Otomotif
BREAKING NEWS :
Adu Elektabilitas Jelang Pilwako: Agung Nugroho dan Ida Teratas, Muflihun Ungguli Dr Ikhsan
 
Skutik Yamaha FreeGo 125 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Segini
Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:08:33 WIB
Yamaha FreeGo 125
Yamaha FreeGo 125

Baca juga:

PEKANBARU –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melakukan penyegaran untuk Yamaha FreeGo 125, Jumat 3 Mei 2024. Tampilan skutik ini menjadi energik dan sporty  lewat perpaduan warna barunya, yang sekilas mirip warna punya Lexi 155.

Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S  Version dan Standard Version. Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver.

Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas. Untuk Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand, warna ini juga merefleksikan warna yang gagah yang kuat.

Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis, seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor.

Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver. Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM,Antonius Widiantoro, mengungkapkan bahwa warna baru ini untuk menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik.

"Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” kata Anton dalam keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif.

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc sehingga performa bertenaga, efisien dan juga handal. Suara mesin juga menjadi lebih halus ketika dinyalakan dengan adanya SMG (Smart Motor Generator). Kemudian konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo 125 juga lebih efisien dengan Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali secara otomatis saat tuas gas diputar.

Fitur unggulan lainnya seperti bagasi yang besar (25 Liter) sehingga mampu menampung banyak barang bawaan yang mudahkan harimu. Serta Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel) yang membuat isi bensin lebih praktis tanpa membuka jok.

LED headlight yang terang dengan tampilan desain yang baru membuat tampilan FreeGo 125 Connected semakin sporty, dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin berkelas.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23,500,000 (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp21,700,000,- OTR Jakarta, seperti yang dilansir dari viva(*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Adu Elektabilitas Jelang Pilwako: Agung Nugroho dan Ida Teratas, Muflihun Ungguli Dr Ikhsan
  • Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
  • Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
  • Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
  • PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved