www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Riau Berpotensi Hujan Siang Nanti
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Porwil Sumatera X Resmi Dibuka, Riau Pimpin Perolehan Medali Emas
Minggu, 03 November 2019 - 11:10:51 WIB
Wagubri Edy Natar Nasution (kanan) menyerahkan piala bergilir ke Gubernur Bengkulu saat pembukaan Porwil Sumatera X di lapangan GOR Semarak Sawah Lebar, Bengkulu, Sabtu (2/11) malam.
Wagubri Edy Natar Nasution (kanan) menyerahkan piala bergilir ke Gubernur Bengkulu saat pembukaan Porwil Sumatera X di lapangan GOR Semarak Sawah Lebar, Bengkulu, Sabtu (2/11) malam.

BENGKULU - Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019 di Provinsi Bengkulu resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di lapangan GOR Semarak Sawah Lebar, Bengkulu, Sabtu (2/11/2019) malam.

Menpora, Zainudin Amali mengatakan, kehadiran dirinya dalam pembukaan Porwil Sumatera X di Bengkulu, merupakan kunjungan yang pertama di wilayah Sumatera.

"Saya harap Porwil ke 10 ini bisa menghasilkan atlet prestasi menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua," kata Zainudin.

Ia menyebut, selain memperebutkan piala, event olahraga tingkat Sumatera ini untuk mempererat tali persaudaraan sesama provinsi.

Pesta olahraga akbar Sumatera ke 10 ini diikuti sepuluh provinsi di Sumatera, yakni, Sumatera Barat (Sumbar), Sumatera Selatan (Sumsel), Lampung, Sumatera Utara (Sumut), Jambi, Aceh, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kepulauan Riau (Kepri), Riau, dan tuan rumah Bengkulu.

Beberapa cabang olahraga (cabor) seperti sepakbola, panjat tebing, kempo, biliar, atletik telah dipertandingkan namun belum ada yang selesai hingga Minggu (3/11).

Sementara Riau masih memimpin rangking satu dengan perolehan medali emas, disusul Sumbar, dan tuan rumah Bengkulu.

Dalam seremoni pembukaan Porwil Sumatera X, Riau juga menyerahkan piala bergilir yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution ke Gubernur Bengkulu, piala kemudian diserahkan ke Panitia Besar (PB) Porwil. 

Penulis : Novi Kawandi
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiRiau Berpotensi Hujan Siang Nanti
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
istHasil Italia Vs Swiss: Gli Azzurri Menang 3-0, Lolos ke Babak 16 Besar
Pabrik PT. SDO di Lubuk Gaung Kota Dumai terbakar pada Rabu malam ( 16/6/2021).Dua Pekerja Dikabarkan Tewas Akibat Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo
  Tim Balai Besar KSDA Riau melakukan olah TKP dan nekropsi terhadap bangkai gajah di Pelalawan, Riau. Foto: MediacenterriauGajah Betina 45 Tahun Ditemukan Mati di Pelalawan
IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Terawan Agus PutrantoDitanya Kenapa Vaksin Nusantara Dianggap Bahaya, Jawaban Terawan Mengejutkan!
Pabrik PT SDO di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar pada Rabu malam (16/6/2021).Pabrik PT SDO Group Apical di Lubuk Gaung Dumai Terbakar
Komentar Anda :

 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved