www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
PGN Tandatangani Komitmen Kebijakan Penetapan Harga Gas dengan Pelanggan Industri Tertentu Permen ESDM 8/2020
 
Ahsan/Hendra Melaju ke Final Selandia Baru Terbuka Usai Kalahkan Ganda Malaysia
Sabtu, 04 Mei 2019 - 15:53:18 WIB
Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra.
Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra.

JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke final Selandia Baru Terbuka 2019 setelah mengalahkan ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 21-19, 18-21, 21-14.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 1-4 pada awal gim pertama. Namun Ahsan/Hendra berhasil berbalik unggul 6-5.

Serangan Goh/Tan kembali menyulitkan Ahsan/Hendra sehingga pasangan Malaysia itu kembali memimpin dua angka 9-7.Meski Ahsan/Hendra sempat berbalik unggul 10-9, Goh/Tan yang pada akhirnya menutup interval dengan keunggulan 11-10.

Upaya Ahsan/Hendra melakukan tekanan langsung berbuah manis. Ahsan/Hendra mencatat empat poin beruntun dan memimpin dengan angka 14-11.

Goh/Tan lalu berhasil menyamakan kedudukan di angka 16-16 dan berbalik unggul 17-16 ketika pengembalian Hendra membentur net.

Ahsan/Hendra langsung merespons dengan tiga angka lewat smes dan netting Ahsan yang membuat skor menjadi 19-17.

Dilansir dari CNNIndonesia, walaupun skor sempat jadi 19-19, tetapi Ahsan/Hendra lebih dulu mendapat game point dan akhirnya merebut gim pertama lewat rentetan smes yang dilakukan Ahsan. Skor 21-19 untuk Ahsan/Hendra di gim pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak final. (dok. PBSI)
Pertarungan ketat kembali terjadi di gim kedua. Ahsan/Hendra dan Goh/Tan bergantian unggul hingga angka 7-7.

Challenge Ahsan/Hendra atas servis Goh/Tan yang berhasil membuat skor menjadi 8-7 Namun seperti halnya gim pertama, Goh/Tan berhasil memimpin 11-10 di interval gim kedua.

Goh/Tan langsung merebut tiga poin selepas interval dan unggul empat angka, 14-10. Ahsan/Hendra terus berusaha mengejar ketinggalan. Smes Ahsan membuat Ahsan/Hendra hanya tertinggal satu angka, 15-16. Smes Hendra ke tengah-tengah Goh dan Tan membuat skor kemudian menjadi imbang, 16-16.

Sempat berbalik unggul 17-16, dua smes Ahsan/Hendra yang keluar membuat Goh/Tan kembali memimpin 18-17. Goh/Tan akhirnya mendapat game point di angka 20-18 dan langsung memaksakan terjadinya rubber game lewat kemenangan 21-18.

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra memulai laga dengan lebih baik. Serangan Ahsan/Hendra menghasilkan banyak poin. Ahsan/Hendra memimpin 7-3 dan kemudian mengakhiri interval gim penentuan dengan skor 11-8.

Goh/Tan sempat mengejutkan Ahsan/Hendra dengan raihan tiga poin beruntun yang membuat skor menjadi 11-11. Namun Ahsan/Hendra bangkit dan melesat dengan keunggulan 14-11 dan berlanjut menjadi 15-12.

Ahsan/Hendra terus mempertahankan keunggulan hingga 18-13. Smes Hendra yang tak bisa dikembalikan oleh Tan Wee Kiong lalu membuat skor menjadi 19-14.

Ahsan/Hendra langsung mendapat match point pada angka 20-14. Kesempatan pertama Ahsan/Hendra langsung berhasil dimanfaatkan dengan baik. Pertandingan berakhir dengan skor 21-14. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool di Liga Champions.Hasil Liga Champios, Liverpool Tersingkir Usai Ditaklukkan Atletico Madrid
Aston Villa maju ke final Piala Liga Inggris usai mengalahkan Leicester City 2-1 di leg kedua semifinal. The Villa ke final usai unggul agregat 3-2. Foto: DetikAston Villa Melaju ke Final Liga Inggris Usai Bungkam Leicester City 2-1 di Leg Kedua
Kento Momota mendapatkan kecelakaan di Malaysia.Mobil yang Ditumpangi Pebulutangkis Jepang Momota Tabrakan dengan Truk, Sopir Tewas
  Sekda Rohul H.Abdul Haris Lubis, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Camat Rambah Samo H. Rokertus Sembiring, dan Upika lainnya menonton final sepak bola Rambah Samo Barat Cup I.Sekda dan Ketua DPRD Rohul Nonton Final Turnamen Sepak Bola Rambah Samo Barat Cup I
Anthony Ginting ke final Indonesia Masters 2020.Anthony Ginting Melaju ke Final Indonesia Masters Usai Taklukkan Viktor Axelsen
Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam di final SEA Games 2019.Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3

 
Berita Lainnya :
  • PGN Tandatangani Komitmen Kebijakan Penetapan Harga Gas dengan Pelanggan Industri Tertentu Permen ESDM 8/2020
  • Rika Maria Senang Dikunjungi dan Dapat Bantuan Rumah Zakat
  • Penelitian Ungkap Orang Golongan Darah A Lebih Berisiko Alami Gejala Serius Covid-19
  • Pertama Kalinya, Italia Bakal Punya Tempat Pemakaman Islam
  • Kabupaten Siak Bersiap Ikuti Lomba Implementasi Tatanan Normal Baru Tingkat Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved