Otomotif
BREAKING NEWS :
Trafik Melonjak, WhatsApp Batasi Video di Status Jadi 15 Detik
 
Dibanderol Rp27 Jutaan, Beli Suzuki GSX150 Bandit Berhadiah Voucher Rp3 Juta
Senin, 09/03/2020 - 14:36:29 WIB
Sales counter Suzuki RJC Jl Tuanku Tambusai foto di samping GSX150 Bandit
Sales counter Suzuki RJC Jl Tuanku Tambusai foto di samping GSX150 Bandit

PEKANBARU - Upaya Suzuki menghadirkan produk dengan kualitas tinggi diwujudkan dengan kehadiran Suzuki GSX150 Bandit. Motor "One Bike For All" ini hadir untuk menambahkan pengalaman dalam berkendara secara aman dan dapat diandalkan di setiap saat.

Nah buat Anda yang ingin memiliki GSX150 Bandit yang tersedia dalam empat pilihan warna ini, buruan kunjungi main dealer Suzuki wilayah Riau, PT Riaujaya Cemerlang di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. Saat ini Suzuki RJC menggelar promo penjualan yang sangat memanjakan konsumennya yakni berhadiah voucher Rp3 juta plus bonus jaket keren dan helm standar SNI.

"Bagi konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX150 Bandit, kinilah saatnya bagi Anda untuk mendatangi showroom kami di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru karena ada promo penjualan berupa voucher Rp3 juta dan bonus jaket serta helm," ungkap Kepala Cabang Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru, Janboy Erikson kepada halloriau.com, Senin (9/3/2020).

Dijelaskan Boy, sapaan akrab pria asal Sumatera Utara ini, selain mengapresiasi konsumen berupa voucher Rp3 juta tersebut, Suzuki RJC juga menawarkan angsuran mulai Rp990 ribu selama 36 bulan. Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki GSX R berupa cukup bayar Rp2 juta, dapat voucher  Rp3 juta dengan angsuran Rp1.405.000 selama 33 bulan.

"Suzuki GSX150 Bandit ini mengutamakan kualitas kenyamanan untuk rider melalui jok yang nyaman di kelasnya dan juga dapat diandalkan," katanya.

Suzuki GSX 150 Bandit hadir untuk mengisi celah naked sport bike kelas 150 cc di Indonesia selain untuk menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan keinginan konsumen yang memiliki karakter berani dan tangguh untuk menunjang kegiatan sehari hari.

Daya tarik dari model ini sudah terlihat pada bentuk model jok tandem yang sudah di desain sesuai kebutuhan, dengan ukuran yang lebih besar dan keempukan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Sedangkan dari dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit ini mempunyai mesin berkapasitas 150cc full injection, double over head camshaft (DOHC) dengan memberikan tenaga yang berlimpah yang sudah dibuktikan daya tahannya.

Pada bagian speedometer sudah dilengkapi dengan full digital, begitu pun pada bagian lampu depan yang juga sudah dibekali LED headlight. Sedangkan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memberi kemudahan bagi pengendara.

Tak hanya sampai disitu, Suzuki GSX150 Bandit ini juga tidak melupakan sisi keamanan dengan memberikan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake untuk memberikan ketenangan pada pengendara.

Suzuki GSX150 Bandit

Keunggulan Suzuki Bandit
Dijelaskan Boy, kelebihan lain yang dimiliki Suzuki GSX 150 Bandit adalah bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok 101.2 cm dengan busa yang empuk bagi pengemudi dan pembonceng. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm dan tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi.

Sedangkan kelebihan lainnya adalah fitur keamanan yang disematkan dengan fitur Shutered Key System yang menjadi ciri khas dan andalan di berbagai Suzuki lainnya serta panel informasi digital lengkap yang dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun dalam mengaktualisasi diri.

Sebagai motor yang berkonsep ‘One Bike For All’ GSX 150 Bandit dibekali mesin 150 cc Double Over Heat Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan Liquid cooled yang menghasilkan performa besar. Tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6 percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

Mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang bertujuan agar pengendara bis mengandalkan GSX 150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring dan traveling. Dalam acara tersebut SIS menstimulasi kreatifitas dengan menghadirkan bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional.

Suzuki GSX150 Bandit dihadirkan dengan 4 pilihan warna yang aktraktif yaitu Titanium Black, Briliant White Aura Yellow), Metalic Matte Titanium Silver dan Stronger Red Titanium Black yang masih ditambah akses grafis tajam yang mengindikasikan GSX150 Bandit bukan sekedar motor biasa.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki Nex II CrossMakin Bergaya Muda dengan Varian Cross, Inilah Harga Suzuki NEX II
Foto bersama di showroom Suzuki PadangTouring Teman Satu Tujuan Bersama Suzuki GSX150 Bandit. Berikut Galeri Fotonya
IstimewaSuzuki GSX150 Bandit, Naked Sport 150cc dengan Multiguna
  Touring Suzuki GSX150 Bandit 2018.Suzuki GSX150 Bandit Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM
Peserta touring Suzuki GSX150 Bandit foto bersama di Kelok SembilanSuzuki GSX150 Bandit Melaju Lincah di Lintasan Medan Terjal Memacu Andrenalin
IstimewaSuzuki GSX150 Bandit Siapkan Program Menarik untuk Pembelian Suzuki GSX150 Bandit



 
Berita Lainnya :
  • Trafik Melonjak, WhatsApp Batasi Video di Status Jadi 15 Detik
  • Jika Pekanbaru Lockdown, Kebutuhan Pokok Dipastikan Aman
  • Beda Israf dan Tabdzir
  • PGN Pastikan Pasokan Gas ke Sektor Kelistrikan Aman
  • Azuan Helmi: Jika Diterapkan, Darurat Sipil Berpotensi Timbulkan Keributan dan Pelanggaran HAM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved