Otomotif
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
 
Miliki Bagasi Terbesar dan Fitur Y-Connect, Yamaha FreeGo 125 Connected Jadi Primadona Keluarga Muda
Rabu, 23 November 2022 - 09:43:51 WIB
Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor primadona keluarga muda Indonesia (foto/int)
Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor primadona keluarga muda Indonesia (foto/int)

PEKANBARU - Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor pilihan untuk menunjang kebutuhan harian sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern masa kini. Setelah resmi hadir di Indonesia Kamis (3/11/2022) lalu, Yamaha tipe ini menjadi primadona keluarga muda Indonesia.

Terutama dalam mendukung rutinitas ayah sebagai kepala keluarga. Memiliki beragam fitur yang fungsional dan canggih sehingga mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Ditambah fitur Y-connect yang semakin menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai Amazing Matic untuk teman berkendara harian masa kini. Sekaligus melengkapi kebahagian pengendara terutama saat berkendara bersama keluarga.

”Dalam merespon perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuakan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Seperti pada kategori Generasi 125, Yamaha menghadirkan fitur canggih Y-connect yang menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini pada produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected," sebut Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Produk terbaru kami diharapkan dapat semakin menggairahkan market sepeda motor di Indonesia yang terus bertumbuh seiring dengan perubahan era dan selera konsumen. Khususnya bagi keluarga muda modern sebagai market potensial yang sedang membangun kebahagiaan bersama dengan memanfaatkan keunggulan berbagai fitur. Teknologi serta performa mesin yang handal dalam menunjang kebutuhan berkendara harian. Semoga Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai produk terbaru kami dapat semakin melengkapi kebahagiaan bersama keluarga muda modern Indonesia,” sebut Antonius Widiantoro.

Konsumen dapat memilih dua kategori Yamaha FreeGo 125 dengan tampilan warna yang berbeda. Untuk mendukung gaya hidup modern dan sporty, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yaitu warna Matte Green dan Prestige Silver. Kemudian Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty, yaitu warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan Digital Speedometer lebih modern dan infomatif. Ini juga telah dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect, yang sudah terkoneksi smartphone pengendara secara real time sehingga pengendara dapat mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Selain itu pengendara dapat memonitor penggunaan berkendara sehari hari, seperti update konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir. Keunggulan ini sesuai untuk keluarga muda aktif yang menginginkan kualitas dan gaya hidup semakin baik dan modern.

Selain memiliki fitur canggih, motor ini dapat menjadi pilihan keluarga yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara karena memiliki bagasi yang terbesar (25L) seperti NMAX di kelas 125 cc. Dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket), sehingga mendukung kepraktisan saat membawa banyak barang bawaan baik bagi pengendara maupun saat berkendara bersama keluarga.

Kepraktisan Yamaha FreeGo 125 Connected juga dirasakan pengendara saat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel). Sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Selain itu juga memudahkan pengendara saat mencari posisi parkir motor ketika berpergian ke tempat wisata atau ramai pengunjung bersama keluarga.

Karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System. Sebagai tambahan, motor ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dikendarai baik pria maupun wanita saat berkendara bersama keluarga.

Dengan fitur canggih dan praktis yang memenuhi kebutuhan utilitas harian keluarga muda modern masa kini. Menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai salah satu produk Generasi 125 unggulan yang siap memberikan, kebahagiaan berkendara sekaligus meningkatkan kualitas hidup keluarga muda Indonesia.

Konsumen dapat menikmati beragam keunggulan yang ditawarkan Yamaha FreeGo 125 Connected dengan harga terjangkau, dimana Yamaha FreeGo 125 Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.200.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha FreeGo 125 seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta.

Keduanya sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022. Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. (rilis)
 

   





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
  • Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
  • Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
  • Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
  • Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Honda CDN Riau Kunjungi halloriau.com
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved