Otomotif
BREAKING NEWS :
Sukmawati Keluar dari Islam Tepat di Usianya yang ke-70
 


Produk Pelumas dan Vhemical Ecstar Hadir untuk Konsumen Sepeda Motor dan Mesin Tempel Kapal
Jumat, 24 September 2021 - 11:12:26 WIB
Produk Pelumas dan Vhemical Ecstar
Produk Pelumas dan Vhemical Ecstar

JAKARTA – Setelah tahun lalu memasarkan produk pelumas dan chemical ECSTAR khusus untuk mobil, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki. Rangkaian pelumas dan chemical untuk sepeda motor dan OBM tersebut saat ini sudah bisa dapatkan di pasaran.


Menurut Sparepart Dept. Head, Christiana Yuwantie, tersedianya ECSTAR untuk sepeda motor dan OBM di pasar merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan pelumas yang berkualitas. “Saat ini ECSTAR tidak hanya tersedia untuk mobil, tapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya. ECSTAR kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance,” katanya.

Seperti disampaikan Christiana, rangkaian produk pelumas dan chemical ECSTAR untuk sepeda motor dan OBM ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang bersih sehingga dapat memperpanjang usia mesin. Kualitas tinggi pelumas ECSTAR untuk sepeda motor telah dibuktikan lewat keberhasilan pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir yang menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim 2020 lalu. Pencapaian tersebut turut memberikan kontribusi berupa kepercayaan konsumen terhadap pelumas ECSTAR di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk sepeda motor, terdapat 4 varian pelumas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pertama, 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic sehingga memberikan pelumasan luar biasa bahkan dalam kondisi berkendara yang buruk. Kedua, 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin dan transmisi berperforma tinggi. Ketiga, 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT). Keempat, 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dengan biaya lebih terjangkau.

Demi menyesuaikan kebutuhan konsumen, setiap kemasan varian ECSTAR tersedia dalam kapasitas beragam. Namun, secara umum harganya berkisar mulai dari Rp38.000 sampai Rp75.000.

Sedangkan pelumas untuk mesin tempel kapal 4-tak tersedia V7000 10W-40 SJ dengan teknologi semi-synthetic dan V5000 10W-40 SJ. Selain itu tersedia varian 2T V2000 untuk mesin tempel kapal 2-tak. Harganya dibanderol mulai dari Rp61.500 sampai Rp300.000.

“Kehadiran produk ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal melengkapi varian ECSTAR sebelumnya untuk mobil. Kini semua konsumen Suzuki dapat menggunakan ECSTAR untuk melindungi mesin kendaraan dengan lebih baik. Kami merekomendasikan kepada konsumen untuk menggunakan ECSTAR saat penggantian pelumas kendaraan Suzuki di bengkel resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Christiana. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)





 
Berita Lainnya :
  • Sukmawati Keluar dari Islam Tepat di Usianya yang ke-70
  • PWI dan SKK Migas Sosialisasi LKTJ Migas dan Anugerah Jurnalistik Adinegoro
  • Ma'ruf Amin: Kemiskinan Tidak Selesai Hanya dengan Bansos
  • Anak dan Keluarga Setuju Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama Hinda
  • Disdik Pekanbaru Minta Sekolah Hanya Berlakukan PTM Satu Sesi
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved