Otomotif
BREAKING NEWS :
250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
 
Hadirkan Warna Baru, Skutik Besar Honda PCX Semakin Mewah
Selasa, 11/02/2020 - 15:50:02 WIB
 Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah.
Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah.

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air.


Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Selain itu, big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 30.307.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.703.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 44.704.000,- untuk PCX Hybrid. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai.Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau
Honda All New BrioJanuari-Februari, Honda di Luar Pulau Jawa Sumbang 34 Persen
IlustrasiNongkrong di Dhafu Koffie, Beli HR-V Bebas Biaya dan Banyak Hadiahnya
  Konsumen Honda Brio Satya di showroom HSH PekanabruDua Bulan, Honda di Riau Bukukan Penjualan 595 Unit
Foto bersama.Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau
All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakarDibanderol Mulai Rp17 Jutaan, Launching All New Honda BeAT Series Lampaui Target SPK



 
Berita Lainnya :
  • 250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
  • Walikota Diminta Serius, Pekanbaru Bakal Jadi Percontohan Penanganan Corona di Riau
  • Gak Sembarangan, Begini Cara Memakai Hand Sanitizer yang Benar untuk Cegah Covid-19
  • Gugus Tugas Covid-19 Inhil Berlakukan Penutupan Jalan Swarna Bumi Wujud Physical Distancing
  • Pengusaha Muda Apresiasi Langkah Gubernur Anies Cepat Tanggap dan Terbuka Hadapi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved