Otomotif
BREAKING NEWS :
Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
 
Yamaha Menang Banyak, Dominasi Penghargaan Otomotif Award 2020
Rabu, 29 April 2020 - 08:49:43 WIB
Yamaha.
Yamaha.

PEKANBARU - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil menambah deretan apresiasi atas keunggulan produk-produknya. Kali ini prestasi tersebut diraih dengan memborong 9 penghargaan Otomotif Award 2020 yang merupakan jumlah terbanyak diantara pabrikan roda dua lainnya.

Daftar sepeda motor Yamaha terbaik di ajang bergengsi yang digelar untuk ke-13 kalinya itu diumumkan melalui live streaming di kanal Youtube Otomotif TV dan GridOto.com, Kamis 16 April 2020. Mengambil tema “Passionate for Challenge”, acara tahunan itu ingin menjadi penyemangat until industri otomotif saat mewabahnya Covid-19.

Sederet produk-produk utama Yamaha mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik di berbagai kategori. Paling prestisius adalah pencapaian produk teranyar All New Nmax 155 yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2020. Skutik MAXI Yamaha yang merupakan generasi terbaru Nmax itu juga menyabet Best of Medium Skutik 150cc. 

Pengakuan atas kualitas terbaik MAXI Yamaha diberikan pula kepada Lexi dan Xmax yang masing-masing dianugerahi Best of Medium Skutik 125cc dan Best of High Skutik. Tak ketinggalan Yamaha TMAX-DX yang mendapatkan penilaian tertinggi sebagai Best of Big Skutik. Dalam dua tahun beruntun penyelenggaraan Otomotif Award, tiga matik MAXI Yamaha yaitu Lexi, Xmax dan TMAX-DX sukses mempertahankan penghargaannya di kategori yang sama. Begitu pula dengan MX King 150 yang mendapatkan poin tertinggi sebagai Best of Cub 150cc di 2019 dan 2020.

MAXI Yamaha merupakan kategori skutik premium Yamaha yang mengusung tagline “Live In The Higher Stage”. Saat ini line up MAXI Yamaha terdiri dari Tmax, Xmax, All New Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi. MAXI Yamaha memberikan kebanggaan bagi penggunanya karena memiliki skutik terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performa, mesin, teknologi dan kenyamanan. Hadirnya MAXI Yamaha khususnya diawali dari Nmax di tahun 2015 telah mengubah kehidupan berkendara konsumen yang menjadikan motor sebagai ekspresi gaya hidup tidak sekedar alat transportasi semata.

Pada line up sport bike, model terbaru All New XSR 155 yang diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu disematkan predikat Best of Sport Retro. Motor berkarakter Sport Heritage yang mengusung konsep Born to be Free itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan market di Tanah Air. Sebab merupakan simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas, dengan memadukan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini. Tampilan desainnya pun tak lekang oleh waktu dengan fitur berkendara modern serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

”Penghargaan untuk 8 model Yamaha ini, merupakan bukti kepercayaan dari konsumen. Kami menciptakan produk-produk tersebut dengan sepenuh hati buat konsumen, dan akan selalu berupaya menjadi pelopor dalam menghadirkan sepeda motor yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan buat konsumen. Dengan cara ini, kami akan semakin dekat dan "connected" dengan konsumen. Terima kasih banyak atas hadiah luar biasa ini, yang juga merupakan hasil dari upaya besar seluruh dealer Yamaha dan karyawan kami. Penghargaan ini pun menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dan bekerja keras, walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Dan mewakili PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, saya berharap agar kita semua, para pengendara motor Yamaha dan keluarga, serta teman-teman di Indonesia selalu dalam keadaan sehat,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Terpilihnya motor-motor Yamaha di ajang Otomotif Award 2020 ini setelah melalui parameter penilaian untuk kategori sepeda motor yang meliputi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga. Semua motor di tiap kategori yang sudah dites oleh tim Otomotif dinilai dengan parameter tersebut, lalu yang mendapatkan poin tertinggi menjadi yang terbaik. Poin penting lainnya adalah yang berhak masuk Otomotif Award adalah motor yang sudah dites dan masih dijual.
 
Daftar 9 Penghargaan Otomotif Award 2020 untuk Yamaha :
 
1. Bike of The Year : All New NMAX 155
Matic
2. All New NMAX 155 : Best of Medium Skutik 150cc
3. Yamaha Lexi : Best of Medium Skutik 125cc
4. Yamaha XMAX : Best of High Skutik
5. Yamaha TMAX DX : Best of Big Skutik 
Sport Retro
6. All New XSR 155 : Best of Sport Retro
Sport Naked
7. Yamaha MT-15 : Best of Sport Naked 150cc
Sport Fairing
8. All New R15 : Best of Sport Fairing 150cc
Moped
9. Yamaha MX King 150 : Best of Cub 150cc




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Protokol kesehatan tetap harus dilakukan untuk melayani konsumen. Tips Datang ke Bengkel dan Merawat Motor di Era New Normal
Foto: IstPesan Khusus Ulang Tahun Yamaha yang Menginspirasi di Tahun 2020
XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya. Jadi Trend Terkini dan Cetak Prestasi, Motor Sport Heritage Ini Makin Digemari
  Hadiah yang diterima pemenang.Ini Dia Pemenang NMAX Jingle Competition 2020 Pilihan Yamaha Bersama Yovie Widianto! Kamu Salah Satunya?
Aplikasi My Yamaha MotorAplikasi My Yamaha Motor Mudahkan Konsumen dalam Mendapatkan Layanan SKY
Foto bersama.Sempat Tertunda, Alfa Scropii Bagikan Sembako ke Komunitas Yamaha



 
Berita Lainnya :
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  • Meningkat Tajam, Terkonfirmasi Covid-19 di Siak Capai 100 Pasien, Kebanyakan OTG
  • 435 Pelanggar Kena Tilang Selama Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 di Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved