Otomotif
BREAKING NEWS :
Optimalisasi APBD dan Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Roda Penggerak Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Siak di Tengah Pandemi
 
Maksimalkan Pelayanan, Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Diler Sepeda Motor
Jumat, 03 Juli 2020 - 15:20:47 WIB
Suzuki terapkan Protokol Kesehatan di seluruh jaringan diler sepeda motor.
Suzuki terapkan Protokol Kesehatan di seluruh jaringan diler sepeda motor.

JAKARTA - Sebagai sebuah langkah positif yang dilakukan Suzuki dalam melayani konsumen selama masa New Normal ataupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, segenap protokol kesehatan diterapkan di seluruh jaringan diler sepeda motor Suzuki di Indonesia, dalam rangka memberikan perlindungan bagi konsumen sekaligus membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Keutamaan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang datang ke jaringan diler sepeda motor Suzuki menjadi prioritas yang dilakukan. Anjuran dan arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah diikuti dan diterapkan Suzuki dengan baik.

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler. Dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan Hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan. Seluruh tempat duduk maupun loket antrian telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman.

Selain itu, protokol kesehatan juga diterapkan kepada para pegawai dan area gedung diler. Penggunaan masker dan penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut diwajibkan untuk menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan para pegawai serta tenaga penjual sepeda motor Suzuki. Perawatan gedung pun ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan serta pengecekan kebersihan ruangan dan unit display sepeda motor secara rutin.

Instruksi untuk menerapkan protokol kesehatan telah diberikan oleh Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales kepada seluruh jaringan diler sepeda motor Suzuki di Indonesia.

“Kami bersama dengan seluruh jaringan diler Suzuki berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen. Pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, disamping mendapatkan produk sepeda motor Suzuki yang berkualitas. Maka dari itu, seluruh jaringan diler kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang,” ungkap Yohan Yahya.

Standarisasi tersebut turut diterapkan pada bagian bengkel perawatan kendaraan. Baik konsumen yang hendak melakukan service kendaraan akan merasakan pengalaman yang sama. Bagi mekanik yang bertugas ditambahkan penggunaan sarung tangan dan masker selama melakukan pekerjaan service.

Suzuki turut merilis video kesiapan jaringan diler sepeda motor Suzuki dalam menghadapi new normal dengan melaksanakan rangkaian protokol kesehatan, yang bisa disaksikan di sini (tautan https://www.youtube.com/watch?v=kYbGYQj844s). (rilis)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki program Midyear Festival. Rayakan Kemerdekaan RI, Suzuki Jor-joran Berikan Banyak Promo
Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki.50 Tahun Temani Indonesia, Suzuki Ajak Masyarakat Bernostalgia Melalui #KisahKlasikSuzuki
Protokol keamanan Covid-19 diterapkan PT SIS di diler.Antisipasi Penyebaran Covid-19, Suzuki Indonesia Terapkan Kebijakan Suzuki Hygiene Commitment di Diler
  Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Program Extra Cashback Auto Value Diperpanjang
Selalu cek ruang mesin kendaraan.Hindari Insiden Mobil Terbakar, Suzuki Beri Kiatnya
Penjualan Suzuki meningkat di bulan Juni.Juni, Penjualan Suzuki Berangsur Pulih



 
Berita Lainnya :
  • Optimalisasi APBD dan Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Roda Penggerak Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Siak di Tengah Pandemi
  • Gedung di Area Plasa Telkom Pekanbaru Terbakar, Jaringan Terganggu
  • Kesaksian Persidangan Sebut BBM di SPBU PT BLJ Dioplos, Direktur PT BLJ: Kita Merasa Dirugikan
  • Satpol PP Diminta Tindak Pasar Ilegal di Pekanbaru
  • Riau Tambah 16 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved