Otomotif
BREAKING NEWS :
OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
 
September 2017, Bulan Terbaik Membeli Suzuki GSX
Rabu, 06 September 2017 - 12:50:20 WIB

JAKARTA – Sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia, beragam gebrakan menarik terus diberikan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada publik. Salah satunya promo harga perkenalan yang berlangsung sejak Februari 2017 hingga Agustus 2017, kini bertambah durasinya hingga bulan September 2017. Kesempatan menguntungkan ini bisa dinikmati oleh calon konsumen sebelum SIS mengeluarkan kejutan kebijakan baru di bulan Oktober 2017.

Khusus bulan September 2017 ini, SIS masih memberikan peluang bagi seluruh calon konsumen Indonesia untuk bisa ikut memiliki Suzuki GSX-R150 dengan program promo harga perkenalan sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan untuk GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta), begitu pula dengan harga di wilayah lainnya masih menerapkan harga yang sama.

Momen ini bisa dibilang spesial karena bulan September 2017 diposisikan sebagai bulan terakhir program promo harga perkenalan yang sangat menarik dan menghebohkan selama ini.

Setelah beberapa kali melakukan strategi perpanjangan promo harga perkenalan Suzuki GSX 150, rencananya SIS akan mengembalikan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke harga normal yaitu GSX-R150 kembali menjadi Rp 29.900.000,- dan GSX-S150 menjadi Rp 25.400.000,- (OTR DKI Jakarta) mulai bulan Oktober 2017.

Kembalinya harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi normal pada bulan Oktober 2017 nanti, dirasa masih menjadi pilihan yang terbaik bagi publik. Karena pada segmen sepeda motor sport 150cc, Suzuki telah melakukan seting harga terbaik dan paling terjangkau bagi konsumen Tanah Air.

Kombinasi dari produk berkualitas, fitur moderen yang canggih dan harga yang bersaing memberikan nilai lebih bagi setiap konsumen yang memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Faktor-faktor tersebut menjadi penyebab Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 selalu menjadi idola dan diinginkan oleh banyak orang.

“Ketika Suzuki meluncurkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, publik dan calon konsumen terkejut dan menyambut positif kebijakan program promo harga perkenalan yang dirasa sangat menguntungkan mereka, bahkan euforia tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini. Maka dari itu Suzuki mengajak seluruh calon konsumen untuk tidak perlu berpikir panjang dan segera datang ke dealer-dealer sepeda motor Suzuki atau mengunjungi pameran penjualan kami dan melakukan pembelian Suzuki GSX dari awal hingga akhir September 2017 ini menggunakan program promo harga perkenalan yang sangat menarik, karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 Team Suzuki Ecstar MotoGPAlex Rins Beri Kejutan di Garis Finish, Rebut Poin Tertinggi
 Dari kiri ke kanan: Raymond Hartono Susilo, General Manager PT  Gedong Jembar, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Seiji Itayama, President Director PT SIS, Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar, Aryadi Agus Susilo Hermanto, Direktur Sales PT Gedong Jembar dan Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS.Perkuat Layanan, Suzuki Perbarui Outlet 3S di Pemalang
Touring Suzuki GSX150 Bandit 2018.Suzuki GSX150 Bandit Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM
  Brilliant White-Vigor Blue CWSudah Bisa Dipesan, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Tambah Up To Date
Suzuki Suzuki Siap Luncurkan Motor Sport 250 Cc Baru Tahun Ini
Foto bersama di showroom Suzuki PadangTouring Teman Satu Tujuan Bersama Suzuki GSX150 Bandit. Berikut Galeri Fotonya



 
Berita Lainnya :
  • OPPO Luncurkan Reno4 Hari Ini, Selamat Datang Era Baru Mobile Photography
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved