www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Lanal Dumai Amankan 10,75 Kg Sabu dalam Kemasan Teh, Dua Tersangka Diringkus
 
Final Piala Super Spanyol, Berikut Prediksi Real Madrid Vs Atletico
Minggu, 12 Januari 2020 - 10:56:58 WIB
Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada final Piala Super Spanyol.
Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada final Piala Super Spanyol.

JAKARTA - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno pada final Piala Super Spanyol di King Abdullah Sport City, Jeddah, Minggu (12/1) waktu setempat. Berikut prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid di final Piala Super Spanyol.

Real Madrid melangkah ke partai puncak usai mengalahkan Valencia 3-1. Di laga tersebut, gelandang Los Merengues mencetak gol spektakuler lewat tendangan penjuru memanfaatkan kelengahan kiper Jaume Domenech.

Dikutip dari CNNIndonesia, sedangkan Atletico secara tak terduga membuat Barcelona bertekuk lutut di semifinal. Sempat tertinggal 1-2, anak asuh Diego Simeone berbalik unggul 3-2 berkat gol Alvaro Morata dan Angel Correa.

Berikut prediksi pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid di final Piala Super Spanyol versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Sama-sama bermain dengan kekuatan yang tak lengkap, Atletico bakal memiliki mental lebih baik dengan keberhasilan mengalahkan Barcelona. Lima kemenangan beruntun menjadi tanda anak asuh Diego Simeone.

Joao Felix, Alvaro Morata, dan Angel Correa bakal menghadapi pertahanan solid Sergio Ramos dan kawan-kawan. Di lini tengah duel juga bakal berlangsung ketat. Sementara tanpa Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard, Madrid bakal kehilangan sentuhan di lini depan.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-0 untuk Los Colchoneros.

Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama tampil apik di semifinal. Madrid sukses memanfaatkan skema bola-bola mati untuk membobol gawang Valencia, sementara Atletico memiliki lini tengah yang bisa memberikan kejutan dengan mencetak gol.

Madrid boleh jadi akan menguasai permainan di final nanti, seiring dengan kian solidnya skuat asuhan Zinedine Zidane. Atletico pun tak berubah, mengandalkan serangan balik cepat dan jeli memanfaatkan peluang. Saya memprediksi Atletico akan menang adu penalti.

Piala Super Spanyol mungkin bukan gelar bergengsi di Negeri Matador, tapi Real Madrid akan menggunakannya untuk mempertahankan tren positif saat melawan Atletico Madrid di laga final. Merebut gelar akan membuat Los Blancos semakin percaya diri menjalani sisa musim.

Laga di Jeddah akan berlangsung ketat dan menarik. Cekcok antar-pemain bisa terjadi karena ini laga derby. Namun Madrid saya prediksi bisa mengatasi perlawanan Atletico lewat skema serangan balik.

Laga melawan Barcelona dilalui Atletico dengan sedikit keberuntungan, tapi Dewi Fortuna tidak akan datang untuk kali kedua. Madrid saya prediksi akan meraih kemenangan 2-0 atas Atletico dan merebut gelar Piala Super Spanyol.

Zinedine Zidane punya rekor mentereng bersama Real Madrid di laga final. Namun Atletico juga tengah dalam kondisi bagus di Piala Super Spanyol. Hal tersebut dibuktikan lewat kemenangan mereka atas Barcelona.

Kengototan Atletico bakal menyulitkan Real Madrid untuk mengembangkan permainan pada laga nanti.

Pemain-pemain muda Madrid tak akan mudah membongkar pertananan solid milik Atletico. Skuat asuhan Diego Simeone bakal memanfaatkan set piece dengan baik di laga nanti. Skor 2-0 untuk Atletico di akhir pertandingan.

Real Madrid membuktikan mereka tetap tim yang tangguh meski tidak diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard. Hal itu dibuktikan Los Merengues saat mengalahkan Valencia 3-1 di semifinal.

Tanpa ketiga pemain tersebut, pelatih Zinedine Zidane masih punya pemain sekelas Luka Jovic maupun Isco.

Kendati demikian, Madrid tidak akan mudah memenangi laga ini. Atletico yang tengah percaya diri usai menyingkirkan Barcelona bakal memberikan perlawanan sengit.

Atletico akan bermain agresif untuk meredam Madrid. Namun saya memperkirakan Madrid akan tetap keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions. Foto: CNNIndonesiaKali Pertama, Semifinal Liga Champions Tanpa Messi-Ronaldo dalam 15 Tahun
Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig dalam pertandingan perempat final Liga Champions di stadion Jose Alvalade di Lisbon, Portugal. Foto: Liputan6Kejutan di Liga Champions, Atletico Tersingkir, Leipzig Melaju ke Semifinal
Shakhtar Donetsk meraih satu tiket semifinal Liga Europa. Foto: CNNIndonesiaEmpat Tim Berikut Lolos Semifinal Liga Europa
  Joshua Kimmich menyumbang gol kemenangan Munchen. Foto CNNIndonesiaHasil Liga Champions, Munchen ke Semifinal Usai Hajar 8-2 Barcelona
PSG lolos ke semifinal Liga Champions. Foto: CNNIndonesiaHasil Liga Champions, PSG Lolos ke Semifinal Usai Kalahkan Atlanta 2-1
Foto: CNNIndonesiaKalahkan Leverkusen, Inter Milan Melaju Semifinal Liga Europa

 
Berita Lainnya :
  • Lanal Dumai Amankan 10,75 Kg Sabu dalam Kemasan Teh, Dua Tersangka Diringkus
  • Saat Pandemi, Berikut Tips Donor Darah dan Pantangan Setelahnya
  • Hari Ini Sebagian Wilayah Riau Akan Diguyur Hujan
  • Peringati HUT ke-65 Lantas, Polres Inhu Bangun Rumah untuk Seorang Warga Desa Sungai Baung
  • Bikin Geger, Viral 2 Pria Jadi "Pengantin" di Rohil, Polisi Turun Tangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved