Otomotif
BREAKING NEWS :
Makanan-makanan yang Masih Layak Konsumsi Meski sudah Lewat Tanggal Kadaluarsa
 
Semarak Akhir Tahun, Capella Honda Kembali Ajak Gathering Frontline People Honda Riau
Selasa, 17/12/2019 - 10:37:05 WIB
Awarding Night
Awarding Night

PEKANBARU - Masih dalam semangat memberikan layanan sepenuh hati, di penghujung tahun 2019 ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau kembali mengajak frontline people Honda Riau mengikuti kegiatan gathering.

Sukses menggelar beberapa kegiatan gathering untuk frontline people Honda tahun ini, kegiatan kali ini diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019). Acara ini diikuti sebanyak 104 orang frontline people Honda dari seluruh jaringan Dealer dan AHASS yang ada di Riau ini berlangsung dengan meriah.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau, dalam pembukaannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh frontline people Honda yang selalu memberikan layanan sepenuhi hati dengan layanan Honda One Heart with Care kepada seluruh konsumen Honda tercinta.

"Usaha dan upaya bersedia memberikan layanan sepenuh hati dan menyenangkan, kami apresiasi dengan kegiatan gathering akhir tahun ini yang menjadi gathering penutup di tahun 2019 ini. Banyak harapan dan doa yang kami titipkan kepada para frontline people untuk terus bersinergi, berinovasi dan terus semangat dalam memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen di jaringan masing-masing," ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai apresiasi terhadap para frontliner Honda yang telah dikukuhkan sebagai Ambasador Layanan atau role model layanan di jaringan masing-masing. Harapannya para Ambasador Layanan tetap terus memberikan contoh dan motivasi terbaik untuk pada frontline people di Jaringan masing-masing dalam memberikan layanan kepada konsumen setia Honda.

Diawali dengan memberikan materi refreshment terkait layanan yang membekali para frontliner dalam mengingat dan mengamalkan pentingnya sebuah layanan. Kemudian gathering kali ini diisi dengan games-games seru yang membangun kebersamaan dan kekompakan masing-masing kelompok dalam menyelesaikan misi di games tersebut. Uniknya lagi di games ini masukkan beberapa pertanyaan terkait dengan standar layanan Honda. Masing-masing kelompok sangat antusias memperebutkan poin-poin untuk mendapatkan kelompok terbaik di games ini.

Kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi bagi frontliner untuk memiliki semangat dalam menyongsong Kontes Layanan Honda 2020 kedepan. Motivasi untuk ikut serta dalam Kontes Layanan Honda 2020 di berikan oleh para alumni pemenang Kontes Layanan Honda 2018 Juara 3 Kategori Wing Sales People, Abrar Yusra dari Dealer CDN Arengka.

"Bukan suatu hal mudah untuk mencapai kemenangan Kontes Layanan Honda, namun perbaiki diri dan proses dalam memberikan layanan setulus hati itu dan mau terus belajar dan jangan mudah menyerah itu lah kuncinya. Selain Abrar, Sabilillah Juara 4 Kontes Layanan Honda Nasional 2019 Kategori Frontline People juga menambahkan kunci sukses dalam Kontes Layanan adalah dimulai dari niat hati, sungguh-sungguh dan menjadi diri sendiri," tutupnya.

Berbeda dari gathering-gathering sebelumnya, kali ini ada yang spesial dari kegiatan gaterhing ini yaitu Awarding Night. Apresiasi Ambasador Layanan terbaik tahun 2019 di berikan kepada Sabilillah dari Dealer Mitra Indo Motor untuk kategori Jaringan Dealer dan Nopita dari AHASS CDN Ujung Batu untuk kategori Jaringan AHASS. Para pemenang berhak membawa pulang gelar kehormata sebagai Ambassador Layanan terbaik 2019 serta membawa pulang uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Sabilillah, salah satu pemenang Ambassador Layanan Jaringan Dealer mengatakan, terima kasih atas apresiasi dan gelar kehormatan yang diberikan.

"Menutup akhir tahun 2019 dengan sebuah presetasi yang gemilang, bisa menjadi salah satu Ambassador Layanan Dealer terbaik. Terima kasih Capella Honda untuk dukungan dan motivasi untuk memberikan layanan terbaik dan menjadi panutan dan contoh bagi para frontliner lain di Jaringan dalam menginplementasikan standar layanan. Terima kasih dan Salam Satu HATI," katanya.

Mari kita samakan semangat melayani menyongsong tahun depan semoga para frontline people lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing. Selain itu para frontline people juga diharapkan dapat menjadi Ambasador Layanan yang siap membekali dan menjadi cermin bagi para frontliner di jaringan masing-masing untuk memberikan layanan terbaik. (rilis)







Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau Abdullah Hamdi Batubara saat menyampaikan ilmu keselamatan berkendara. Tim Safety Riding Edukasi Ilmu Berkendara Siswa SMKN Pangkalan Lesung
Foto Bersama Pimpinan Wing Dealer dan Seluruh Frontline People Wing Dealer.Capella Honda Riau Gelar Gathering untuk Wing Dealer
Layanan Honda Care.Capella Honda Sediakan Layanan “Honda Care”
  Awarding NightSemarak Akhir Tahun, Capella Honda Kembali Ajak Gathering Frontline People Honda Riau
PT Capella Dinamik Nusantara launching dua produk baru skuter matik.Capella Honda Launching Skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Penjelajah Jalanan Honda ADV150
Instruktur safety riding PT CDN Riau, Steven saat menyampaikan materi keselamatan berkendara di SMK M Yunus Pujud, Rokan Hilir, Riau, Senin (22/4/2019).Tim Safety Riding CDN Riau Bersama Capella Honda Pujud Kunjungi SMK M Yunus




 
Berita Lainnya :
  • Makanan-makanan yang Masih Layak Konsumsi Meski sudah Lewat Tanggal Kadaluarsa
  • Presiden Resmikan Pabrik APR di RAPP, Polres Pelalawan Turunkan 226 Personel
  • Kunjungan Kerja ke Riau Jokowi Tinjau Posko Penanganan Karhutla
  • Muazin Masjid di London Ditikam Saat Salat Asar
  • Kasus Korupsi Jalan di Bengkalis, KPK Panggil Dirut PT Hakaaston
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    HUT Ke-3 ERCI Pekanbaru di Alam Mayang
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved