www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Penularan Covid-19 Lewat Klaster Keluarga Bermunculan, Perlukan Pakai Masker di Rumah?
 
300 Peserta dari Sumbar hingga Malaysia Sukseskan Turnamen Tenis Meja KTMR
Selasa, 29 Oktober 2019 - 14:13:27 WIB
Pengurus komunitas, atlet, Perwakilan KONI Kota Pekanbaru, Perwakilan dari Dispora Riau foto bersama saat Turnamen Tenis Meja KTMR.
Pengurus komunitas, atlet, Perwakilan KONI Kota Pekanbaru, Perwakilan dari Dispora Riau foto bersama saat Turnamen Tenis Meja KTMR.

PEKANBARU - Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) sukses gelar turnamen perdana tenis meja sesama anggota komunitas di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru.

Wakil Ketua II KONI Riau, Zulkifli Indra mengatakan, kegiatan dalam rangka meningkatkan prestasi atlet tenis meja di Riau, mengingat selama ini turnamen tenis meja sudah jarang dilakukan. Oleh karena itu, Ketua Komunitas Tenis Meja Riau, sekaligus Ketua Pelaksana, Amran Sufyan inisiatif mengambil kebijakan untuk menyelenggarakan turnamen.

Meskipun pertandingan yang diikuti lebih kurang 300 peserta tanpa dukungan dari Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau sukses terlaksana.

"Jadi, Pak Amran bersama anggota komunitas ambil langkah melalukan turnamen tenis meja dan sukses," kata Zulkifli, Selasa (29/10/2019).

Ia berharap, PTMSI dapat membuat program sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan program kerja atau Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk mendukung apa yang sudah dilaksanakan oleh komunitas demi memajukan tenis meja di Riau.

"Ke depan kita akan jadikan turnamen ini dalam agenda tahunan komunitas. Jadi, saya berharap juga dukungan PTMSI sebagai induk olahraga tenis meja," katanya.

Sementara, Ketua Komunitas Tenis Meja Riau, Amran Sufyan mengatakan, turnamen ini pertandingkan 6 kategori, beregu umum, tunggal umum, tunggal veteran, junior putra, junior putri, dan kadet putra.

"Alhamdulillah turnamen kita pekan lalu sukses terlaksana," kata Amran yang juga Ketua Pelaksana.

Ia menyebut, kejuaraan ini di luar dugaan peserta membludak, dan bisa dikatakan peserta terbanyak selama pertandingan tenis meja di Riau.

Dalam turnamen ini, diikuti petenis meja dari Sumatera Barat (Sumbar) Kepulauan Riau (Kepri) dan satu pemain Malaysia menambah meriah acara.

Ia berharap, turnamen tenis meja ini terus berlanjut dan semangat teman-teman komunitas semakin meningkat, eksis dan stabil.

Adapun juara dalam turnamen ini nomor beregu umum juara I PPLP A, II Chif Duri A, III Semen Padang A, dan juara III harapan Pasifik B. Kemudian tunggal umum juara I Anaqi Davala dari Chif Duri, posisi II ada Ashabal, III ada Jefrri Ramando dan Anda Dinu Fauzin.

Lalu di tunggal junior putra dan putri juara I Rizal Prakoso dari PPLP dan Ifra Alya Azzahra dari PPLP. Kemudian tunggal kadet putra juara I Asbul Mizan dari PPLP ditutup Veteran tunggal juara I Hari dari Semen Padang juara II Hariyanto dari Pasifik.

Hadir pula dalam pembukaan turnamen pekan lalu, Wakil Ketua II KONI Riau, Zulkifli Indra, Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Perwakilan dari Chevron Irwan Gaharu, dan Penasehat KTMR, Rifa Yendi.

"Turnamen kita dibuka pak Kadispora Riau H Doni Aprialdi diwakili Plt Kabid PPO, M Iqbal," katanya.

Penulis : Novi Kawandi
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Penularan Covid-19 Lewat Klaster Keluarga Bermunculan, Perlukan Pakai Masker di Rumah?
  • Pasien Covid-19 di Riau Melonjak, Ruang Isolasi dan Obat yang Dibutuhkan di RS Mulai Langka
  • Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 0-0 Lawan Real Sociedad
  • Heboh, Warga Kepulauan Meranti Temukan Bayi Terbungkus Kantong Plastik, Masih Hidup
  • Hati-hati, Konsumsi Air Isi Ulang Berbahaya, Bisa Timbulkan Penyakit Serius
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved