Otomotif
BREAKING NEWS :
Warga Payungsekaki Tangkap Ular Piton 3 Meter Lebih di Dalam Got
 
Suzuki Hadirkan Deretan Motor Unggulan di GIIAS 2019
Jumat, 19/07/2019 - 16:17:14 WIB
Membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya, Suzuki turut menghadirkan program-program menarik dan spesial bagi pengunjung GIIAS 2019.
Membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya, Suzuki turut menghadirkan program-program menarik dan spesial bagi pengunjung GIIAS 2019.

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali unjuk gigi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Booth C8 – Hall 9 sepanjang 18 hingga 28 Juli 2019.

Membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya, Suzuki turut menghadirkan program-program menarik dan spesial bagi pengunjung GIIAS 2019.

Menjadi bintang di GIIAS 2019, Suzuki menampilkan sports bike dunia yaitu Suzuki KATANA yang saat ini menjadi satu-satunya di Indonesia sebagai pengenalan produk internasional Suzuki kepada publik Indonesia secara lebih intensif.

Suzuki KATANA memiliki design yang futuristik dan mesin 1000cc berperforma tinggi. Terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi yang diciptakan oleh kalangan profesional dengan ketelitian dan keseimbangan yang optimal antara penampilan dan kekuatan, Sehingga Suzuki menerapkan kepresisian yang terbaik dalam memproduksi Suzuki KATANA.

Suzuki Address Playful warna terbaru juga ditampilkan di booth Suzuki untuk menjawab rasa penasaran pengunjung. Selain itu pilihan-pilhan sepeda motor Suzuki lainnya juga turut disuguhkan seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II guna memberikan kepuasan pengunjung dalam memilih sepeda motor yang paling tepat untuk keperluan harian maupun hobi.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki, sejumlah program promo penjualan dapat dimanfaatkan seperti Tanda Jadi hanya Rp 100.000,- saja untuk tipe apapun atau Down Payment (DP) mulai dari Rp 300.000,- dan langsung mendapatkan hadiah berupa t-shirt dan travel pouch yang keren. Tambahan hadiah berupa Anti-theft bag juga akan diberikan saat motor dikirim ke tempat konsumen.

Khusus untuk pengunjung yang berminat dengan Suzuki GSX150 Bandit, Program Motor Hebat Angsuran Hemat memberikan keringanan bagi calon konsumen uuntuk memiliki GSX150 Bandit hanya dengan DP Rp 500.000,- dan angsuran sebesar Rp 999.000,- per bulan.

Melengkapi program-program yang sudah ada, Suzuki juga menyiapkan program Team ECSTAR Victory Promo, yaitu keuntungan bagi konsumen dengan mendapatkan voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500.000,- dengan syarat khusus untuk pembelian tipe GSX-R150, GSX-S150  dan GSX150 Bandit dengan minimum transaksi senilai Rp 1.000.000,-

Tidak tanggung-tanggung, di booth Suzuki juga terdapat diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) yang pasti membutuhkan guna penunjang kesehariannya bersama Suzuki.

Pengunjung umum yang berinteraksi di booth Suzuki pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah, dengan cara mengikuti permainan-permainan seru seperti Suzuki Treasure Hunt, #GameOnTab dan Photo Competition. Sejumlah hadiah menarik telah menunggu untuk diperebutkan oleh pengunjung yang berpartisipasi.

Dalam pembukaan aktifitas booth Suzuki di pameran GIIAS 2019, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengutarakan sambutannya kepada pengunjung, bahwa Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini sengaja membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung.

"Kami juga memajang Suzuki KATANA yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya. Terlebih sudah disediakan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini dari 18 hingga 28 Juli 2019 di booth Suzuki Hall 9, ICE – BSD" urainya. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
GM Suzuki RJC, Jimi Mardianto (kiri) foto bersama Sugono dan manajemen Suzuki RJCRaih Champion of Technician, Bukti Prestasi RJC di Tingkat Nasional
Suzuki XL7Suzuki XL7 akan Dikenalkan di Riau, Produk Terbaru Suzuki, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya
Suzuki Ertiga GLSuzuki All New Ertiga Tampil Baru di Tahun 2020
  Champion of Technician Silver 2020.Teknisi RJC Ukir Prestasi di Ajang Suzuki Victorious Contest 2020
Suzuki XL7 Ertiga CrossoverSuzuki XL7 Ertiga Crossover Siap Hadir Bulan Depan
  Suzuki GSX Series Digital Modifikasi.Suzuki Competition Program; Ajak Publik Berkreasi Digital




 
Berita Lainnya :
  • Warga Payungsekaki Tangkap Ular Piton 3 Meter Lebih di Dalam Got
  • Sekda Rohul Buka Kegiatan Temu Ramah Karang Taruna
  • Suzuki Lakukan Product Quality Update untuk Sepeda Motor Suzuki Address FI
  • Uji Kelayakan dan Kepatutan, OJK Belum Terima Nama Calon Komut dan Dirut BRK
  • Dugaan Plagiat Buku, Ahli Waris dan LAMR Bengkalis Sepakat Damai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    PT RJC Pekanbaru Juara 3 Suzuki Victorious Contest 2019
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved