Otomotif
BREAKING NEWS :
Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
 
AHASS Promo Ganti Oli untuk Ojek Online
Jumat, 26 November 2021 - 11:12:18 WIB
Promo ganti oli Ojek Online
Promo ganti oli Ojek Online

PEKANBARU  – Konsisten melakukan inovasi terhadap produk-produknya, Honda juga selalu komitmen dalam memberikan layanannya pra hingga pasca. Komitmen layanan purna jual Honda salah satunya di wujudkan dalam kemudahan perawatan, layanan mekanik yang tersertifikasi, alat dan teknologi canggih serta program-program yang tentunya meringankan serta memberikan keuntungan bagi pada pengguna Honda dalam melakukan perawatan sepeda motor tercintanya.

Kali ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau program menarik untuk perawatan sepeda motor Honda khususnya bagi masyarakat Riau. Program kali ini AHASS berikan untuk Ojek Online dengan tema “SENGGOOOL” (Semarak Ganti Oli Ojek Online). Promo ini bisa di manfaatkan hingga akhir November 2021 ini.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan berbagai program atau promo AHASS selalu kami hadirkan dengan berbagai manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda nya di AHASS. “Manfaat dari program yang kami berikan, harapannya pengguna Honda khususnya ojek online dapat memanfaatkan kemudahan dan baragam keuntungan ini dalam melakukan perawatan sepeda motor Hondanya agar tetap prima” tuturnya.

Adapun manfaat dari program “SENGGOOOL” ini para pengguna Honda yang berprofesi sebagai ojek online setiap melakukan pergantian oli di AHASS bisa mendapatkan diskon AHM OIL MPX sebesar Rp. 10.000,- dengan minimal pembelanjaan oli & spare part Rp. 60.000,-. Tidak hanya itu, para ojek online juga bisa mendapatkan gratis pengecekkan sepeda motor, gratis konsultasi dan jasa ganti oli gratis.

Informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau. Untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista.

“Kami juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta kami menyediakan layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353”, tambahnya.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Pria Korban Mutilasi Ternyata Kurir Ojol, Motif Pelaku Sudah Diketahui Polisi
  • Arsenal Vs Newcastle, Skor: 2-0
  • Tiga Anak Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandung Diperiksa Pekan Depan
  • Detik-detik Mobil Sean Gelael dan Bamsoet Kecelakaan
  • Erick Thohir Respons Permintaan Gubri Bangun Destinasi Wisata
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved