Otomotif
BREAKING NEWS :
PLN Riau Tegaskan Tidak Ada Kenaikan Tarif Listrik, Bila Ada Lonjakan karena Konsumsi Pelanggan
 
Suzuki Salesman Competition 2019, Kegigihan dan Pengetahuan, Kunci Kemenangan Sales Terbaik
Selasa, 18/02/2020 - 16:21:38 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

JAKARTA - Pembuktian tenaga penjual (sales force) terbaik Suzuki roda 2 kembali bergulir pada 13 Februari 2020.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih 72 orang tenaga penjual terbaik dari puluhan jaringan penjualan Suzuki di Indonesia untuk kembali menjalani penilaian ketat pada ajang Suzuki Salesman Competition 2019, yang berlangsung di Jakarta Pusat selama sehari penuh.

Ke-72 orang peserta tersebut sebelumnya sudah menjalani serangkaian tahap seleksi awal yang berlangsung di pertengahan tahun 2019 lalu. Penilaian awal dilakukan berdasarkan kinerja dan prestasi masing-masing tenaga penjual, sehingga pemilihan peserta yang lolos lebih objektif dan berkualitas.

Suzuki Salesman Competition 2019 ini mengusung tema ‘The Winner Come Back’ yang berarti kompetisi semakin menantang dengan kehadiran beberapa peserta yang merupakan juara dari Suzuki Salesman Competition tahun sebelumnya. SIS juga menggandeng Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai tim penilai, serta memberikan tantangan khusus kepada peserta seputar proses bisnis pembiayaan yang biasa ditawarkan kepada pelanggan.

Agar kompetisi menjadi lebih ideal, grup peserta dibagi menjadi 3 kategori yaitu, Junior (untuk sales force masa kerja di bawah 2 tahun), Senior (untuk sales force masa kerja di atas 2 tahun) dan Sales Counter.

“Suzuki Salesman Competition 2019 ini kami adakan dengan 3 tujuan utama, yang pertama adalah menjadi sarana apresiasi kepada para tenaga penjualan sepeda motor Suzuki yang selama ini sangat berjasa sebagai ujung tombak perusahaan. Kedua, kami harapkan dengan berkompetisi para peserta bisa meningkatkan kembali skill dan kualitas kerja. Dan yang terakhir, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mendorong kreatifitas dan memacu eksplorasi teknik penjualan yang baik dan efektif.” Demikian keterangan tentang objektif acara oleh Sutisna Senjaya, 2W Dealer Network Development Section Head PT SIS yang sekaligus memegang peran sebagai Ketua Pelaksana Suzuki Salesman Competition 2019.
   
Setelah menghadapi beberapa ujian tertulis, wawancara serta simulasi, akhirnya para peserta yang memperoleh poin penilaian tertinggi memang terlihat sangat menguasai proses bisnis, proses penjualan serta customer handling dengan baik. Berikut ini adalah nama dan dealer asal para pemenang Suzuki Salesman Competition 2019.

Khusus bagi peserta yang pernah merasakan ketatnya persaingan di kompetisi tahun sebelumnya, mereka berhak diikut sertakan pada kategori spesial, yaitu Sales Gold. Selain itu, kategori spesial lainnya juga diberikan oleh Suzuki Finance Indonesia sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap sales force yang telah mencapai target penjualan menggunakan SFI. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki IgnisDapat Penghargaan Tiga Tahun Berturur-turut, Biaya Perwatan Suzuki Ignis Tetap Terjangkau
Foto bersama.Suzuki Salesman Competition 2019, Kegigihan dan Pengetahuan, Kunci Kemenangan Sales Terbaik
Suzuki Gempita.Enam Pemenang Program Gempita Suzuki Jalan-jalan Gratis ke Jepang
  Suzuki Carry Pick Up masih jadi rajanya Pick UpTorehkan Penjualan Positif di Awal Tahun 2020, Suzuki Carry Pick Up Masih Jadi Rajanya Pick Up
Suzuki XL7 meluncur di Jakarta hari ini.Sambut Momen 50 Tahun, Suzuki XL7 Meluncur di Indonesia, Pertama Kalinya di Dunia
Hadir dalam peluncuran tersebut Totok Yulianto, Head of 4W Service Administration PT SIS, Ignatius Ratrianto, Head of 2W, 4W ,and Marine Spare Parts Department PT SIS, Dony Saputra,, 4W Marketing Director PT SIS, 4. Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT S5. Makmur, 4W Sales Director PT SIS.Suzuki Luncurkan New Baleno "The Complete Hatchback", Terbaik Bagi Masyarakat Urban



 
Berita Lainnya :
  • PLN Riau Tegaskan Tidak Ada Kenaikan Tarif Listrik, Bila Ada Lonjakan karena Konsumsi Pelanggan
  • Meski Kena Dampak Covid-19, Pengusaha Muda Jakarta Beri Sumbangan APD dan Masker ke Gubernur Anies
  • Kapolresta Pekanbaru Turun Lapangan Cek Sembako Antisipasi Kelangkaan
  • Positif Corona, Motivator Ulung Ini Pakai Terapi Minyak Kelapa
  • Hasil Rapid Test, Satu Warga Kepulauan Meranti Positif Terjangkit Virus Corona
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved