Otomotif
BREAKING NEWS :
Terkait Pembatalan Pemberangkatan Haji, Kemenag Dumai akan Surati CJH
 
Perdana, Alfa Scorpii Serahkan Yamaha WR155R ke Pembeli
Sabtu, 21 Maret 2020 - 16:10:39 WIB
Penyerahan Yamaha WR 155R.
Penyerahan Yamaha WR 155R.

PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Pekanbaru Main Dealer Motor Yamaha, menyerahkan secara simbolis 4 unit sepeda motor Yamaha tipe WR 155R kepada pembeli yang beruntung melalui tahap pemesanan indent online, Sabtu (21/3/2020) siang. 

Areal Sales Manager Riau Indrus kepada halloriau.com, Sabtu (21/3/2020) siang, menuturkan kegiatan penyerahan unit Yamaha tipe WR155R ini, untuk pertama kaliny melalui pembelian inden online di wilayah seluruh dealer di Provinsi Riau. 

"Secara total di Provinsi Riau sendiri, unit WR 155R ini ada 62 unit yang dilakukan penyerahan perdana indent dan online seluruh Riau," ungkap Indrus usai penyerahan unit kepada masyarakat. 

Penyerahan unit WR 155R ini, dilakukan di dealer motor PT Alfa Scorpii Pekanbaru Jalan Sudirman. Menurut Indrus, penyerahan ini dilakukan kepada 3 orang masyarakat yang telah memesan unit sejak bulan November hingga akhir Desember 2019 lalu. 

"Ada 3 masyarakat di Riau yang beruntung di tahun 2020 mendapatkan sepeda motor jenis Yamaha tipe WR 155R. Sebelumnya sempat indent hampir 2 bulan. Ada 4 unit, 1 orang beli 2 unit dan sisanya masing-masing 1 unit pembelian. Satu orang berhalangan hadir," terang Indrus. 

Sementara itu, Indrus mengatakan penyerahan unit WR 155R ini, tidak dilakukan seluruhnya mengingat kondisi di lapangan. Sehingga untuk mengatasi kendala itu, kata Indrus ditempah dengan menyerahkan kepada masing-masing dealer di wilayah. 

"Kalau seluruhnya kita serahkan mungkin agak ribet. Makanya untuk masing-masing wilayah. Kita akan serahkan pada dealer masing-masing untuk penyerahan unit WR 155R," sambung Indrus. 

Selain itu, pemesanan unit melalui offline pihak Yamaha sudah mengantongi data-data konsumen sekitar 50 an. Dimana kata Indrus alokasinya sendiri kemungkinan di bulan April sudah bisa dipenuhi. 

"Karena dari pihak pabrikan ini, lebih fokus untuk melihat stok dari WR 155R ini. Secepatnya akan beredar di wilayah Riau. Sedangkan yang Inden Online, sudah pasti kita penuhi  100 persen. Kita buka sejak November dan Desember. Jadi penyerahan unit di bulan Maret ini, sudah kita penuhi," pungkas Indrus. 

Hendri warga dari Kabupaten Pelalawan yang dalam kegiatan ini beruntung namanya masuk dalam penyerahan unit ini, mengatakan sangat puas dengan Yamaha tipe WR 155R tersebut. 

"Saya sangat puas, dengan tampilannya the real adventure ini, WR 155R sangat cocok bagi saya. Dan satu lagi, ini 'Keren'," katanya. 

Penulis : Helmi
Editor : Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kegiatan sosial dengan membagi-bagikan takjil, masker dan Vitamin C kepada masyarakat.Squad Yamaha FreeGo Kembali Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan
Yamaha.Yamaha Menang Banyak, Dominasi Penghargaan Otomotif Award 2020
Saat penyerahan Yamaha WR 155R.Wabah Corona Pengaruhi Penjualan, tapi Tak Berlaku untuk Yamaha WR 155R
  Info pemesanan bisa menghubungi  Nanda Septina dinomor WA 081272902648  (Sales Counter).Suzuki Optimalkan Layanan Pembelian dan Utamakan Keselamatan Pelanggan Saat Pandemi Covid-19
Yamaha beri penawaran khusus di hari Kartini kepada konsumen.Apresiasi ke Konsumen Wanita, Alfa Scorpii Beri Penawaran Khusus di Hari Kartini
Penyerahan Yamaha WR 155R.Perdana, Alfa Scorpii Serahkan Yamaha WR155R ke Pembeli



 
Berita Lainnya :
  • Terkait Pembatalan Pemberangkatan Haji, Kemenag Dumai akan Surati CJH
  • Sikapi Pelajar SMP Aniaya Bocah 4 Tahun di Rohul, Psikolog Heleni Filtri Berharap Ada Pendampingan
  • Lagi, Gugus Tugas Covid-19 Dumai Rapid Test Pedagang Pasar Tradisional
  • Koorpus AMKR Apresiasi Satgas Penangganan Covid-19 di Provinsi Riau
  • Ibu Miskin Mencuri Sawit di Rohul hanya Dihukum Percobaan karena Kerugian PTPN V Cuma Rp76.500
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved