Otomotif
BREAKING NEWS :
Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
 
Serunya City Rolling Honda Stylo160 Bersama Jurnalis dan Vlogger Riau
Rabu, 17 April 2024 - 14:35:06 WIB

PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau mengajak rekan media dan vlogger merasakan sensasi dan keseruan berkendara Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan yang bertema “Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling” dilakukan untuk memberikan kesempatan para media partner dan vlogger untuk mereview serta merasakan langsung kenyamanan dalam berkendara motor Honda Stylo 160cc.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk dikendarain.

Honda Stylo 160 cc ini juga menghadirkan fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas.

Kegiatan ini juga dikonsep bertema fun riding (fashion skena) disesuaikan dengan tipe motor Honda Stylo 160cc yang fashionable dan riding dengan jarak tempuh 30 sampai 40 km di area perkotaan.

Keseruan dalam kegiatan sejak pagi hingga siang hari itu, dimeriahkan dengan adanya perlombaan atau kontes untuk para peserta antara lain kostum terbaik, foto terbaik yang di post di sosial media masing masing peserta dan best safety rider.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN Riau sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media dan vlogger yang sampai saat ini memberikan berita yang actual dan terpercaya terkhusus dalam pemberitaan Honda. Kegiatan ini dilaksanakan agar rekan media dan vlogger kami juga merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan Honda Stylo 160cc, skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia yang baru dilaunching Maret lalu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menciptakan exposure honda stylo 160 melalui media dan vlogger di riau," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding kepada para peserta agar selalu berkendara dengan #Cari_aman. Utamakan keselamatan, gunakan riding gear dengan lengkap dan fokus pada saat berkendara adalah materi yang diberikan untuk para peserta.

Kegiatan diteruskan dengan rolling city, dimulai dari kantor Capella Honda 88 menuju Safety Riding Center yang dilepas Harry Sutiono. Sesampainya di Safety Riding Center peserta diberikan waktu untuk berfoto atau video untuk keperluan kontes sebelum dilanjutkan dengan test ride di venue safety riding center untuk menambah pengalaman berkendara para rekan media dan vlogger.

Kegiatan pun diakhiri dengan makan siang bersama, sharing serta awarding di salah satu rumah makan yang ada di Pekanbaru. (rls)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Pemprov Riau Segera Bangun Kembali Jembatan Panglima Sampul Meranti
  • Resmi jadi Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa Prioritaskan Jalan Rusak
  • Bupati Rohul Terima LHP LKPD 2023 dengan Opini WTP dari BPK Riau
  • Minta Semua Pihak Legowo, Pj Gubri: Yang Terpilih Putera Terbaik
  • 22 Napi Lapas Kelas II A Pekanbaru Terima Remisi Khusus Hari Raya Waisak
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved