www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Tiga Pimred Perempuan Media Mainstream Bicara Tentang Kesetaraan Gender di Ruang Redaksi
 
KONI Riau Apresiasi Prestasi Olahraga Bengkalis
Jumat, 27 Desember 2019 - 14:46:09 WIB
 Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul sedang berbincang-bincang  dengan Wakil Ketua II KONI RIau Zulkifli Indra di sela-sela rapat
Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul sedang berbincang-bincang dengan Wakil Ketua II KONI RIau Zulkifli Indra di sela-sela rapat

BENGKALIS - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 menggelar Rapat Anggota (RA) yang dilaksanakan di Gedung Kesenin Cik Puan, Jumat (27/12/2019).


RA perdana dibawah kepengurusan Darma Firdaus Sitompul ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua II KONI Riau, Zulkifli Indra.

Selain Zulkifli Indra, turut hadir dari KONI Riau Kabid Binpres Mustafa Kamal dan Wakil Ketua Bidang Binpres Ridaswin. Kemudian para utusan dari 39 cabang olahraga Kabupaten Bengkalis serta pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018 – 2022.

Mengawali sambutannya, Ketua KONI  Riau yang diwakili Zulkifli Indra memberikan apresiasi atas terselenggaranya Rapat Anggota KONI Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini menurut Zulkifli memberi arti penting bagi perkembangan dunia  olahraga di Kabupaten  Bengkalis.

“Karena melalui Rapat Anggota ini akan dibahas program kerja KONI ke depan. Termasuk juga kepastian waktu  pelaksanaan Porkab,” ujar  Zulkifli.

Bagi cabor, ajang Rapat Anggota ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan hal-hal yang  mungkin terlewatkan. Misalnya atlet berprestasi yang belum terdata sehingga pada saat pembagian bonus kemarin terlewatkan. “Catat nama atletnya, apa cabornya dan bagaimana pembinaannya,” ujar Zulkifli memberi contoh.

Bagi KONI Riau, prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis sudah tidak diragukan lagi. Dirinya yang  walau hanya numpang lahir di Bengkalis, ikut merasa  bangga dengan prestasi yang raih atlet-atlet dari Kabupaten Bengkalis. “Baru saja  tadi malam (Kamis malam,red) KONI Riau memberikan bonus kepada atlet-atlet berprestasi dan sebagian itu ada atlet-atlet Bengkalis,” ujanya lagi.

Tidak hanya itu, beberapa cabor tingkat provinsi juga diketuai oleh orang Bengkalis. “Kemarin baru saja kita dengar  ketua cabor ISSI Riau juga dipegang oleh orang Bengkalis, Syahrial, yang katanya juga wakil ketua DPRD Bengkalis,” kata Zulkifli seraya berharap ke depan kiprah dan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis semakin meningkat.

Menyinggung tentang rencana  pelaksanaan Porkab, Zulkifli mengingatakan, sebagai kabupaten yang sudah berulang kali menyelenggarakan Porkab, dirinya berharap agar bisa terlaksana dengan baik dan mampu menjaring atlet-atlet berprestasi.

“Saya beberapa waktu lalu menghadiri acara Porkab di Rokan Hilir. Itu merupakan Porkab perdana namun saya menilai Porkab tersebut cukup meriah dan sukses. Tentu untuk Bengkalis, karena sudah berulang kali menyelenggarakan, bisa lebih meriah lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengatakan ada dua agenda penting yang akan dilaksanakan dalam Rapat Anggota ini, pertama membahas program kerja KONI ke depan dan kedua penetapan jadwal pelaksanaan Porkab.

Penulis : Zulkarnaen
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
PON PapuaRiau Pasang Target Masuk 10 Besar PON XX Papua
 Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul sedang berbincang-bincang  dengan Wakil Ketua II KONI RIau Zulkifli Indra di sela-sela rapat KONI Riau Apresiasi Prestasi Olahraga Bengkalis
KONI.KONI Riau Evaluasi Persiapan Atlet Jelang PON 2020
  Pemkab dan KONI Bengkalis rapat bersama membahas persiapan menyelenggarakan Porkab.Sukseskan PORKAB III Tahun 2020, Pemkab dan KONI Bengkalis Gelar Rapat Bersama
Peraih perunggu tahun 1961 di BandungPekan Depan, KONI Serahkan Bonus pada Atlet Berprestasi, ‘Legend’ Turut Kecipratan
  Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT tinjau dan beri semangat kontingen Riau dari cabor sepakbola. Diketahui bola kaki Riau kalah dari Jambi skor 2.4. Bola kaki Riau kembali bertanding melawan tuan rumah Bengkulu. Namun, hasil dari pertandingan akhir itu tidak akan mempengaruhi poin.Beri Semangat, Walikota Bersama Ketua KONI Pekanbaru Kunjungi Atlet di Porwil

 
Berita Lainnya :
  • Tiga Pimred Perempuan Media Mainstream Bicara Tentang Kesetaraan Gender di Ruang Redaksi
  • Tensi Politik Memanas, Dikabarkan PKB dan Gerindra Alihkan Dukungan ke Artis Iyet Bustami
  • Intip Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Ini Caranya!
  • Dengan Settingan Baru, Rossi Optimis Raih Hasil Maksimal di MotoGP Austria 2020
  • Sadis, Gara-gara Ditolak Istri yang Masih Nifas Berhuhungan Seks Ayah Bunuh Bayi 41 Hari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved