Otomotif
BREAKING NEWS :
Data Covid-19 di Inhu: 2 Orang dari 464 ODP Reaktif saat Tes Rapid
 
Suzuki Competition Program
GSX Series Digital Modifikasi Periode 1 Berakhir, Inilah Juaranya...
Senin, 10 Februari 2020 - 22:06:59 WIB
Karya Ahmad Zaky raih juara 1 karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik.
Karya Ahmad Zaky raih juara 1 karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik.

JAKARTA - Kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak awal Januari 2020, bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi menutup periode perdananya. 

Tiga peserta pun telah terpilih sebagai pemenang dengan design terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Kompetisi periode 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik.

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. 

Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. 

Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport. 

Sedangkan karya Deden Desmahikmawan yang meraih juara 2 dinilai memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif. 

Berbeda dengan peserta yang lain, Dzulqurnain Ali Sahab sebagai juara 3 mampu menarik perhatian berkat keberaniannya memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya," ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Satu dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah berakhir. Dengan demikian, kompetisi langsung melanjutkan ke periode 2 yang sudah terbuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Tantangan bagi peserta periode 2 adalah menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. Kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi​.

Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. 

Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. 

Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mobil ambulance APV SuzukiPandemi Covid-19, Penjualan Suzuki APV Meningkat
Sales counter di Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), PekanbaruBeli Motor Suzuki Bulan Ini, Bayar Angsurannya di Juli Lho
Suzuki.Dukung Pemerintah Putus Penyebaran Covid-19, Suzuki Kembali Perpanjang Penghentian Sementara Pabrik
  Home Service Suzuki.Permintaan Home Service Suzuki Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19
Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki.Kampanye #SekarangUntukNanti dari Suzuki untuk Masyarakat Indonesia
Untuk mengakses Halo Suzuki, pelanggan bisa menghubungi nomor 0800-1100-800 dan meminta bantuan seperti Home Serive, Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Utamakan Keselamatan Karyawan, Suzuki Perpanjang Penghentian Sementara Pabrik



 
Berita Lainnya :
  • Data Covid-19 di Inhu: 2 Orang dari 464 ODP Reaktif saat Tes Rapid
  • Terkait Pembatalan Pemberangkatan Haji, Kemenag Dumai akan Surati CJH
  • Sikapi Pelajar SMP Aniaya Bocah 4 Tahun di Rohul, Psikolog Heleni Filtri Berharap Ada Pendampingan
  • Lagi, Gugus Tugas Covid-19 Dumai Rapid Test Pedagang Pasar Tradisional
  • Koorpus AMKR Apresiasi Satgas Penangganan Covid-19 di Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved