Otomotif
BREAKING NEWS :
TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
 
Kombinasi Atraktif Warna dan Grafis Baru MX King 150, King of Street Makin Gagah dan Sporty
Senin, 08 Mei 2023 - 13:03:54 WIB

PEKANBARU - Yamaha kembali memanjakan penggemar motor bebek dengan merilis warna dan grafis baru MX King 150 yang hadir di awal Mei ini. Dengan penampilan lebih fresh, Yamaha MX King 150 ini bisa menjadi pilihan baru konsumen yang mau partner berkendara handal.

Motor bebek unggulan Yamaha yang konsisten mendapatkan berbagai penghargaan Best Cub 150, kini mengalami perubahan. Dengan tampilan kombinasi atraktif pada warna dan grafis.

Selain itu desain grafis Yamaha MX King 150 pada body kanan dan kiri sekarang dibuat menjadi simetris. Semakin sporty dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce (gaya turun atau tekanan ke bawah yang diciptakan oleh karakteristik aerodinamika pada kendaraan balap).

Grafis line MX King 150 terinspirasi dari downforce itu, berwarna bold (berani) yang dipadukan aksen cerah, untuk kesan speedy yang merupakan ciri khas kuat Yamaha MX King 150.

Tampilan teranyar motor ini dapat terlihat pada Yamaha MX King 150 Red dan Cyan yang semakin agresif dan gagah. Yamaha MX King 150 Red mengedepankan warna merah dipadukan dengan warna hitam, dilengkapi grafis berwarna biru, hitam, putih dan abu-abu.

Selain itu pada Yamaha MX King 150 juga disematkan warna Cyan yang merupakan warna tren yang dipopulerkan oleh Yamaha pada sepeda motor. Yamaha MX King 150 Cyan juga memiliki kombinasi warna hitam serta grafis merah dan putih. Velg depan motor ini juga dipoles warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada Yamaha MX King 150 Cyan.

”Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Mereka selalu menantikan tampilan segar motor itu dengan warna dan grafis baru. Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru," kata Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing-Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif dan gagah. Serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor “King of Street” ini,” sambungnya.

Yamaha MX King 150 dengan warna dan grafis fresh ini dipasarkan dengan harga Rp25.870.000 on the road Jakarta.

Yamaha MX King 150 selalu menjadi pilihan favorit konsumen penyuka motor bebek sport yang memiliki beragam keunggulan seperti desain, fitur maupun teknologi. Dirancang dengan light frame design membuat motor semakin lincah. Posisi berkendara sporty serta dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

Lalu sporty style design 3 LED (2 low beam, 1 high beam) head light memberikan penerangan maksimal saat berkendara. Yamaha MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system.

Spesifikasi Produk King of Style

Yamaha MX King 150 tampil dengan 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED. Sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Motor bebek sport ini juga dilengkapi dengan fitur hazard lamp.

Yamaha MX King 150 makin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat. Sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor. Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

Bukan itu saja, Yamaha MX King 150 memakai digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

Yamaha MX King 150 juga mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • TKA di Riau Beri Kontribusi Sumber PAD yang Signifikan
  • Honorer di Riau Risau, Minta Kepastian Jadwal Seleksi PPPK 2024
  • 6 Kepala OPD Pemprov Riau Jalani Uji Kompetensi Besok, Rotasi Besar-besaran Menanti
  • Bapenda Kepulauan Meranti Klaim Realisasi PAD Capai Target, OPD Penghasil Retribusi Diharapkan Bersinergi
  • Butuh Rp57 M Lagi, Pemprov Riau Kebut Lunaskan Ganti Rugi Lahan Flyover Simpang Panam
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved