Otomotif
BREAKING NEWS :
Hampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
 
Juaranya Untung, Lincah & Irit Bersama Honda di Bulan Juli
Jumat, 10 Juli 2020 - 16:30:02 WIB
Program Honda JULI.
Program Honda JULI.

PEKANBARU -  Selalu memberikan program-program unik dan menarik setiap bulannya PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan dealer penjualan sepeda motor di Riau daratan di bulan Juli ini memberikan promo pembelian sepeda motor Honda dengan tagline Honda JULI (Juara Untung Lincah & Irit).

Program ini tentunya memberikan keuntungan bagi konsumen. Honda JULI ini berlaku sejak 1 hingga 31 Juli 2020 kedepan di seluruh cabang penjualan Honda di Riau.

Jonny Winata, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan bahwa di situasi dan kondisi yang semakin penuh dengan tantangan ini pastinya selalu ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi seluruh konsumen untuk mendapatkan sepeda motor impiannya. Dengan banyak nya program unik dan menarik yang ditawarkan salah satu nya Honda JULI ini, harapannya semakin membantu dan memberikan konsumen keuntungan memilih sepeda motor Honda.

Seluruh Program bulan Juli berlaku untuk semua type sepeda motor Honda namun tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua konsumen dari kalangan apapun bisa mendapatkan program ini dengan pembelian secara on the road. Dengan menikmati program ini konsumen mendapatkan manfaat yakni tanda jadi hanya mulai dari Rp2.150.000 dan juga berkesempatan mendapatkan potongan tenor satu bulan.

Selain program di atas, masih ada banyak program seperti hadiah langsung jaket, aksesoris, program scooterstar program khusus untuk para PNS/BUMN dan masih banyak program unik dan menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku dan nantikan juga program-program baru yang akan diluncurkan kembali.

Untuk mendapatkan informasi-informasi lebih banyak seputar program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa menanayakan langsung ke Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id atau bisa datang langsung ke Dealer/Showroom Honda terdekat.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda dambaan konsumen, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang terntunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Hampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
  • Penularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
  • Usai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
  • Hasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
  • Hasil Italia Vs Swiss: Gli Azzurri Menang 3-0, Lolos ke Babak 16 Besar
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Virtual Event Special Daihatsu Rocky
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved