Otomotif
BREAKING NEWS :
PLTA Buka Pintu Air 1,5 Meter, Pj Bupati Kampar Imbau Warga Waspada Banjir
 
Nissan X-Trail Tawarkan 32 Aksesori Baru
Jumat, 03 Februari 2023 - 11:46:43 WIB

JAKARTA - Nissan X-Trail generasi keempat yang sudah meluncur beberapa waktu lalu, kini disusul dengan aksesori tambahan agar terlihat semakin berbeda saat meluncur di jalan raya. Tentunya membuat konsumen bisa lebih bangga dan ada banyak pilihan sesuai selera.

Nissan memastikan bahwa komponen penunjang penampilan untuk Nissan X-Trail ini ada sebanyak 32 aksesori. Adapun aksesorinya tersebut terbagi menjadi tiga kategori yakni penunjang desain, fungsi sesuai, dan menambah kenyamanan.

“Aksesori untuk Nissan X-Trail terbaru menawarkan sesuatu untuk semua orang. Aksesori tersebut memberikan kenyamanan tambahan, kemudahan, dan tampilan yang lebih baik, memungkinkan pelanggan menyesuaikan X-Trail mereka dengan keinginan mereka. kebutuhan atau preferensi," ujar Johnny Fernandes, Manager, Parts & Accessories Product Marketing, Kamis, 2 Februari 2023.

Ada velg 18 inci pada aksesori baru ini, dan berlaku untuk negara-negara yang merekomendasikan ban musim dingin. Untuk menambah kekokohan, ada penutup plastik pelindung berwarna perak gelap untuk bagian bawah di bawah bumper. Demikian pula, bagian belakang berwarna perak gelap pelindung bumper dapat dipesan.

Aksesori eksternal lainnya termasuk cover spion berwarna perak tua, penutup atas krom untuk hatchback belakang, dan penutup saluran masuk udara berwarna perak tua untuk bagian depan. Untuk interior, ada dua opsi kick plate yang menyala: logo X-Trail berpendar atau logo e-POWER yang menyala.

Penunjang fungsionalitas tambahan, keluarga yang sibuk cenderung tertarik dengan pengangkut sepeda yang dipasang di atap dan dapat membawa hingga empat sepeda atau pengangkut sepeda elektrik yang dipasang di belakang membawa tiga sepeda. Dengan penambahan opsi palang di atap, pelanggan dapat memasang pembawa ski (empat hingga enam pasang ski) atau roof box.

Bagasi X-Trail akan terlihat keren, ada penghalang kargo yang dapat menjaga anjing keluarga tetap tertutup aman di kompartemen belakang, pengatur yang memiliki pembagi untuk menjaga barang agar tidak berpindah-pindah, serta matras pelindung. Ada pelindung bemper belakang untuk mencegah goresan. Sebagai alternatif, trunk-liner yang dapat dibalik menawarkan perlindungan berkat lapisan karet di satu sisi dan velour di sisi lainnya.

Lampu di belakang yang dapat dilepas memberikan visibilitas dan kenyamanan tambahan untuk menavigasi bagasi tambahan. Sama halnya, untuk menghindari lumpur atau genangan air di malam hari, pelanggan dapat memilih lampu eksterior yang dipasang di bawah pintu samping di antara roda.

Masukan dari pelanggan X-Trail generasi sebelumnya, kombinasi aksesori tersedia sebagai paket untuk mencerminkan profil penggunaan individual.

Untuk keluarga pemberani, Adventurer Pack menawarkan alas lantai, pelindung bagasi penuh, pelindung pintu masuk bagasi, penampang lumpur, cross bar, palang derek yang dapat dilepas gunakan suplai listrik, lampu belakang yang dapat dilepas, deflector jendela samping, dan kaca film pelindung pintu.

Untuk pelanggan Nissan X-Trail yang lebih berorientasi pada gaya, Modernist Pack menawarkan kick plates yang menyala dengan logo X-Trail atau logo e-POWER, lampu sambutan eksterior, penutup pelindung depan bawah, dan penutup pelindung bumper belakang, serta penutup pelindung yang dapat dilepas gunakan power supply, seperti yang dilansir dari gooto.

“Rangkaian aksesori yang tersedia untuk Nissan X-Trail terbaru akan memungkinkan pelanggan kami memiliki petualangan keluarga yang lebih luar biasa, dengan tambahan kenyamanan, utilitas, dan gaya.” yakin Stephane Lamari, Vice President Aftersales AMIEO. (*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • PLTA Buka Pintu Air 1,5 Meter, Pj Bupati Kampar Imbau Warga Waspada Banjir
  • Dihadiri Cagubri, Pj Gubri Sebut Pembangunan Infrastruktur Bukan Omong-omong
  • BRK Syariah Tingkatkan Eksistensi di Jakarta dalam Jemputan Majelis Silaturahmi Gubri
  • Unisi Pilih BRK Syariah untuk Transaksi Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran
  • Pemprov Riau Tingkatkan Pengelolaan Kelapa Sawit Berkelanjutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved