Otomotif
BREAKING NEWS :
Kurang Lahan Parkir, Iven Proliga Diduga Bikin Macet Jalan Sudirman
 
200 Starter Siap Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019
Jumat, 06/12/2019 - 15:10:41 WIB
Seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019.
Seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019.

JAKARTA - Sebanyak 200 starter pecinta Honda CBR dari berbagai daerah bersiap untuk meramaikan seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 yang digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019. 

Kegiatan ini menjadi ajang bagi para pecinta kecepatan sepeda motor Honda untuk dapat merasakan sensasi kecepatan motornya di lintasan balap.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Day 2019 digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC). Pada gelaran ini, dibuka kelas baru yaitu Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

Selain Junior Exhibition, AHM juga menghadirkan kelas lainnya bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing – masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category.

Sebelum melakukan balapan, para peserta mendapat arahan terkait teknik balap pada sesi coaching clinic (7/12) dari pebalap World Grand Prix Moto 2 Dimas Ekky Pratama. Pada sesi ini, para bikers akan mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. 

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan Indonesia CBR Race Day yang telah digelar tiga kali di tahun ini bertujuan untuk mewadahi antusiasme yang tinggi dari para bikers Honda CBR pecinta kecepatan. Pada ajang ini, AHM berharap para riders dari berbagai usia dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendali penuh melalui Indonesia CBR Race Day.

“Untuk para pecinta motor berkonsep Total Control, kami menghadirkan kelas baru dalam Indonesia CBR Race Day. Kelas ini memberi kesempatan bagi mereka yang berusia dibawah 16 tahun untuk dapat menjajal langsung Honda CBR series yang memiliki DNA balap. Dengan tetap mengedepankan keselamatan, kami berharap Indonesia CBR Race Day tahun ini dapat memberikan kesenangan bagi para bikers Honda dan keluarga besar komunitas Honda,” ujar Andy.

Pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 beragam kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan bagi para pecinta Honda CBR. Diantaranya Parade Bikers, gathering komunitas Honda, beragam games menarik, serta kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan kategori CBR 250, kelas ini diikuti oleh komunitas Honda CBR yang berasal dari  berbagai wilayah di Indonesia. (Rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
All New XSR 155 dan WR 155R resmi diluncurkan.Yamaha Indonesia Luncurkan Motor Sport Anyar
Siluet Mitsubishi Xpander Versi SUV.Siap Meluncur di Indonesia, Xpander Versi SUV Tampak Gagah
Honda Scoopy Merah Putih.Honda Scoopy Merah Putih Mengaspal di Indonesia
  Seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019. 200 Starter Siap Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019
 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Presiden Direktur PT TAM Yoshihiro Nakata (ketiga kanan), Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kedua kanan) dan Deputi TIEM BPPT Eniya Dewi (kanan) berfoto disamping i-Road yang merupakan konsep kendaraan listrik Toyota sebagai Personal Mobility Vehicle (PMV), pada acara pembukaan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, di Jakarta, Rabu (4/9/2019).Popularisasi dan Pengembangan Industri Kendaraan Elektrifikasi di Indonesia Menuju Making Indonesia 4.0
Lexus Indonesia menyajikan “Royal Kabuki Lounge”.Lexus Indonesia Menyajikan “Royal Kabuki Lounge” di GIIAS 2019




 
Berita Lainnya :
  • Kurang Lahan Parkir, Iven Proliga Diduga Bikin Macet Jalan Sudirman
  • Polres Kepulauan Meranti Musnahkan Sabu Bernilai Puluhan Juta Rupiah
  • Bertemu Gubri saat Umrah, Imam Masjidil Haram Doakan Riau Lebih Baik
  • CATAT! Ini Lokasi dan Jadwal SKD CPNS Kemenag di 12 Provinsi, Wanita Wajib Pakai Rok
  • Jenazah TKI Ilegal yang Ditemukan Tewas Mengapung Teridentifikasi, Warga Batu Bara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    PT RJC Pekanbaru Juara 3 Suzuki Victorious Contest 2019
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved