Otomotif
BREAKING NEWS :
Wagubri Ungkap Peran Zakat di Masa Pandemi Covid-19
 
Suzuki Address FI Cerahkan Hari dengan Warna Terkini 2020
Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:20:34 WIB
Suzuki Address FI.
Suzuki Address FI.

JAKARTA - Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang akomodatif untuk aktifitas harian menuntut keseimbangan antara kenyamanan, efisiensi, dan fungsi, tidak terkecuali untuk pilihan sepeda motor.

Suzuki Address FI menjawab kebutuhan tersebut sebagai solusi yang bijak bagi konsumen Indonesia. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun kembali menghadirkan pilihan warna baru bagi Suzuki Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

Membawa sentuhan baru yang lebih moderen, kini tampilan Suzuki Address FI semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI," jelas l Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Address FI sendiri dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Prestasinya sebagai produk berkualitas global telah dibuktikan Suzuki Address FI dengan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 Negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya.(rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Dalam menjalankan fungsinya sebagai tim rescue bagi masyarakat, SCRC selalu berkoordinasi dengan BNPB dan Basarnas.Memasuki Usia 1 Tahun, SCRC Jalankan Program Peduli Antisipasi Banjir Jabodetabek
Diler Suzuki di Cilacap diresmikan.Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap
Suzuki NEX II.Suzuki Luncurkan NEX II Warna Baru 2020, Sesuai Generasi Muda
  Suzuki pick upSuzuki New Carry, Si Rajanya Pick Up
Gemerlap SuzukiHadiah Berlimpah Promo Spesial "Gemerlap Suzuki"
Suzuki Address FI.Suzuki Address FI Cerahkan Hari dengan Warna Terkini 2020



BERITA LAINNYA    
Wagubri Edy Natar NasutionWagubri Ungkap Peran Zakat di Masa Pandemi Covid-19
Menteri Kelautan dan Perikanan (KPK) Edhy Prabowo.Breaking News: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo
Tahun ini, webinar PFPreneur juga membahas seluk-beluk kewirausahaan dari berbagai perspektif meliputi kebijakan pemerintah, akademisi, motivator, dan pelaku bisnis.Cinta Laura dan Putri Tanjung Berikan Dukungan kepada Perempuan Indonesia untuk Menjadi Womanpreneur Sukses
  Almarhum Eko Suharjo, SE Wakil Walikota Dumai.Jenazah Almarhum Eko Suharjo Tiba di Dumai
Eko Suharjo.Kabar Duka, Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia
Wagubri Edy Natar.Soal ASN Tidak Netral di Pilkada, Wagubri: Kalau Ketangkap, Ya Pasti Ada Sanksi
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved