Otomotif
BREAKING NEWS :
Cegah Karhutla, Pemerintah Rekayasan Hujan untuk Basahi Gambut Riau Saat Idul Fitri
 
Dibanderol Mulai Rp17 Jutaan, Launching All New Honda BeAT Series Lampaui Target SPK
Selasa, 03 Maret 2020 - 08:06:43 WIB
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau kembali membuktikan jika produk Honda benar-benar pemimpin pasar sepeda motor. 

Buktinya selama prosesi launching All New Honda BeAT Series di Mal Ska Pekanbaru, 26 Februari hingga 1 Maret kemarin, PT CDN membukukan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 127 unit. Angka ini melebihi target SPK selama pameran sebanyak 125 unit.

Jonny Winata, Deputy Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan pihaknya secara resmi telah meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

"Selama pameran lima hari sejak 26 Februari hingga launching di akhir pekan kemarin, kami mencatat ada 127 SPK. Ini menandakan begitu tingginya animo masyarakat khususnya konsumen Honda," ungkap Jonny, Senin (2/3/2020).

Launching All New BeAT 
Berkat balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih pada All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, menambah kenyamanan masyarakat Riau dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari. 

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.
 
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. 

All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street semakin kaya akan fitur dan teknologi terbaru yang akan semakin mempermudah masyarakat aman dan nyaman dalam berkendara. 

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dibanderol mulai Rp17.709.000 (OTR Riau). 

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.377.000 (OTR Riau). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp18.474.000 (OTR Riau).
 
Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 18.413.000 (OTR Riau).

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
Portal e-learning Edukasi Satu Hati.e-Learning Edukasi Satu Hati, Cara AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah
Lewat live instagram, Capella Honda berikan tips safety touring untuk para bikers.Social & Physical Distancing, Capella Honda Berikan Edukasi Safety Riding Virtual ke Community
  Petugas mekanik sedang melakukan pekerjaan service sepeda motor Honda konsumen.AHASS Peduli, Donasikan 3000 Rupiah Setiap Melakukan Service Lengkap
Layanan Home Service Honda bagi konsumen yang membutuhkan.Mobil Tetap Prima di Saat Covid-19, Ini Kemudahan Layanan yang Diberikan Honda
Konsumen wanita diberikan promo di Hari Kartini.Hari Kartini, AHASS Berikan Promo Khusus untuk Konsumen Wanita



 
Berita Lainnya :
  • Cegah Karhutla, Pemerintah Rekayasan Hujan untuk Basahi Gambut Riau Saat Idul Fitri
  • Hadapi New Normal, Pemerintah Wajibkan Pedagang Batasi Akses Keluar Masuk Pengunjung
  • Sebagian Wilayah Riau Hari Ini Bakal Diguyur Hujan
  • Harga Ayam di Pasar Tradisional Pekanbaru Melonjak Akibat Tradisi Masak Opor Saat Lebaran
  • PLN Sambung Aliran Listrik 7 Desa Terpencil di Riau Jelang Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved