Otomotif
BREAKING NEWS :
JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
 
Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau
Jumat, 27 Maret 2020 - 15:32:29 WIB
Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai.
Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai.

PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Kegiatan ini diselenggarakan di Karim Auditorium PT Capella Dinamik Nusantara pada awal Maret 2020 lalu.

Kontes layanan yang digelar tahun ini tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Kontes Layanan Honda Regional Riau di bagi menjadi 4 kategori yakni kategori Frontline people, Deliveyman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan. Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut yang mengikutsertakan 13 frontline people, 9 deliveryman, 20 PIC CRM dan 8 pimpinan jaringan yang sebelumnya telah melewati beberapa tahapan seleksi di pra Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020.

Peserta yang berhasil mengikuti Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau tahun ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilakukan dibeberapa kegiatan sebelumnya. Tahapan-tahapan yang telah dilakukan diantaranya adalah lulus dalam seleksi administrasi, tes tertulis, kuis online, pengiriman video proses layanan.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departement PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan Kontes Layanan Honda merupakan bentuk apresiasi terhadap para frontline people, deliveryman, PIC CRM dan pimpinan jaringan yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berbagai pengembangan bisnis yang telah dilakukan di jaringan. 

"Kontes yang dilaksanakan ini juga untuk mengingatkan kembali pentingnya proses layanan dan layanan sepenuh hati yang diberikan kepada konsumen. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk seleksi para frontline people, deliveryman, PIC CRM dan pimpinan jaringan untuk melaju ke Kontes Layanan Honda Nasional 2020 nantinya. Siapapun yang menjadi pemenang kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik," katanya.

Di tahap awal peserta kategori frontline people dan deliveryman melewati beberapa penilaian. 

Diantaranya ada penilaian tes tertulis, tes kuis online, tes kepribadian, focus group discussion, role play pelayanan dan penjelasan produk, serta tes akhir yakni wawancara. Terlihat semangat dan antusias peserta dalam mengikuti setiap tahapan-tahapannya. Untuk kategori PIC CRM penilaiannya yakni tes tertulis, kuis online, presentasi projek dan wawancara. 

Untuk kategori pimpinan jaringan tahapan penilaian yang dilalui antara lain, tes tertulis, kuis online, presentasi materi projek jaringan dan tes wawancara.

Setelah melalui beberapa tahapan tes, maka di dapatkan pemenang dari masing-masing kategori. Katergori frontline people juara pertama dimenangkan oleh Sabilillah Counter Sales CV Mitra Indo Motor. Juara kedua diraih oleh Fitri Roza Sales Counter PT Tunas Dwipa Matra dan juara ketiga dimenangkan oleh Muhammad Husni Sales Counter CDN Perawang. Untuk kategori deliveryman, juara pertama dimenangkan oleh Erdimon Deliveryman PT Global Jaya Perkasa 2. 

Juara kedua dimenangkan oleh Sudirman Deliveryman CDN Duri dan juara 3 dimenangkan oleh M. Teguh Deliveryman CDN Sudirman. Pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau kategori PIC CRM Juara pertama dimenangkan oleh Hendra Wahyudi PIC CRM CDN Bangkinang. Juara 2 dimenangkan oleh Ahmad Afandi PIC CRM CDN Kandis dan Juara 3 dimenangkan oleh Lia Lolita PIC CRM CDN Perawang.

Di hari terakhir, setelah melewati tahapan-tahapan penilaian juga, maka diumumkan pemenang Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 kategori Pimpinan Jaringan. Pemenang pertama adalah Raflesia Renata Julius Siahaan Pimpinan Jaringan CDN Tambusai, juara kedua dimenangkan oleh Yudo Oktora Pimpinan Jaringan CDN Bangkinang dan juara ketiga diraih oleh Afri Syahputra Pimpinan Jaringan CV Karisma Jaya.

Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai. Selain itu, pemenang pertama dari masing-masing kategori akan mewakili PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer wilayah Riau untuk bertanding di Kontes Layanan Honda Nasional 2020 yang diselenggarakan oleh AHM nantinya.

Sabilillah, Counter Sales CV Mitra Indo Motor yang menjadi juara pertama Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau kategori Frontline People mengatakan sangat senang dan bangga bisa kembali meraih prestasi Juara pertama di kontes tahun ini. 

"Dan pengalaman saat mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2019 sangat menjadi pembelajaran untuk lebih membenahi diri, pengetahuan dan proses layanan. Dengan prestasi yang diraih saat ini menjadi tanggung jawab bagi saya untuk lebih bisa mengembangkan diri dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik saat di Nasional nanti," ungkapnya.

Harapannya semua peserta yang terpilih untuk mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2020 dapat memberikan yang terbaik, tidak hanya menjadi juara di ajang ini, namun tetap menjadi juara dalam memberikan layanan yang terbaik dan menjadi juara di hati konsumen setiap Honda.(rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Honda Brio SatyaFaktor Harga dan Model, Brio Satya Jadi Incaran Konsumen First Buyer di HSH
Program Honda JULI.Juaranya Untung, Lincah & Irit Bersama Honda di Bulan Juli
IlustrasiBukukan Penjualan 162 Unit, Honda Rebut Posisi 3 di Juni
  IlustrasiBeli Honda di Rumah Aja, New Normal Package Value hingga Rp15 Juta
Sales counter HSH Pekanbaru bersama Honda Mobilio Beli Mobilio dan BR-V VIN 2019 di HSH dan SM Amin, Ada Diskon Jutaan Lho!
HRVPenjualan Mobil Honda Mulai Merangkak Naik



 
Berita Lainnya :
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  • Meningkat Tajam, Terkonfirmasi Covid-19 di Siak Capai 100 Pasien, Kebanyakan OTG
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved