www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Data Penerima Masih Proses Verifikasi, Insentif Covid-19 Nakes di Riau Belum Cair
 
179 Atlet Berprestasi Terima Bonus, Bupati Amril: Perbanyak Gelar Kompetisi
Senin, 15 April 2019 - 20:54:26 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi.
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi.

BENGKALIS – Sebanyak 179 atlet berprestasi Kabupaten Bengkalis menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis total nilai Rp 1 miliar. Besarnya bonus yang diserahkan jumlahnya bervariasi sesuai dengan perolehan medali.

Para atlet tersebut berprestasi pada 23 cabang olahraga (cabor) mulai dari even internasional, nasional, kejuaraan wilayah maupun daerah. Bonus atlet berprestasi diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dan para Ketua Pengurus Cabang Olahraga se-kabupaten Bengkalis, di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Amril Mukminin berpesan, salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi gemilang di ajang olahraga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis adalah dengan memperbanyak ajang kompetisi.

“Selaras dengan arahan Bapak Presiden Joko Widodo, untuk mengetahui perkembangan dunia olahraga dan mencari bibit-bibit atlet, harus sering melakukan kompetisi dari jenjang pelajar, mahasiswa, hingga ke tingkat  yang dewasa dengan tujuan menemukan sumberdaya manusia yang hebat dimasa yang akan datang,” ujar Amril Mukminin.

Terhadap atlet yang menerima bonus, Bupati Amril Mukminin memberikan apresiasi setinggi-tingginya. “Insya-Allah nama saudara akan selalu terukir dalam lembaran sejarah Provinsi Riau dan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis,” tandasnya.

Amril Mukminin mengatakan, pemberian bonus merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan dunia olahraga. Hal ini juga akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi para atlit untuk mempertahankan prestasi

“Kegiatan pada hari ini bukti Pemkab bengkalis menghargai jerih payah para atlet yang berjuang keras mulai dari saat latihan sampai ke event yang diikuti, dengan mempersembahkan dan  menyuguhkan sebuah prestasi terbaik bagi Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau bahkan Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Amril juga berpesan kepada para atlet agar jangan puas sampai disini saja, lanjutkan perjuangan dengan lebih banyak latihan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. Mengingat, perjalanan tugas memajukan dunia olahraga masih panjang. Untuk itu, Amril menekankan agar seluruh pihak, baik itu atlet, pelatih, official dan pengurus cabang olahraga harus melakukan pembinaan secara berkelanjutan. Sebab mengingat, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya.

Pada kesempatan itu, mantan anggota DPRD Bengkalis ini, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih yang telah mencetak atlet-atlet berprestasi. Berkat keras keras dan keikhlasan para pelatih, akhirnya mampu mempersembahkan terbaik bagi Negeri Junjungan.

Penulis: Zulkarnaen
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Peraih perunggu tahun 1961 di BandungPekan Depan, KONI Serahkan Bonus pada Atlet Berprestasi, ‘Legend’ Turut Kecipratan
Dari kiri ke kanan - Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Greysia Polii, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Apriani Rahayu di sesi foto penyerahan bonus. Foto: AntaraPeraih Medali Kejuaraan Bulutangis di Swiss Diberi Bonus Kemenpora, Salah Satunya Atlet Riau
Darma Firdaus S.Bupati Bengkalis akan Serahkan Total Bonus para Atlet dan Pelatih Sebesar Rp 1 Miliar
  Ketua KONI Bengkalis saat memberikan keterangan pers.Riau Juara Umum Porwil Sumatera X, Atlet Bengkalis Sumbang Medali Terbanyak
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi.179 Atlet Berprestasi Terima Bonus, Bupati Amril: Perbanyak Gelar Kompetisi
KONI.April, KONI Riau Salurkan Dana Atlet Berprestasi

 
Berita Lainnya :
  • Data Penerima Masih Proses Verifikasi, Insentif Covid-19 Nakes di Riau Belum Cair
  • Salon Akan Dibuka Saat New Normal, Berikut Sejumlah Protokol yang Harus Diketahui
  • PGN Tandatangani Komitmen Kebijakan Penetapan Harga Gas dengan Pelanggan Industri Tertentu Permen ESDM 8/2020
  • Rika Maria Senang Dikunjungi dan Dapat Bantuan Rumah Zakat
  • Penelitian Ungkap Orang Golongan Darah A Lebih Berisiko Alami Gejala Serius Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved