www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Lewat Bimtek dan Orientasi, Bawaslu Bekali Pengawas TPS
 
Bupati Bangga Tim Bola Voly Pelajar Rohul Sabet Juara I Piala Gubri
Kamis, 18 Juli 2019 - 17:01:01 WIB
Tim bola voli pelajar Rohul, berhasil sabet Juara I piala Gubernur Riau.
Tim bola voli pelajar Rohul, berhasil sabet Juara I piala Gubernur Riau.

PASIR PANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mengaku, sangat bangga tim bola voly pelajar putra Rokan Hulu (Rohul), raih juara I di Piala Gubernur Riau 2019.‎

Tim bola voly pelajar putra Rohul, sabet juara pertama di pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Volly Ball Pelajar antar kabupaten/ kota se- Provinsi Riau, setelah berhasil tekuk lawan-lawannya sejak even dimulai pada 9 Juli 2019, dan berhasil mengalahkan tim voly Kota Pekanbaru di babak final dengan skor akhir 3-0.

Selain di piala Gubernur Riau, pada final di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Jumat (12/7/2019), disaksikan Ketua PBVSI Rohul, H. Zulkarnain S.Sos, tim volly ball putra Rohul juga berhak mendapat uang pembinaan Rp30 juta dan piagam.

Prestasi luar biasa tim bola voly pelajar putra Rohul, mendapat pujian dari Bupati Rohul H Sukiman. Diakuinya, dirinya bangga dengan prestasi diraih pelajar dari daerahnya di tingkat Provinsi Riau.

"Saya bangga, dengan prestasi volly Rohul yang keluar sebagai juara. Semoga bisa ditingkatkan lagi di tingkat nasional, dan di tingkat provinsi dapat dipertahankan," harap Bupati.

Bupati Sukiman juga menuturkan, d‎engan prestasi ini, diharapkan cabang-cabang olahraga lainnya juga bisa meraih kesuksesan serupa dengan tim voly pelajar putra Rohul, sehingga daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk ini menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Riau.

"Saya ucapkan selamat ke tim volly ball Rohul, yang telah mengharumkan nama baik Rohul di tingkat Provinsi Riau," sampai Bupati Sukiman, dan mengaku untuk bonus dari Pemkab Rohul masih belum terfikirkan untuk saat ini.

Ketua PBVSI Rohul Zulkarnain, juga anggota DPRD Rohu, mengucapkan selamat atas prestasi diraih Tim Volly Ball Pelajar putra Rohul.

"Selamat ke pelajar kita karena bisa membanggakan Kabupaten Rohul di ajang olahraga volly ball pelajar tingkat Provinsi Riau. Mari terus tingkatkan prestasi serta latihannya," ajak Zulkarnain.

Riko, selaku Manager Volly Ball Pelajar Putra Rohul mengatakan, tim volly ball pelajar Rokan Hulu bisa meraih juara pertama karena diperkuat pemain volly berprestasi

Tim ini diperkuat oleh Riski Fajarianto, Hendra Kurniawan Wicky Wendradri, Nanang Sanjaya, Taufiq, Rehan Gusta, Agus Syahrani R, Irwandi, Azan Abidin, Syaifan Sabil dan Rio Syahputra sebagai Libero.

Dirinya juga berterima kasih kepada Bupati Rohul melalui Kadisdikpora Rohul Ibnu Ulya, KONI Rohul, Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian, dan tentunya Zulkarnain selaku ketua Umum PBVSI Rohul.

"Karena mereka sudah mendukung dan support penuh tim volly ball pelajar Rohul, sehingga bisa meraih juara pertama, dan mampu melebihi target final yang dicanangkan," harap Riko.

Penulis : Feri Hendrawan
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bupati Sukiman membuka olah raga mini soccer Cup I di Dusun Gelumbang Desa RTH, Kecamatan Rambah, yang diikuti sekitar 114 club dari Rohul, Kampar dan Padang Lawas Sumut.Bupati Rohul Buka Mini Soccer Cup I di Desa RTH
Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD Cup 1 se-Kabupaten Rohul32 Klub Ramaikan Turnamen Mini Soccer U-19 RMRD‎ Cup 1 se-Rohul
Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II Tahun 2019Diikuti 51 Klub, Sekda Rohul Buka Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup II
  Tiga karatedo Rokan Hulu (Rohul), berhasil raih 3 medali di ajang Karate Siak Open Championship di GOR Tualang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.Tiga Karatedo Rohul Sabet 1 Medali Perak dan 3 Perunggu di Ajang Karate Siak Open Championship
IlustrasiAtlet Karate Rohul Lolos di Seleksi Pra PON XX di Jakarta
Tim bola voli pelajar Rohul, berhasil sabet Juara I piala Gubernur Riau.Bupati Bangga Tim Bola Voly Pelajar Rohul Sabet Juara I Piala Gubri

 
Berita Lainnya :
  • Lewat Bimtek dan Orientasi, Bawaslu Bekali Pengawas TPS
  • Pemprov Riau Batasi dan Perketat Aktivitas Kantor
  • Pakde Parto Gantikan Almarhum Eko Suharjo Dampingi Syarifah
  • Jalinprov Dalu Dalu-Pujut Kembali Rusak Berat, Aktivitas Lalin Lumpuh
  • Light of Christmas dan End Year Sale di Mal Pekanbaru Selama Desember
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved