Otomotif
BREAKING NEWS :
Dorong Penjualan, Honda 'Gratiskan' Sejumlah Biaya kepada Pembeli Mobilnya
 
Suzuki Lakukan Product Quality Update untuk Sepeda Motor Suzuki Address FI
Kamis, 23/01/2020 - 21:04:07 WIB
PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.
PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018.

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), sebagai produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia, mengadakan program Product Quality Update sebagai bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki. Program ini dilakukan untuk memastikan kendaraan yang digunakan pelanggan tetap aman dan prima.

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018. Komponen yang akan diperiksa dalam program tersebut adalah cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Para pengguna Suzuki Address FI dapat mengecek terlebih dahulu status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Setelah terkonfirmasi apakah Suzuki Address FI milik pelanggan termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Pelanggan tidak perlu khawatir karena pemeriksaan hanya membutuhkan waktu 1 jam. Jika kendaraan masuk ke dalam program Suzuki Quality Update, maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen. 

Menurut Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program tersebut silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin.

Melalui kegiatan Suzuki Product Quality Update, diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan nyaman saat digunakan. Suzuki juga akan terus berupaya menjaga kualitas produk sehingga mampu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki XL7 mulai debut secara global dengan berlangsung di kawasan TMII, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Resmi Dipasarkan, Suzuki XL7 Lebih Murah dari Kompetitor
xl7Suzuki Luncurkan XL7 Hari Ini, Lawan Berat Xpander Cross?
Karya Ahmad Zaky raih juara 1 karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik.GSX Series Digital Modifikasi Periode 1 Berakhir, Inilah Juaranya...
  Suzuki XL7 meluncur di Jakarta hari ini.Sambut Momen 50 Tahun, Suzuki XL7 Meluncur di Indonesia, Pertama Kalinya di Dunia
Ilustrasi 7G jika membeli Suzuki XL7Dibanderol Mulai Rp243.500.000, Pesan Suzuki XL7 Sekarang Banyak Gratisnya
Ilustrasi All New ErtigaCarry dan Ertiga Tulang Punggung Penjualan Suzuki di Riau




 
Berita Lainnya :
  • Dorong Penjualan, Honda 'Gratiskan' Sejumlah Biaya kepada Pembeli Mobilnya
  • Warga Inhil Diserang Buaya saat Hendak Mandi di Sungai, Kakinya Luka Parah
  • Pesan Tiket Pahala Kencana Dengan Mudah di Traveloka
  • Dovizioso Tak Yakin Rossi Melesat Cepat di Balapan MotoGP
  • Kapolres Meranti Pantau Karhutla Melalui Udara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    HUT Ke-3 ERCI Pekanbaru di Alam Mayang
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved