www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Petani Sawit di Riau Dilatih Manajemen Administrasi dan Keuangan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Perdana, Porserosi Rohil Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2019
Senin, 25 Maret 2019 - 08:05:53 WIB

BAGANSIAPIAPI - Untuk pertama kalinya, Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2019 akan diadakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Kejuaraan tersebut sekaligus dalam rangka pelantikan cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Rohil yang diketua oleh Zulfahmi ST MT pada 31 Maret 2019 mendatang.

"Kejuaraan sepatu Roda Bupati Cup ini merupakan perdana dilaksanakan, sekaligus pelantikan pengurus Porserosi," kata Zulfahmi saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya, Minggu (24/3/2019).

Sebagai perlombaan perdana dilaksanakan sebut Zulfahmi, tentu persiapan harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Bahkan, rapat panitia terus dilakukan guna membahas persiapan pelaksanaan pertandingan hingga pelantikan.

"Perlombaan akan akan kita adakan di Jalan Meredeka tepatnya depan Kantor BPKAD pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang usai pelaksanaan CFD sekaligus pelantikan," jelasnya.

Sementara itu,  ketua Panitia Perlombaan Zulfikar menambahkan, pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 24 maret 2019 hingga tanggal 28 maret 2019. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar lanjutnya, dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh panitia acara serta membawa foto warna ukuran 3 x 4 satu lembar ki Dinas Perkim atau dapat menghubungi Novi (0822-8773-7584) atau Syafar (0812-2025-8111).

Adapun kategori perlombaan katanya, terdiri dari empat kategori yakni, kategori kelas usia 6-8 tahun dengan Speed Race 100 meter, kategori usia 8-10 tahun dengan speed race 200 meter, kategori tiga usia 10-12 tahun dengan speed race 300 meter serta kategori empat usia 12-14 tahun dengan speed race 400 meter.

Untuk peraturan lomba, terdapat dua aturan yakni peraturan umum dan peraturan khusus. Adapun peraturan umum bagi peserta lomba yang telah ditetapkan panitia antara lain, peserta lomba merupakan pemain sepatu roda, umum maupun perorangan sesuai dengan kategori usia, klub sepatu roda atau tergabung dalam komunitas sepatu roda.

Peserta wajib menunjukkan akte kelahiran jika sewaktu-waktu diminta oleh panitia, setiap peserta yang mewakili klub, kiomunitas, sekolah atau perorangan wajib didampingi official dengan memberikan nama disaat mengisi formulir, setiap peserta wajib menggunakan seragam atau pakaian olahraga dari club, komunitas, sekolah atau perorangan serta setiap peserta wajib menggunakan helm baik saat pemanasan maupun pertandingan.

Sementara untuk persyaratan khusus yakni, peserta harus menggunakan sepatu pabrikan, wajib menggunakan nomor punggung atau nomor dada yang disedikan panitia, peserta wajib masuk area race disaat panitia memanggil nomor peserta dan panitia tidak mentolerir keterlambatan.

Peserta yang terlambat dinyatakan diskualifikasi setelah dipanggil sebanyak dua kali, selama perlombaan berlangsung yang boleh berhubungan dengan panitia adalah tim official atau manager peserta, setiap peserta yang akan atau telah menyelesaikan lomba sesuai dengan kategori wajib melapor kepada juri.

"Untuk hadiah kita menyediakan uang pembinaan jutaan rupiah serta medali Bupati Rohil," pungkasnya.

Penulis: Afrizal
Editor: Yusni Fatimah
   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pelatihan Manajemen Administrasi dan Keuangan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (sdm) perkebunan kelapa sawit (PKS). Petani Sawit di Riau Dilatih Manajemen Administrasi dan Keuangan
PDI Perjuangan.Pilwako Pekanbaru 2024, PDIP Panaskan Mesin Partai, Buka Penjaringan Balon Walikota
Liga Italia 2023/2024.AC Milan Vs Inter: Menang 2-1, Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024
Rektor UIR, Syafrinaldi.Tiga Guru Besar Dikukuhkan, Syafrinaldi Ingatkan Agar Tidak Mandul Karya Ilmiah
Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Meranti terlihat melakukan pengecekan terhadap transportasi tradisional, KempangDishub Akan Segera Buat Regulasi Terhadap Penyeberangan Tradisional di Kepulauan Meranti
  Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto.Pj Gubernur Riau Bahas Evaluasi Tahapan Pemilu dan Persiapan Pilkada
MotoGP Spanyol 2024.Jadwal MotoGP Spanyol 2024 Akhir Pekan Ini
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto.Pj Gubri SF Hariyanto Buka MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau
Aksi debt collector ingin rampas mobil nasabah seperti begal viral di Pekanbaru.(foto: mcr)Aksi Debt Collector Ingin 'Rampas' Mobil Nasabah di Pekanbaru Ditangkap Polisi
Ketua DPD PKS Inhu, Muhammad Syafaat.(foto: dasmun/halloriau.com)Eskalasi Politik Meningkat Jelang Pilkada 2024, PKS Inhu Mulai Jaring Balon Bupati dan Wabup
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved