www.halloriau.com
Olahraga
BREAKING NEWS :
Marah terkait China, Trump Ancam Setop Bantuan AS ke WHO
 
RAPP Kembali Gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019
Minggu, 10/02/2019 - 12:11:23 WIB
Pembukaan oleh COO RAPP Eduward  Ginting didampingi oleh HR fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.
Pembukaan oleh COO RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

PANGKALAN KERINCI - Pertandingan olahraga se-lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang dikenal dengan Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2019 secara resmi dibuka oleh Chief Operating Officer (COO) RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR Fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. 

Sebanyak 12 cabang olahraga (Cabor) siap dipertandingkan dalam event Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019. 

"Sangat senang dengan antusias dan ramainya para peserta, ini menunjukkan kesadaran terhadap nilai-nilai kesehatan semakin baik, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, dan kita juga bisa bekerja dengat hebat. Tentu dalam olahraga yang penting adalah kebersamaan, semangat kekeluargaan dalam olahraga tidak harus menang yang penting senang," kata Eduward di depan para peserta.

Sementara itu Ketua Panitia BOR 2019 , Ishak menyampaikan management RAPP sangat mendukung penuh dengan adanya acara BOR ini.

"Terimakasih atas dukungan dari management, mari kita galang sportifitas, kekompakan, dan tentunya hidup sehat dengan berolahraga," ujarnya.

Melalui event ini deretan prestasi telah diukir oleh atlit binaan RAPP. Prestasi yang cukup membanggakan adalah prestasi yang diukir oleh Melva Natalia Siregar yang sukses mengharumkan nama Riau dan juga Indonesia di mata dunia. Pelajar SMA asal Pelalawan ini berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan karate 

"3rd Edition International Karate Open of the Province of Liege" yang digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Belgia dimana pada kesempatan tersebut Melva sukses meraih Medali perunggu di kelas Junior 59 kg. 

Selain itu juga ada Jessica Tety Debora yang juga berprestasi  pada 11-13 Mei 2018, dimana Jessica berhasil meraih juara 3 dalam 17th Asian Karate Federation (AKF) Cadet & Junior, U-21 Championships di Okinawa, Jepang.

Acara pembukaan BOR 2019 diawali dengan pawai peserta dari berbagai cabor, Marching Band, serta pawai sepeda hias oleh sejumlah anak-anak karyawan PT RAPP. Acara juga turut dimeriahkan dengan kick-off pertandingan eksibisi antara Ps forum pembaharuan kebangsaan vs rapp legend.

Mini olimpiade ini akan berlangsung selama 2 bulan, dengan melombakan 12 Cabor yang terdiri  dari cabor Sepeda, Bola Basket, Bulutangkis, Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Tenis meja Takraw, Futsal, Panahan, Tenis meja dan cabor baru Climbing. Para peserta berasal dari karyawan dan kontraktor di lingkungan RAPP. (rilis)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Mhd Ali Shabri bersama Kapolres Kampar AKBP Hasyim Risahondua membuka acara pesta Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2020. Semangat Juara Junjung Persahabatan Bulan Olahraga Riau Kompleks
 Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul sedang berbincang-bincang  dengan Wakil Ketua II KONI RIau Zulkifli Indra di sela-sela rapat KONI Riau Apresiasi Prestasi Olahraga Bengkalis
Peraih medali foto bersama.Bagan Sinembah dan Kuba Raih Medali Terbanyak di Cabor Biliar
  Ketua Umum Pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis Burhanudin menandatangani berita acara pelantikan.Pengurus PBVSI Bengkalis Dilantik, Burhanuddin Ingatkan Tiga Tantangan Pembangunan Olahraga
Bupati Rohil H suyatno AMp menyerahkan piala kepada Camat Bangko, Rijalul Fikri pada penutupan Porkab I Rohil 2019.Ditutup Bupati, Kecamatan Bangko Juara Umum Porkab I Rohil, Berikut Hasil Perolehan Medali
Wakil Bupati Rohil membuka turnamen cabor Biliar.Porkab I Rohil, Wabup Buka Turnamen Cabor Biliar

 
Berita Lainnya :
  • Marah terkait China, Trump Ancam Setop Bantuan AS ke WHO
  • Meski Malaysia Lockdown, Penyelundupan Manusia dari Riau Tetap Berlanjut
  • Mitsubishi Berikan Promo Khusus untuk Pembelian Mobil Selama WFH
  • Lapas Kelas IIA Tembilahan Tidak Terima Tahanan P21 saat Ini
  • Bantu Warga Terdampak Corona, Pemprov Riau Siapkan Anggaran BLT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Potret Lensa
    Taja Pekanbaru International Dragonboat Festival
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved