www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Dinilai Tak Serius Tangani Karhutla, Kapolsek Teluk Meranti Pelalawan Dicopot
 
Cabor Sepatu Roda Porkab Rohil Dimulai Tanggal 18 Desember
Jumat, 13/12/2019 - 06:19:19 WIB
Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda akan akan digelar hari Rabu (18/12/2019) pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rokan Hilir ke-1 tahun 2019 ini.
Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda akan akan digelar hari Rabu (18/12/2019) pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rokan Hilir ke-1 tahun 2019 ini.
TERKAIT:

BAGANSIAPIAPI - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda akan akan digelar hari Rabu (18/12/2019) pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rokan Hilir ke-1 tahun 2019 ini.

"Kita majukan satu hari lebih cepat dari rencana awal," kata Ketua Umum Persatuan Olah raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) cabang Rohil, Zulfahmi ST.MT, didampingi Ketua Panitia Porserosi Rohil Tito Satria ST, Rabu (11/12/2019).

Zulfahmi menjelaskan, perubahan jadwal harus dilakukan, karena selain PORKAB, Porserosi Rohil juga disibukkan dengan Persiapan Open Turnamen Sepatu Roda se-Sumatera yang akan dilangsungkan pada tanggal 21 Desember ini.

"Waktunya berdekatan dengan Open Sepatu Roda se-Sumatera, dengan kita majukan pertandingan di ajang PORKAB ini satu hari, tentu persiapan kita untuk open (turnamen) kan lebih panjang," sebut Kepala Dinas Perkim Rohil itu. 

Ditambahkannya, saat ini pihaknya tengah menggesa pelaksanaan rehab lapangan pertandingan sepatu roda di arena Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi.

"Sekarang proses ganti keramik yang pecah, besok (Kamis, red) diperkirakan sudah selesai,  kita harap besok sore anak- anak kalau cuaca  memungkinkan kita latihan di sana, nah jadi setidaknya satu minggu ke depan anak anak sudah bisa latihan di arena itu," ujarnya.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana pertandingan Porserosi Rohil, Tito Satria ST mengatakan kalau saat ini tengah menggesa pekerjaan rehab arena tersebut.

"Sedikit terkendala karena hujan, target kita besok pagi (Kamis, red) tinggal pekerjaan finishing, sorenya sudah bisa digunakan untuk latihan, namun hari ini ternyata turun hujan," kata Tito.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sepatu Roda telah Resmi tercatat sebagai salah satu Cabang olahraga (Cabor) pada KONI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan ikut dipertandingkan pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rohil Ke-I 2019, yang akan dibuka secara resmi pada tanggal 16 Desember 2019 nanti. 

Penulis: Afrizal​
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Dinilai Tak Serius Tangani Karhutla, Kapolsek Teluk Meranti Pelalawan Dicopot
  • Lima Nelayan Indonesia Diculik Abu Sayyaf, WNI Dilarang Melaut di Perairan Sabah
  • Hari Ini Riau Diguyur Hujan Disertai Petir
  • Oknum Brimob Ngamuk dan Todongkan Senjata ke Warga
  • Perubahan SOTK, Pejabat Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Siap-siap Dimutasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved