Otomotif
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
 
Honda
Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru
Kamis, 24 November 2022 - 18:03:29 WIB
New CBR150R dengan penampilan terbaru dengan kesan makin agresif (foto/ist)
New CBR150R dengan penampilan terbaru dengan kesan makin agresif (foto/ist)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New CBR150R melalui perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif. Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar.

Ini membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan, kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor. Motor sport Honda dengan konsep total control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna dominator matte black (tipe ABS dan non ABS) melalui, balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS. Sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya big bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya. Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan,” ujar Thomas.

Menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, New CBR150R memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted. Komponen ini sanggup memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model Big Bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red. Tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp36.741.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual dengan harga Rp37.447.000.

Sementara itu, tipe ABS warna dominator matte black dan victory red black dibanderol Rp40.817.000. Serta corak Honda tricolor dijual Rp41.523.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta. (rilis)

   





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
  • Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
  • Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
  • Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
  • Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Honda CDN Riau Kunjungi halloriau.com
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved