalau Kejurkab I hanya diikuti sebanyak 4 sekolah yang terdiri dari 12 tim. Nah, yang kedua ini terjadi peningkatan dengan diikuti sebanyak 6 sekolah dengan jumlah 28 tim," sebutnya.

Dirinya juga sangat berharap kepada pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Rohil mampu membawa kejayaan basket seperti masa lalu. "Dulu Kota Bagansiapiapi sangat terkenal dengan prestasi olahraga basketnya. Untuk itu pada Porprov di Kuansing tahun 2021 mendatang tunjukkan kehebatan basket kita," pintanya.

Selain itu, Job Kurniawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor sehingga Kejurkab II ini berjalan lancar dan sukses. "Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada sponsor khususnya Bank Riau Kepri (BRK) Bagansiapiapi, Harian Pos Metro Rohil, dan www.halloriau.com (Metro riau group) yang telah ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan ini," ucap Job.

Di tempat yang sama, Ketua Perbasi Rohil, Muryadi mengatakan kalau iven Kejurkab II ini merupakan salah satu bagian dari persiapan menuju Honda Student Basketball League (HSBL) yang akan dilaksanakan pada pertengan Februari mendatang di Kota Bagansiapiapi.

Untuk Kejurkab II ini sebutnya diikuti sebanyak 28 tim dari 6 sekolah tingkat SMP dan SMA dengan jumlah atlet sebanyak 121 orang. "Alhamdulillah pelaksanaan mulai dari awal hingga akhir pertandingan berjalan lancar tanpa ada satu hambatan apapun. Ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras panitia dan sponsor yang ikut membantu pelaksanaan iven olahraga basket tingkat kabupaten ini," pungkasnya.

Untuk pemenang Kejurkab II ini kategori 3x3 putra tingkat SMP dimenangkan oleh SMPs Bintang Laut dan runner up SMPs Setia Budi. Dan kategori 3x3 putri dimenangkan oleh SMPs Bintang Laut dan runner up SMPs Setia Budi. Sedangkan kategori Full Time putra dimenangkan oleh SMPs Menthodis dan runner up SMPs Wahidin.

Sementara untuk kategori 3x3 Putra tungkat SMA dimenangkan oleh SMAs Wahidin dan runner up Menthodis. Dan Kategori Full Time dimenangkan SMAs Menthodis dan runner up nya SMAs Bintang Laut.

Penulis : Afrizal
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bupati Suyatno mengibarkan bendera tanda dimulainya pertandingan sepatu roda. Bupati Rohil Hadiri Pelantikan Pengurus Porserosi Sekaligus Buka Kejuaraan Sepatu Roda
Foto bersamaSecara Aklamasi Zulfahmi Pimpin Porserosi Rohil
Ketua KONI Rohil Drs H Asrul M Noor MsiMasa Kepengurusan Berakhir, KONI Rohil Segera Gelar Muscab
  Ketua Asosiasi Sekolah Sepak Bola Kabupaten Kuansing ParlinKuansing Miliki 32 Sekolah Sepak Bola
IlustrasiCari Atlet Biliar, POBSI Rohil Gelar Turnamen Berhadiah
Ronaldo bisa kehilangan pendapatan besar karena dugaan pemerkosaan. Foto : cnnindonesiaAkibat Dugaan Pemerkosaan, Ronaldo Bisa Kehilangan Rp15 Triliun

 
Berita Lainnya :
  • FPI Bersama YFM Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan untuk Warga yang Diisolasi
  • Hasil Liga Jerman: Munchen Tekuk Dortmund 1-0
  • Syukurlah, Dua Hari Riau Nihil Kasus Positif Covid-19
  • DPRD Siak Minta Evaluasi Program Tour de Kampung
  • Apel Pagi Pemkab Kepulauan Meranti Sudah Sesuai Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved