Otomotif
BREAKING NEWS :
BKKBN Minta Tunda Kehamilan di Masa Pandemi Covid-19
 
Pesan Khusus Ulang Tahun Yamaha yang Menginspirasi di Tahun 2020
Sabtu, 04 Juli 2020 - 13:19:40 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

JAKARTA - Yamaha Motor Co, Ltd menyampaikan pesan khusus menandai ulang tahun ke-65 pada 1 Juli 2020. Filosofi "Kando" diharapkan dapat menginspirasi harapan banyak orang untuk terus maju di tengah pandemi corona saat ini.

Pesan tersebut disampaikan oleh President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co, Ltd. Yoshihiro Hidaka, di hari istimewa ini yang disebarluaskan ke seluruh dunia.

”Hari ini, Yamaha Motor merayakan ulang tahun ke-65. Melihat kembali sejarah perjalanan ini, kami senantiasa menantang diri kami dalam menciptakan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan di berbagai aspek sejak kami mandiri sebagai produsen sepeda motor setelah sebelumnya sebagai produsen alat musik. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa nilai-nilai dan perilaku masyarakat akan berubah akibat dampak dari pandemi ini. Namun demikian, saya percaya bahwa nilai “Kando” yang kita miliki dan dihargai hingga saat ini -  akan senantiasa dicari saat kita bergerak maju. Dengan harapan ini, kami akan terus menciptakan pengalaman “Kando” yang baru,” jelasnya.

Sedangkan di Indonesia, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan pesan khusus. ”Tanggal 1 Juli 2020 merupakan hari jadi Yamaha Motor Company yang ke-65, dan tanggal 6 Juli 2020 merupakan hari jadi YIMM yang ke-46. Ulang tahun Yamaha kali ini menjadi spesial, karena kita merayakannya dalam kondisi yang berbeda. Pandemi virus corona telah berdampak kepada kita semua. Namun saya percaya bahwa di dalam setiap musibah, selalu terdapat hikmah yang bisa kita petik. Saya percaya bahwa kondisi ini tidak akan mengalahkan kita, namun justru membuat kita semakin kuat. Saya berharap, kita dapat belajar mengenai nilai-nilai khas dari brand Yamaha, yang kemudian dapat kita gunakan sebagai inspirasi untuk diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari.”

Termotivasi oleh filosofi Kando dan budaya perusahaan yang telah mengakar kuat, Yamaha Motor juga menebar atmosfer positif kepada segenap karyawan dan semua pihak agar stay strong dan tetap semangat dalam harapan we will ride again !
 
”Kando” adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi. (rilis)
 



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto: IstPesan Khusus Ulang Tahun Yamaha yang Menginspirasi di Tahun 2020
Yamaha luncurkan Nmax, WR 155R dan XSR 155 di Jakarta, Senin (2/12/2019). Foto: Detik Penghujung 2019, Yamaha Luncurkan 3 Motor Sekaligus, Apa Saja?
Peserta acara yang melakukan test drive motor Yamaha.Blue Core Yamaha Motor di Kuansing, 1.000 Masyarakat Antusias Ikuti Berbagai Acara
  Aplikasi My Yamaha MotorAplikasi My Yamaha Motor Mudahkan Konsumen dalam Mendapatkan Layanan SKY
Yamaha ikut berpartisipasi Pesta Rakyat Klinik Pandau Sehat.Partisipasi Yamaha di Pesta Rakyat Lembah Damai, Ada Promo Tiket Gratis Nonton MotoGP Sepang



 
Berita Lainnya :
  • BKKBN Minta Tunda Kehamilan di Masa Pandemi Covid-19
  • Bentuk Satgas, Pemko Pekanbaru Resmi Bubarkan Gugus Tugas Covid-19
  • Pesawat Militer Ukraina Jatuh, 22 Orang Tewas
  • Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI untuk Belajar Jarak Jauh
  • Koordinasi dengan Kejari dan Kejati Riau, Pemko Pekanbaru Segera Bangun Lab Biomolekuler
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved